Ada berbagai macam monitor komputer, tapi mana yang tepat untukmu? Cari tahu lewat artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Gadget Jadul Ini Ngetren Lagi Loh!

Jangan ngaku anak hipster kalau belum koleksi gadgetini!

Kamu Anak IT, Buruan Hack Printer HP dan Dapatkan USD10k!

Bagi kamu yang ingin mencoba keberuntungan, HP akan memberi ganjaran hingga USD10k jika kamu bisa hack printer mereka!

Persiapan Mudik dengan Buka yang Baik

Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!

LG 20MT48AF Kualitas Gambar Tinggi dari Segala Pandang LG menghadirkan Monitor TV LED yang berfungsi sebagai monitor TV dan yakni LG 20Mt48Af TV Led. Monitor TV dari LG ini siap menghadirkan hiburan yang memanjakan Anda dan memberikan pengalaman yang luar biasa. Mengusung desain layar berukuran 20 inch, TV ini memiliki resolusi layar 1366 x 768 pixel yang mampu menghasilkan gambar yang nyata dan tajam seperti aslinya. Monitor TV dengan Wide Viewing Angle ini juga akan memberikan Anda jarak pandang yang lebar sehingga TV Anda dapat ditonton dari segala pandang tanpa kehilangan konsistensi dan kualitas gambar pada layarnya. Lebih dari Sekedar LED TV Tak hanya dapat digunakan sebagai hiburan televisi saja, ternyata Monitor TV LG 20Mt48Af ini dapat pula digunakan untuk menikmati berbagai permainan yang professional. Cobalah berbagai mode permainan seperti Black Stabilizer yang akan membantu Anda mendeteksi musuh di area yang paling gelap, serta gunakanlah DAS Mode untuk mencegah masukan lag pada game sehingga game Anda akan berjalan serba cepat untuk membuat Anda menang di setiap pertandingan. Disamping itu, monitor TV LED ini juga telah dibekali dengan visibilitas penuh pada Cinema Mode yang dimilikinya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton film dengan lebih menyenangkan karena Cinema Mode nya dapat menangkap semua gambar maupun momen penting dalam film bahkan ketika adegan gelap sekalipun, sehingga tak ada satu momen pun yang akan terlewatkan. Nikmati Berbagai Macam Hiburan pada Layar TV Anda Untuk segi konektivitasnya sendiri, LG 20Mt48Af LED TV sudah dilengkapi dengan port Usb. Dengan adanya port USB Anda bisa menikmati berbagai macam music, foto, dan film yang Anda koleksi dalam ataupun melalui LED TV ini. Selain itu, terdapat pula port sebagai penunjang tambahannya sehingga Anda dapat menikmati hiburan yang lebih beragam. Tentu hal ini membuat monitor TV LG sangat cocok dimiliki untuk memeriahkan ruang keluarga bersama orang-orang tercinta. Manfaatkan Penghematan Ruang LED TV LG 20Mt48Af pun hadir dengan desain yang membuat Anda tak perlu khawatir untuk meletakkannya. Anda dapat memasangkan TV LG sesuai interior rumah Anda dan manfaatkan penghematan ruang untuk desain interior yang lebih menawan. Hadir dengan ukuran (W x H x D) 467.0x52.7x278.0 mm, monitor TV ini dapat diletakkan di dinding ruang keluarga Anda atau diletakkan di menggunakan stand, tampilan balutan warna hitam metaliknya juga akan semakin mempercantik ruangan Anda. Rp 1.429.000
Bandingkan Harga di 4 Toko

Buka Yang Baik, Gak Pakai Mahal! Ikuti Tips Hemat Selama Bulan Ramadhan

Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!

Daftar Harga Monitor Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
LG 24MP88HM Rp 2.375.000 Tokopedia
ASUS VG248QE Rp 3.948.485 Amazon
LG 25UM58 Rp 2.390.000 Bukalapak
LG 20MP48A Rp 700.000 Bukalapak
Samsung CF390 Rp 1.559.000 Bukalapak
LG 22MP58VQ Rp 1.505.000 Shopee
LG 24MP68VQ Rp 2.025.000 Shopee
ASUS MG279Q Rp 8.640.000 Shopee
LG 24GM77 Rp 3.685.500 Tokopedia
Dell E2016HV Rp 1.010.000 Shopee
Terpopuler
LG 24MP88HM

Termurah di Tokopedia Rp 2.375.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Monitor

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.


Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona telah berakhir. Dari semua teknologi terbaru yang dipersembahkan, empat gadget ini sempat membuat “hoo-haa” di sana dan dunia maya.

Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona telah berakhir. Dari semua teknologi terbaru yang dipersembahkan, empat gadget ini sempat membuat “hoo-haa” di sana dan dunia maya.


Laptop berlayar sentuh tak hanya keren, tapi juga praktis dan gesit.

Laptop berlayar sentuh tak hanya keren, tapi juga praktis dan gesit.


Anda mungkin juga menyukai

Monitor Komputer Ada Berbagai Jenis, Lho! Mana yang Kamu Pilih?

Bagi kamu yang lahir pada tahun ‘90an, apa kamu masih ingat model monitor komputer jaman dulu? Sangat tebal, berat dan memakan tempat, bukan? Sekarang monitor komputer sudah hadir dalam berbagai model dan pastinya desainnya lebih ciamik daripada pendahulunya. Sebagian besar monitor komputer modern sudah menyerupai TV, tipis, ergonomis dan lebih mudah dipindahkan. Walaupun sekarang sudah banyak orang yang memakai laptop, namun monitor komputer tetap dipakai di kantor dan oleh sebagian profesi. Misalnya, arsitek, desainer, video editor dan anak IT, mereka membutuhkan monitor komputer agar dapat melihat lebih jelas dan nyaman. Apa kamu salah satunya? Jika kamu sedang mencari monitor komputer, dapatkan saja secara online di iPrice Indonesia!

Sebelumnya, ada baiknya kamu mengetahui jenis-jenis monitor komputer agar dapat membuat keputusan yang tepat. Beberapa jenis monitor komputer yang perlu kamu ketahui adalah CRT (Cathode Ray Tube), LCD (Liquid Crystal Display), LED (Light Emitting Diode), Plasma, OLED (Organic Light Emitting Diode), dan AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode). Setiap jenis monitor komputer memiliki teknologi yang berbeda. Mari kita mulai dari CRT. CRT adalah monitor komputer pertama alias jaman dulu, bekerja dengan menghasilkan sinar katoda yang terpancar dengan kecepatan tinggi melalui tabung hampa udara. Pancaran sinar ini lalu memantulkan tampilan layar fluorescent.

Monitor LCD menyerupai monitor komputer LED karena sekilas bentuknya mirip. Hanya saja, kualitas gambar yang dihasilkan kedua monitor komputer ini berbeda. Monitor LCD memanfaatkan cairan kristal untuk menghasilkan gambar dan warna yang jernih. Jumlah cahaya dan piksel pada monitor LCD tersusun atas cairan kristal dan mendapat sumber cahaya dari lampu neon putih pada bagian belakang susunan kristal tersebut. Cara membedakan monitor LCD dengan monitor LED adalah menekan bagian monitor, jika terlihat ada cairan maka monitor komputer tersebut adalah monitor LCD.

Sementara itu, monitor LED adalah versi terbaru dari monitor LCD. Monitor LED dirakit sedemikian rupa sehingga menampilkan kualitas warna, variasi, fitur dan fungsi yang lebih canggih. Contohnya adalah layar sentuh alias touchscreen. Monitor komputer ini juga dapat menghemat daya hingga 70% dibandingkan monitor LCD, lho! Jenis monitor komputer lainnya adalah monitor plasma, monitor yang menggabungkan teknologi CRT dan LCD. Monitor plasma berbentuk layar datar, cahayanya dihasilkan oleh fosfor, memiliki layar yang lebih tipis serta sudut pandang yang lebar.

Dua jenis monitor komputer selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah OLED dan AMOLED. OLED adalah monitor komputer dengan teknologi elektroluminensi. Dengan teknologi ini, monitor OLED memiliki tampilan yang luas, fleksibel, dan dapat digunakan sebagai layar tampilan apa saja. Oh ya, monitor komputer ini juga murah! Untuk monitor AMOLED, monitor komputer ini versi canggihnya monitor OLED. Teknologi AMOLED memanfaatkan touchscreen secara langsung berkat adanya sensor tambahan pada sel organik dari LED. Layar monitor komputer ini sangat cerah dan dapat disetel RGB-nya. Jadi, walaupun posisi monitor komputer ini tersorot sinar matahari secara langsung, layarnya tetap terang dan jelas.

Membandingkan Harga Monitor Komputer di iPrice Indonesia, Mudah dan Akurat!

Bagaimana, apa kamu sudah memutuskan jenis monitor komputer yang kamu inginkan? Jika sudah, segera pilih monitor komputer yang kamu inginkan secara online! Di iPrice Indonesia, kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga monitor komputer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Semuanya tampil dalam satu halaman dan selalu updated. Kamu juga bisa membandingkan harga keyboard, lho! Selamat berbelanja!