Desktop PC
123 Produk
Beranda  >   >   >  PC All in One

Harga PC All in One Murah Terbaru | Desember 2018

123 Produk

Masih bingung antara desktop PC dan PC all-in-one? Artikel ini membahas perbedaan keduanya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
HP ProOne 400 G2
Rp 15.800.000
Dimensi Data

Detil Produk Desktop HP Proone 400 G2 AiO i7 (1AL07PA) Jual Desktop HP Proone 400 G2 AiO i7 (1AL07PA) murah, bergaransi resmi dan online di Jakarta, Indonesia. Dengan sistem pembayaran cash, kartu kredit, cicilan dan COD. Berbagai macam Desktop dapat Anda temukan di distributor resmi HP Dimensidata.com. HP kembali menghadirkan Desktop dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau. Seperti ulasan-ulasan kami sebelumnya bahwa HP merupakan salah satu brand dengan konsumen yang mungkin paling banyak di Indonesia. HP selalu mengeluarkan inovasi baru serta produk-produk baru. Dan kali ini yang akan kami ulas adalah produk Desktop HP terbaru. Spesifikasi Detail Produk Desktop HP Proone 400 G2 AiO i7 (1AL07PA) Chassis Form Factor All in one design Prosesor Intel® Core™ i7-6700 Processor (3.4 GHz, 8M cache) up to 4.0 GHz Sistem Operasi Windows 10 Pro Monitor 20" TN WLED Backlit Touch Memori 8GB DDR4 Kapasitas Penyimpanan 1 TB HDD Grafis Intel HD Graphics 590 Optical Drive Slim SuperMulti DVDRW Keyboard & Mouse HP Wireless Keyboard & Mouse Interface 2x USB 3.0 1x microphone & headphone jack Daya External 120W Power Supply Beli Desktop HP Proone 400 G2 AiO i7 (1AL07PA) di Dimensidata.com pusat belanja Desktop online terlengkap dengan harga murah, spesifikasi lengkap dan gratis ongkos kirim untuk seluruh wilayah Jakarta. Selain itu belanja di Dimensidata.com juga akan memberikan beragam keuntungan lainnya, dengan banyaknya promo, diskon, dan paket murah lainnya.

Selengkapnya

Daftar Harga PC All in One Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo IdeaPad 500s Rp 8.799.000 Dimensi Data
DELL OptiPlex 9020 Rp 2.611.000 weshop.co.id
HP ProBook 430 G2 Rp 210.000 Tokopedia
HP ProOne 400 G2 Rp 15.800.000 Dimensi Data
Acer Aspire C20-720 Rp 4.199.000 Shopee
HP ENVY 14-J119TX Rp 14.768.000 Alfacart
HP 14-AM052TX Rp 6.175.000 Shopee
Lenovo IdeaCentre AIO 310 Rp 4.593.000 Shopee
HP ProBook 5310 Rp 134.000 Shopee
HP 280 G1 Rp 5.299.000 Dimensi Data
Terpopuler
Lenovo IdeaPad 500s

Termurah di Dimensi Data Rp 8.799.000 Kunjungi Toko

Mana yang Lebih Baik: Desktop PC atau PC All-in-one?

Seiring dengan perkembangan jaman, komputer pun semakin canggih. Dulu, hanya ada satu model komputer yaitu desktop PC. Desktop PC adalah komputer dengan monitor berbentuk kotak yang bulky dan berat. Kamu yang lahir pada tahun ’80 atau ‘90an pasti ingat dong, dengan jenis komputer ini? Bagi sebagian orang, desktop PC adalah komputer pertama mereka. Untuk memakai desktop PC kamu membutuhkan CPU yang sama beratnya, diletakkan di bawah atau samping komputer. Singkat kata, destop PC adalah jenis komputer yang ada di warnet dan sebagian sekolah atau perkantoran.

Beberapa tahun kemudian, produsen komputer pun mulai mencari cara bagaimana agar orang bisa memakai komputer dengan lebih praktis, maka muncullah laptop, netbook, notebook, tablet dan PC all-in-one. Untuk desktop PC dan PC all-in-one, keduanya sama-sama memiliki CPU alias Central Processing Unit (prosesor). Lalu, apa perbedaan antara desktop PC dan PC all-in-one? Apa juga keuntungan dan kelebihan memilih PC all-in-one daripada desktop PC? Semuanya akan kami kupas secara mendalam dalam artikel ini.

Desktop PC lebih merujuk pelada komputer yang digunakan sehari-hari di satu tempat. Ini karena desain komputer ini besar dan berat sehingga orang cenderung tidak memindah-mindahkan atau membawa desktop PC saat berpergian. Jika ingin berpergian, orang akan memilih laptop, netbook atau notebook. Ada tiga bagian utama desktop PC, yaitu monitor, input device (mouse, keyboard) dan desktop (terdiri atas komponen utama PC misalnya RAM, motherboard, CPU, VGA dan lain-lain). Apa kamu tahu kalau dulu orang-orang menyusun desktop PC secara vertikal? Sekarang desktop PC disusun secara horizontal.

Sementara itu, PC all-in-one adalah komputer dengan komponen utama yang diletakkan dan dijadikan satu dengan casing monitornya. Dengan kata lain, pada monitor PC all-in-one sudah tertanam PC! Hal ini membuat PC all-in-one lebih kecil, praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Yang lebih menarik lagi, PC all-in-one juga memiliki monitor yang lebih ramping dan rata, bahkan sebagian besar PC all-in-one seperti PC all-in-one Lenovo dan HP sudah memakai layar sentuh. Lalu, di mana komponen internal PC berada? Letaknya ada di belakang monitor. Lebih ringkas, bukan?

Kedua jenis komputer ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk PC all-in-one, desainnya yang ringkas membuat komputer ini menghemat ruang dan mudah dipindahkan. Namun, karena PCnya terhubung langsung dengan monitor, PC all-in-one lebih cepat panas jika kamu pakai untuk pekerjaan berat, misalnya main game atau mendesain. Selain itu, kamu juga sulit meng-upgrade PC all-in-one, hanya terbatas pada memori dan harddisk saja. Kamu tidak bisa meng-upgrade motherboard dan prosesor PC all-in-one.

Temukan PC All-in-one Lenovo Termurah di iPrice Indonesia!

Ada banyak sekali merek dan model PC all-in-one yang bisa kamu temukan secara online, seperti Lenovo, HP, Acer, ASUS, DELL dan Apple. Kamu bisa membandingkan harga PC all-in-one yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Misalnya saja, PC all-in-one Lenovo IdeaCentre AIO 310 yang tersedia secara online. Ada empat buah toko online berbeda yang menjual PC all-in-one Lenovo ini. Nah, kamu bisa membandingkan harga PC all-in-one Lenovo tersebut dalam satu halaman. Jadi hemat waktu, tenaga dan uang, deh!

Selain PC all-in-one, temukan juga produk lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia seperti komputer gaming, mini PC, barebone dan server.