Kategori Produk
Penyimpanan Data  >   >   >  Flashdisk
23,497 Produk

Daftar Harga Flashdisk Murah Terbaru Agustus 2018

Simak ulasan lengkap mengenai ragam flashdisk yang ada kini di pasaran Indonesia serta tips untuk merawat flashdisk Anda hanya di artikel berikut.

Bandingkan Harga
Sandisk Ultra USB Type-C
Dari Rp 131.000
10 toko
GARANSI RESMI SANDISK INDONESIA 5 TAHUN Kinerja USB 3.1 berkecepatan tinggi dalam Drive USB Tipe-C™ Bebaskan ruang di ponsel cerdas Anda dengan mudah2 atau transfer file antar perangkat dengan cepat menggunakan USB 3.1 dengan kecepatan tinggi hingga 150 MB/detik1. Dengan konektor bolak-balik USB Tipe-C™ dan konektor USB tradisional, Drive USB Ganda Tipe-C™ Ultra® SanDisk memungkinkan Anda untuk mentransfer file antar ponsel cerdas, tablet, dan komputer dengan cepat dan mudah. Selain itu, aplikasi Zona Memori SanDisk® untuk Android™ (tersedia di Google Play™)3 membantu Anda mengelola memori perangkat dan konten. Drive USB Ganda Tipe-C Ultra SanDisk adalah perantara sempurna antara perangkat USB Tipe-C Anda yang baru dan perangkat Anda yang menggunakan port USB tradisional. Flash Drive untuk Perangkat USB Tipe-C™ Didesain khusus untuk perangkat generasi baru yang menggunakan port USB Tipe-C yang baru. Konektornya yang dapat dibolak-balik memiliki desain yang simetris, sehingga selalu menghadap dengan tepat, membuatnya mudah digunakan dan dapat dengan cepat dicolokkan. USB 3.1 berkecepatan tinggi Kinerja USB 3.1 berkecepatan tinggi yang mencapai 150 MB/detik1 berarti Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu tunggu untuk transfer foto, video, lagu dan file lainnya ke perangkat lain. Konektor USB Ganda Tipe-C dan USB Tipe-A Dengan konektor ganda, Drive USB Ganda Ultra Tipe-C SanDisk memungkinkan Anda untuk membebaskan ruang di ponsel cerdas atau tablet2, atau mentransfer file antar banyak perangkat, terlepas dari apakah perangkat memiliki port USB Tipe-C atau port USB Tipe-A yang lebih tradisional. Aplikasi Zona Memori SanDisk untuk Manajemen File yang Mudah Tersedia di toko Google Play™, aplikasi Zona Memori SanDisk3 memungkinkan Anda untuk melihat, mengakses, dan mencadangkan semua file dari memori ponsel Anda dalam satu lokasi. Aplikasi ini juga mampu secara otomatis memindahkan file dari perangkat ke drive Anda untuk membebaskan ruang. PENGUNGKAPAN * 1 GB = 1.000.000.000 byte. Penyimpanan pengguna yang sebenarnya lebih sedikit. 1. 32 GB-128 GB: Kecepatan baca hingga 150 MB/detik. Kecepatan tulis lebih rendah dan bervariasi sesuai kapasitas. Dibutuhkan dukungan USB 3.0 atau USB Tipe-C dengan USB 3.1, Gen. 1/USB 3.0. Berdasarkan pengetesan internal; kinerja mungkin lebih rendah bergantung pada perangkat inang. 1 MB=1.000.000 byte. 16 GB: Kecepatan baca hingga 130 MB/detik. Kecepatan tulis lebih rendah dan bervariasi sesuai kapasitas. Dibutuhkan dukungan USB 3.0 atau USB Tipe-C dengan USB 3.1, Gen. 1/USB 3.0. Berdasarkan pengetesan internal; kinerja mungkin lebih rendah bergantung pada perangkat inang. 1 MB=1.000.000 byte. 2. Perangkat mobile membutuhkan port USB Type-C dan dukungan Sambil Jalan (OTG). Buka www.sandisk.com/dualdrive-c untuk membaca daftar perangkat yang kompatibel. 3. Diperlukan unduhan dan pemasangan. 4. Lihat www.sandisk.com/wug #sandisk #otgtypec #16gb #otg16gb Selengkapnya
Bandingkan Harga
Sandisk iXpand 128GB
Dari Rp 1.044.000
10 toko
3104725817490 Kapasitas Penyimpanan Internal : - 128GB Warna : - Silver Informasi Produk Sandisk iXpand Mini Flashdisk Lightning USB 3.0 - SDIX40N Easiest Way to Transfer Photos and Videos Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk merupakan cara termudah untuk menstransfer foto dan video serta file nya lainnya dari perangkat iOS Anda, seperti iPhone dan iPad ke komputer. Dengan dukungan OTG Lightning, Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk ini juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan tambahan bagi iPhone dan iPad Anda. Features Free Up iPhone/iPad Memory Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk menawarkan kapasitas penyimpanan atau storage yang bisa Anda pilih, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB. Anda tak perlu khawatir lagi, file-file penting Anda di perangkat iOS mesti lenyap karena kehabisan memory penyimpanan internal. Lightning and USB connectors make it easy Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk telah dibekali port lightning sehingga dapat terhubung langsung ke perangkat iOS Anda, tanpa bantuan PC atau MAC. Flashdisk ini juga bisa digunakan untuk menstransfer yang ada di PC anda dengan mengandalkan port USB super cepat USB 3.0. Automatically Back up Photos and Videos Hal menarik dari Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk ialah dapat bekerja secara otomatis menyalin atau menyimpan foto dan video dari iPhone ketika dipasangkan ke port lightning. Safety Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk sudah dibekali software mini yang memungkinkan Anda dapat melindungi file di dalamnya dengan password. Play Videos and Music Directly From the Drive Selain dapat disimpan di penyimpanan konvesional, Sandisk iXpand™ Mini Flashdisk juga mendukung penyimpanan berbasis cloud. Anda cukup instal aplikasi iXpand Sync di App Store, dan flashdisk ini akan langsung melakukan sinkronisasi ke layanan cloud. Content Package Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk: 1 x Sandisk iXpand Mini Flashdisk Note: Apabila ada variasi/perbedaan warna, warna yang di kirim adalah warna sesuai dengan warna pada gambar pertama/utama. Apabila ingin warna lain selain pada gambar pertama mohon konfirmasi dulu ke kami. Selengkapnya

Daftar Harga Flashdisk Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung DUO Rp 290.000 Blibli
Sandisk ULTRA Rp 77.000 Bukalapak
Sandisk CRUZER BLADE Rp 43.000 Lazada
Sandisk iXpand Rp 349.000 Tokopedia
Samsung FIT Rp 1.015.000 Tokopedia
Sandisk ULTRA FLAIR Rp 88.000 Blibli
Sandisk Ultra 64GB Rp 268.000 Tokopedia
Sandisk Mi Dual Rp 111.000 Blibli
Sandisk Ultra Fit Rp 65.000 Tokopedia
Sandisk Cruzer Blade 16GB Rp 62.000 Shopee
Terpopuler
Samsung DUO

Termurah di Blibli Rp 375.000 Rp 290.000 Kunjungi Toko

Flashdisk – Media Penyimpanan Data untuk Konsumen Indonesia

Memiliki banyak data untuk disimpan, baik dalam bentuk gambar ataupun format lainnya adalah salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang di masa kini. Baik untuk kebutuhan personal ataupun professional, memiliki media untuk menyimpan data adalah salah satu keharusan.

Ragam Flashdisk di Indonesia

Di Indonesia, salah satu media penyimpanan yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah flashdisk. Selain karena bentuknya yang cukup kecil, flashdisk pun dapat dibaca oleh beragam device dari beragam brand. Selain bentuknya yang kecil, flashdisk pun hadir dengan berbagai ukuran penyimpanan data. Jika dulu ukuran 1GB adalah ukuran yang sangat besar untuk ukuran flashdisk, kini Anda dapat menemukan flashdisk dengan ukuran penyimpanan data hingga 64 GB. Ukuran penyimpanan data pada flashdisk yang paling kecil adalah dengan ukuran 1 GB. Jika Anda membutuhkan media penyimpanan yang sedikit lebih besar namun tidak terlalu besar hingga 64 GB, Anda dapat memilih beragam ukuran penyimpanan flashdisk, dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Flashdisk pun kini hadir dalam bentuk yang bermacam-macam, mulai dari yang formal dan klasik, hingga dengan bentuk khusus seperti bentuk anjing, ataupun bentuk animasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Beberapa flashdisk yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Sony Flashdisk USB 64 GB
  • Wristband USB 4GB

Flashdisk keluaran Sony memiliki banyak ragam warna dan juga ukuran yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan Anda, serta juga budget Anda. Tidak heran juga flashdisk dari Sony menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia. Sedangkan Wristband USB adalah flashdisk yang bisa dipakai di lengan Anda sehingga risiko Anda untuk kehilangan flashdisk menjadi lebih kecil. Memang, flashdisk adalah salah satu benda yang paling sering hilang, terutama karena bentuknya yang kecil. Sering kali, flashdisk terselip di salah satu bagian tas Anda sehingga tidak heran, kini banyak ragam flashdisk hadir dengan bentuk yang menempel pada bagian tubuh Anda. Seperti berbentuk gelang, ataupun disertai dengan tali untuk dikalungkan di leher Anda.


Selain Sony, beberapa brand flashdisk yang bisa Anda jumpai di iprice Indonesia adalah Adata, bestrunner, foxnovo, Kingston, dan Cross-line. Beragam koleksi produk flashdisk di iprice Indonesia ini hadir dengan beragam ukuran penyimpanan, warna, dan juga harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan media penyimpanan yang lebih besar dari flashdisk, Anda pun dapat menemui beragam produk harddisk eksternal ataupun penyimpanan NAS di iprice Indonesia.

Tips Merawat Flashdisk agar Tahan Lama

Meskipun flashdisk dapat dengan mudah Anda temui di gerai-gerai elektronik, ataupun secara online di iprice Indonesia, merawat flashdisk yang Anda miliki agar tidak cepat rusak selalu lebih baik daripada membeli baru. Simak tips berikut agar flashdisk Anda awet untuk digunakan.

  1. Selalu “safely removed” flashdisk Anda ketika Anda selesai menggunakannya di komputer ataupun laptop Anda sebelum mencabutnya dari device tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa flashdisk Anda sudah berhenti bekerja ketika Anda mencabutnya dari komputer ataupun laptop Anda.
  2. Hindari tempat yang lembab untuk menyimpan flashdisk Anda. Komponen flashdisk akan mudah rusak jika terkena air. Sama seperti produk elektronik lainnya.
  3. Jangan biarkan flashdisk Anda tertimpa oleh benda-benda lain yang berat. Hal ini dapat membuat komponen pada flashdisk Anda berubah susunannya dan merusak flashdisk itu sendiri.