Penyimpanan Data
27,289 Produk
 >   >   >  Flashdisk

Harga Flashdisk Murah Terbaru | Oktober 2018

27,289 Produk

Simak ulasan lengkap mengenai ragam flashdisk yang ada kini di pasaran Indonesia serta tips untuk merawat flashdisk Anda hanya di artikel berikut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Flashdisk Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung DUO Rp 282.000 Blanja
Sandisk ULTRA Rp 84.000 Tokopedia
Sandisk CRUZER BLADE Rp 44.000 Bukalapak
Samsung FIT Rp 633.000 AliExpress
Sandisk Ultra 64GB Rp 164.000 Shopee
Sandisk iXpand Rp 374.000 Shopee
Sandisk ULTRA FLAIR Rp 81.000 Lazada
Sandisk Cruzer Blade 16GB Rp 40.000 Lazada
Sandisk Ultra Fit Rp 65.000 Tokopedia
Sandisk Cruzer Blade 8GB Rp 43.000 Lazada
Terpopuler
Samsung DUO

Termurah di Blanja Rp 350.000 Rp 282.000 Kunjungi Toko

Flashdisk – Media Penyimpanan Data untuk Konsumen Indonesia

Memiliki banyak data untuk disimpan, baik dalam bentuk gambar ataupun format lainnya adalah salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang di masa kini. Baik untuk kebutuhan personal ataupun professional, memiliki media untuk menyimpan data adalah salah satu keharusan.

Ragam Flashdisk di Indonesia

Di Indonesia, salah satu media penyimpanan yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah flashdisk. Selain karena bentuknya yang cukup kecil, flashdisk pun dapat dibaca oleh beragam device dari beragam brand. Selain bentuknya yang kecil, flashdisk pun hadir dengan berbagai ukuran penyimpanan data. Jika dulu ukuran 1GB adalah ukuran yang sangat besar untuk ukuran flashdisk, kini Anda dapat menemukan flashdisk dengan ukuran penyimpanan data hingga 64 GB. Ukuran penyimpanan data pada flashdisk yang paling kecil adalah dengan ukuran 1 GB. Jika Anda membutuhkan media penyimpanan yang sedikit lebih besar namun tidak terlalu besar hingga 64 GB, Anda dapat memilih beragam ukuran penyimpanan flashdisk, dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Flashdisk pun kini hadir dalam bentuk yang bermacam-macam, mulai dari yang formal dan klasik, hingga dengan bentuk khusus seperti bentuk anjing, ataupun bentuk animasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Beberapa flashdisk yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Sony Flashdisk USB 64 GB
  • Wristband USB 4GB

Flashdisk keluaran Sony memiliki banyak ragam warna dan juga ukuran yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan Anda, serta juga budget Anda. Tidak heran juga flashdisk dari Sony menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia. Sedangkan Wristband USB adalah flashdisk yang bisa dipakai di lengan Anda sehingga risiko Anda untuk kehilangan flashdisk menjadi lebih kecil. Memang, flashdisk adalah salah satu benda yang paling sering hilang, terutama karena bentuknya yang kecil. Sering kali, flashdisk terselip di salah satu bagian tas Anda sehingga tidak heran, kini banyak ragam flashdisk hadir dengan bentuk yang menempel pada bagian tubuh Anda. Seperti berbentuk gelang, ataupun disertai dengan tali untuk dikalungkan di leher Anda.


Selain Sony, beberapa brand flashdisk yang bisa Anda jumpai di iprice Indonesia adalah Adata, bestrunner, foxnovo, Kingston, dan Cross-line. Beragam koleksi produk flashdisk di iprice Indonesia ini hadir dengan beragam ukuran penyimpanan, warna, dan juga harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan media penyimpanan yang lebih besar dari flashdisk, Anda pun dapat menemui beragam produk harddisk eksternal ataupun penyimpanan NAS di iprice Indonesia.

Tips Merawat Flashdisk agar Tahan Lama

Meskipun flashdisk dapat dengan mudah Anda temui di gerai-gerai elektronik, ataupun secara online di iprice Indonesia, merawat flashdisk yang Anda miliki agar tidak cepat rusak selalu lebih baik daripada membeli baru. Simak tips berikut agar flashdisk Anda awet untuk digunakan.

  1. Selalu “safely removed” flashdisk Anda ketika Anda selesai menggunakannya di komputer ataupun laptop Anda sebelum mencabutnya dari device tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa flashdisk Anda sudah berhenti bekerja ketika Anda mencabutnya dari komputer ataupun laptop Anda.
  2. Hindari tempat yang lembab untuk menyimpan flashdisk Anda. Komponen flashdisk akan mudah rusak jika terkena air. Sama seperti produk elektronik lainnya.
  3. Jangan biarkan flashdisk Anda tertimpa oleh benda-benda lain yang berat. Hal ini dapat membuat komponen pada flashdisk Anda berubah susunannya dan merusak flashdisk itu sendiri.