Kategori Produk
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Flashdisk untuk Konsumen Indonesia

Di zaman komputerisasi seperti sekarang ini, penyimpanan data adalah suatu hal yang sangat penting bagi setiap orang. Ada banyak tempat penyimpanan data yang bisa Anda gunakan seperti kartu memori, hard disk eksternal dan solid state drive. Namun yang paling populer adalah penggunaan dari sebuah Flashdisk yang mudah untuk bawa kemana-mana. Walaupun bentuknya terbilang kecil namun kekuatan menyimpan datanya sangat besar hingga 64Gb dengan banyak pilihan jenis dari 2Gb.

Merek Flashdisk Unggulan di Indonesia

Ada banyak jenis dan model Flashdisk yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini dan semua dikarenakan oleh banyak perusahaan yang ikut bergelut pada bisnis ini. Beberapa merek unggulan yang bisa Anda dapatkan seperti Kingston, SanDisk, Transcend dan masih banyak lagi merek lainnya. Semuanya memiliki pilihan dan kekuatan masing-masing sehingga Anda bisa memilih mana yang cocok untuk Anda.

Mungkin beberapa dari Anda berpendapat bahwa sebuah flashdisk sangatlah ringkih dan mudah rusak. Tidak begitu jika Anda merawatnya dengan baik dan benar contohnya seperti selalu meng-klik safely remove atau eject sebelum Anda mencabut flashdisk dari komputer. Bisa juga dengan menyimpan flashdisk tersebut tidak ditempat yang lembab dan tidak tertimpa oleh benda-benda yang berat. Semua itu dapat merubah komponen di dalam falshdisk tersebut dan membuatnya mudah rusak.

Flashdisk di iprice Indonesia

Dengan banyaknya flashdisk yang tersebar di pasaran Indonesia, iprice Indonesia juga tidak mau ketinggalan menghadirkannya. Flashdisk yang bisa Anda temukan di website resmi iprice Indonesia seperti Kingston Data Traveler 32Gb, SanDisk Cruzer 8Gb dan Transcend Jetflash 16Gb. Semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang sudah menanti Anda. Selamat berbelanja!

69499 produk ditemukan

Simak ulasan lengkap mengenai ragam flashdisk yang ada kini di pasaran Indonesia serta tips untuk merawat flashdisk Anda hanya di artikel berikut.

Kunjungi Toko
−11%
Corsair Flash Voyager GTX USB 3.0 128GB
Rp 2.861.000 Rp 3.216.000
Lazada

Corsair Flash Voyager GTX, 128GB, 128 GB, USB 3.0 (3.1 Gen 1), Tipe-A, 450 MB/d, Kap, Hitam, Merah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
HP V270
Rp 180.000
Blibli

HP v270 USB Flashdisk [16 GB] merupakan flashdisk yang didesain mini dan portable. Ukurannya yang kecil menjadikan flashdisk ini mudah disimpan ke dalam saku atau tas. Flashdisk ini kompatibel dengan Windows dan Mac. Keunggulan flashdisk ini anti air dan tahan goncangan serta mampu menyimpan berbagai macam file, baik foto, audio, movie, dokumen dan lain sebagainya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
HP V232W 16GB
Rp 190.000
Lazada
Kunjungi Toko
−23%
Sandisk iPhone iXpand
Rp 799.000 Rp 1.050.000
MatahariMall

Sandisk iXpand, 32 GB, 2.0, Tipe-A, Kap, Perlindungan password, Hitam, Perak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Apacer AH171
Rp 95.000
Tokopedia

fd apacer otg 8gb sebagai media penyimpanan yang mudah digunakan untuk memindahkan/menyimpan data dari smartphone/tablet maupun komputer secara langsung.tanpa perlu lagi menggunakan kabel usb external.made in taiwan, garansi 1 tahun.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
HP V245
Rp 125.000
Blibli

HP V 245 O Flashdisk - Orange [16 Gb], hadir dengan desain mini, sehingga mudah dibawa kemana saja serta dilengkapi dengan hiasan gantungan berbentuk T yang dapat digunakan sebagai tutup flashdisk. Flashdisk ini memiliki kapasitas 16 GB serta terbuat dari material karet anti air. Selain itu flashdisk ini menggunakan interface USB 2.0 serta tahan terhadap goncangan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Samsung FIT 32GB
Rp 269.000
Tomtop

Features: Portable and Secure Samsung USB 3.0 flash disk FIT series adopt high-quality metal material with excellent durability and ultra portability. Samsung reliable technology to protect your data security and accessible. Slim and Sleek Design Based on metal material with ultra compact and sleek design, Samsung USB 3.0 Flash Disk FIT delivers a professional, secure storage solution that protect all your important data. Rugged, Reliable and Secure Nand flash memory technology features water resistant, shock proof, antimagnetic, heat resistant and X-ray proof. Samsung outstanding superior quality will live up to your expectations. High speed High speed USB 3.0 interface realize a transfer speed up to 130MB/s and backward compatible with USB 2.0. Capacity and System Three storage capacity for optional: 32G, 64G, 128G. System support for Windows, for Mac OS and for Linux.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Samsung MUF-32BA
Rp 216.000
Bukalapak

Samsung MUF-32BA, 32 GB, USB 3.0 (3.1 Gen 1), Tipe-A, Selongsong, 8,6 g, Emas

Selengkapnya
Kunjungi Toko
HP v221w 32GB
Rp 190.000
Bukalapak

HP v221w 32GB, 32 GB, USB 2.0, Tipe-A, 2,8 g, Krem

Selengkapnya

Flashdisk – Media Penyimpanan Data untuk Konsumen Indonesia

Memiliki banyak data untuk disimpan, baik dalam bentuk gambar ataupun format lainnya adalah salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang di masa kini. Baik untuk kebutuhan personal ataupun professional, memiliki media untuk menyimpan data adalah salah satu keharusan.

Ragam Flashdisk di Indonesia

Di Indonesia, salah satu media penyimpanan yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah flashdisk. Selain karena bentuknya yang cukup kecil, flashdisk pun dapat dibaca oleh beragam device dari beragam brand. Selain bentuknya yang kecil, flashdisk pun hadir dengan berbagai ukuran penyimpanan data. Jika dulu ukuran 1GB adalah ukuran yang sangat besar untuk ukuran flashdisk, kini Anda dapat menemukan flashdisk dengan ukuran penyimpanan data hingga 64 GB. Ukuran penyimpanan data pada flashdisk yang paling kecil adalah dengan ukuran 1 GB. Jika Anda membutuhkan media penyimpanan yang sedikit lebih besar namun tidak terlalu besar hingga 64 GB, Anda dapat memilih beragam ukuran penyimpanan flashdisk, dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Flashdisk pun kini hadir dalam bentuk yang bermacam-macam, mulai dari yang formal dan klasik, hingga dengan bentuk khusus seperti bentuk anjing, ataupun bentuk animasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Beberapa flashdisk yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Sony Flashdisk USB 64 GB
  • Wristband USB 4GB

Flashdisk keluaran Sony memiliki banyak ragam warna dan juga ukuran yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan Anda, serta juga budget Anda. Tidak heran juga flashdisk dari Sony menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia. Sedangkan Wristband USB adalah flashdisk yang bisa dipakai di lengan Anda sehingga risiko Anda untuk kehilangan flashdisk menjadi lebih kecil. Memang, flashdisk adalah salah satu benda yang paling sering hilang, terutama karena bentuknya yang kecil. Sering kali, flashdisk terselip di salah satu bagian tas Anda sehingga tidak heran, kini banyak ragam flashdisk hadir dengan bentuk yang menempel pada bagian tubuh Anda. Seperti berbentuk gelang, ataupun disertai dengan tali untuk dikalungkan di leher Anda.


Selain Sony, beberapa brand flashdisk yang bisa Anda jumpai di iprice Indonesia adalah Adata, bestrunner, foxnovo, Kingston, dan Cross-line. Beragam koleksi produk flashdisk di iprice Indonesia ini hadir dengan beragam ukuran penyimpanan, warna, dan juga harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan media penyimpanan yang lebih besar dari flashdisk, Anda pun dapat menemui beragam produk harddisk eksternal ataupun penyimpanan NAS di iprice Indonesia.

Tips Merawat Flashdisk agar Tahan Lama

Meskipun flashdisk dapat dengan mudah Anda temui di gerai-gerai elektronik, ataupun secara online di iprice Indonesia, merawat flashdisk yang Anda miliki agar tidak cepat rusak selalu lebih baik daripada membeli baru. Simak tips berikut agar flashdisk Anda awet untuk digunakan.

  1. Selalu “safely removed” flashdisk Anda ketika Anda selesai menggunakannya di komputer ataupun laptop Anda sebelum mencabutnya dari device tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa flashdisk Anda sudah berhenti bekerja ketika Anda mencabutnya dari komputer ataupun laptop Anda.
  2. Hindari tempat yang lembab untuk menyimpan flashdisk Anda. Komponen flashdisk akan mudah rusak jika terkena air. Sama seperti produk elektronik lainnya.
  3. Jangan biarkan flashdisk Anda tertimpa oleh benda-benda lain yang berat. Hal ini dapat membuat komponen pada flashdisk Anda berubah susunannya dan merusak flashdisk itu sendiri.