Naik
466 produk ditemukan

Segera backup data-data penting dari komputer Anda dengan HDD/hard disk external ciamik yang dijual di iprice Indonesia! Artikel ini membahas informasi & tips selengkapnya.

Seagate Backup Plus SLIM Edition 1TB USB 3.0 - BLUE KETERANGAN - Kondisi: 100% baru - Garansi resmi 3 tahun - Ukuran: 2.5" - Kapasitas: 1T - Model SLIM, sangat tipis :D - USB 3.0, transfer data sangat cepat. Kompatible dengan USB 2.0 - Portable & sangat ringan KELENGKAPAN - Harddisk Seagate Backup Plus SLIM - Kabel data USB 3.0 - Buku panduan Hard disk portabel Seagate Backup Plus Slim menyederhanakan pencadangan untuk konsumen yang ingin melindungi seluruh kehidupan digital mereka secara lokal, di awan dari perangkat seluler atau dari jejaring sosial. Desain ramping yang terbuat dari logam memungkinkan Anda memasukkan hard disk tersebut ke dalam kantung, dompet, atau tas ransel Anda serta membawanya ke mana-mana. Melalui Seagate Dashboard, gunakan fungsi Protect (Lindungi) untuk mengatur rencana satu klik atau menjadwalkan pencadangan lokal otomatis Anda. Buatlah salinan file yang banyak kalau-kalau terjadi bencana. Instal aplikasi Seagate Mobile Backup gratis di perangkat seluler iOS atau Android untuk mencadangkan semua gambar dan video dari perangkat ke hard disk atau awan. Cadangkan perangkat seluler melalui koneksi Wi-Fi saat di rumah, atau gunakan layanan seperti Dropbox atau Google Drive saat bepergian, jauh dari rumah. Dengan fitur Save (Simpan), konten yang dibuat pengguna bisa dicadangkan dari jejaring sosial favorit Anda. Ambil memori, posting di situs jejaring sosial dan biarkan Seagate Dashboard secara otomatis mencadangkan konten yang diposting, bahkan foto yang di dalamnya Anda ditandai. Fitur Share (Berbagi) memungkinkan banyak file diunggah ke jejaring sosial langsung dari komputer Anda. Cukup pilih file yang akan diunggah, pilih tempat mempostingnya, dan bahkan tambah komentar. Belum pernah ada cara lebih mudah untuk mengelola profil sosial Anda seperti ini sebelumnya. Selengkapnya
ORICO Feature 3.5 inch HDD Enclosure achieved with unique Tool Free design, Plug and Play, No Tools & Screws Needed when mount or un-mount Drive. Allow to get Multi Drives Accessed via your computer by take one Drive out and put another one in.Super - Speed USB3.0 offer Transfer Rates Up To 5Gbps, 10x Faster of USB2.0,Backward compatible with USB 2.0 and USB 1.1 device. Large-scale data processing and mass data storage,Supports 3.5 inch HDD SSD,Up to 4TB Hard driver (Max). At home or the office, ORICO 3588US3 can stream your movies, photos and music to PC and Mac computers. Now you can easily enjoy your media library, game consoles, Internet TVs and more. ORICO 3588US3 build-in Super Speed USB3.0 Controller with 2 Foot USB3.0 Cable offer an Easy and Reliable Connectivity up to 5Gbps, 10x Faster of USB2.0 and Backward Compatible with USB2.0, USB1.1 & USB1.0.Plug and Play, All you need is put you Drive in and Attach it to your Computer, No Reboot and Additional Driver is needed. It is a Super Compact and Slim Enclosure for Carrying & Travelling.Allow to take Valuable Files With you anywhere you are. If you are looking for something to get your Internal Drive External, It will be the Key Solution. Compatibility A built-in Universal USB3.0 Host lets you transfer files to Rates Up To 5Gbps, support 4TB HDD (Max) No Reboot and Additional Power Adapter or Driver needed to Compatible with Windows, Macintosh, Linux or Unix Desktop or Laptop Package contents : 1 x USB 3.0 3.5 Inch HDD External Enclosure 1 x 12V/2.5A US Power Adapter 1 x USB 3.0 Data Cable 1 x User Manual 1 x Warranty Card Selengkapnya
Harga diperbarui pada 26 Jun 2017

Antara HDD dan SSD, Mana yang Lebih Baik?

Di jaman yang serba moderen ini, banyak sekali data digital yang dimiliki oleh seseorang. Baik yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah, sudah bekerja maupun ibu-ibu rumah tangga. Mulai dari foto, lagu, video, film, data komputer, bil listrik, kupon diskon hingga undangan pernikahan, sekarang semuanya berbentuk digital. Jika Anda memiliki banyak data di handphone dan komputer, sebaiknya sebagian disimpan saja di dalam HDD/hard disk external agar tidak membuat handphone dan komputer Anda lambat. Semakin banyak data yang disimpan, maka kecepatan handphone dan komputer Anda akan semakin berkurang. Selain itu, jika suatu hari gadget Anda terkena virus, data-data tersebut bisa hilang. Sayang sekali, bukan? Apalagi bagi Anda yang berprofesi sebagai arsitek, desainer dan fotografer. Sangat penting jika Anda memiliki HDD/hard disk external dengan kapasitas yang besar, bermutu bagus dan pastinya berdesain ciamik. iprice Indonesia menjual berbagai macam HDD/hard disk external dengan harga paling murah, bisa Anda bandingkan harga yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya melalui fitur Price Comparison alias Pembanding Harga. Selain HDD/hard disk external, terdapat juga SSD. Bingung memilih yang mana? Ikuti saja tips dari kami!

Kenali Perbedaan HDD/Hard Disk External dan SSD Sebelum Membeli di iprice Indonesia

Berikut adalah perbedaan antara HDD dan SSD sebagai pedoman belanja untuk Anda:

HDD/hard disk external Berukuran Lebih Besar Daripada SSD
Pada HDD/hard disk external, data-data Anda akan disimpan dalam disk metal yang berputar. Semakin besar kapasitas HDD/hard disk external tersebut, maka semakin banyak disk yang dibutuhkan sehingga ukurannya menjadi lebih besar. Pada umumnya, HDD/hard disk external untuk komputer berukuran sekitar 3,5 inci sementara HDD/hard disk external untuk laptop berukuran sekitar 2,5 inci. Di lain sisi, SSD berukuran lebih kecil karena tidak memiliki disk yang berputar, pada umumnya berukuran 2,5 inci.
HDD/hard disk external Menyimpan Lebih Banyak Data
HDD/hard disk external untuk komputer memiliki kapasitas maksimum 4 TB dan HDD/hard disk external untuk laptop memiliki kapasitas maksimum 2 TB. SSD yang berukuran kecil tidak tersedia dalam kapasitas 1 TB, pada umumnya hanya berkapasitas maksimal 512 GB.

SSD Mentransfer Data Lebih Cepat
Dalam hal membaca dan menyimpan data, SSD dapat bekerja lebih cepat daripada HDD/hard disk external. Untuk HDD/hard disk external, performanya tergantung dari banyak faktor terutama revolutions per minute (RPM). Jika Anda ingin memiliki HDD/hard disk external yang dapat membaca dan menyimpan data dengan cepat, perhatikan juga besar RPM HDD/hard disk external.
HDD/hard disk external Lebih Murah Dari SSD
Dari segi harga, HDD/hard disk external dijual dengan harga yang lebih murah daripada SSD. Hal ini tergantung dari beberapa faktor seperti merek, kualitas dan besarnya kapasitas HDD/hard disk external yang Anda pilih, namun jika Anda ingin hemat, sebaiknya Anda memilih HDD/hard disk external dengan kualitas yang baik.
Usia SSD Lebih Panjang dari HDD/Hard Disk External
Setiap HDD/hard disk external memiliki usia pakai masing-masing. Ada yang dapat bertahan hanya selama enam bulan dan ada juga yang dapat bertahan hingga lebih dari enam tahun, jadi sebaiknya Anda membaca spesifikasi/me-research informasi ini sebelum membeli HDD/hard disk external. Sementara itu, usia SSD lebih panjang. Menurut kalkulasi, rata-rata SSD dapat bekerja hingga dua milyar jam tapi HDD/hard disk external hanya satu setengah milyar jam.

Aneka HDD/Hard Disk External yang Dijual di iprice Indonesia

Beberapa pilihan HDD/hard disk external yang dijual secara online di iprice Indonesia dan dapat Anda bandingkan harganya adalah Seagate Backup Plus Ultra Slim, Seagate Backup Plus Fast 4TB 3.0 USB Hitam, Toshiba Canvio Connect II dan Western Digital My Passport Ultra 500 GB.

Masih ada juga SSD, flashdisk, kartu memori dan penyimpnanan NAS yang dijual secara online di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih