Naik
504 produk ditemukan

Segera backup data-data penting dari komputer Anda dengan HDD/hard disk external ciamik yang dijual di iprice Indonesia! Artikel ini membahas informasi & tips selengkapnya.

Garansi resmi 3 tahun Hard Disk Seagate Expansion External Portable menawarkan kemudahan dalam menyimpan semua aset digital Anda. Simpan semua file musik, foto, video, dan dokumen selama berpergian dengan pilihan kapasitas hingga 2 TB. Mudah digunakan tanpa instalasi tambahan Hard Disk 5400RPM Langsung aktif setelah dihubungkan ke PC Transfer data lebih cepat dengan USB 3.0. Langsung Bisa Digunakan Tanpa Instalasi Tambahan Seagate Expansion External Portable langsung bisa Anda gunakan setelah dikeluarkan dari Box kemasan. Tanpa instalasi tambahan Anda bisa langsung menyimpan semua data dari PC ke Hard Disk, atau sebaliknya. Simple, tidak membutuhkan Power Supply tambahan Hubungkan ke PC, Hard Disk langsung bisa digunakan Tak butuh instalasi perangkat lunak, Hard Disk dapat mengenali sistem operasi Windows secara otomatis Hemat daya listrik karena terintegrasi dengan Power Management. Kapasitas Besar Hingga 2 TB File foto, lagu, dan video yang banyak dapat menghabiskan kapasitas penyimpanan internal PC. Ketika penyimpanan internal penuh dapat mengurangi performa PC. Seagate Expansion External Portable hadirkan solusi untuk memperluas kapasitas penyimpanan PC, dengan pilihan kapasitas hingga 2 TB yang cukup untuk: Menyimpan file video hingga durasi 2000 jam Menyimpan film DVD hingga durasi 500 jam Menyimpan hingga 640,000 foto, atau Menyimpan file musik hingga durasi 33,200 jam. Seagate Expansion 2 TB USB 3.0 Black Portable Hard Drive Unboxing Specifications ; Antarmuka / Interface USB 3.0 Kecepatan Putaran / RPM 5400 RPM Kesesuaian Sistem Operasi: Sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP SP3 (32-bit dan 64-bit) Dimensi: 15x122x81 mm (HxDxW) Berat 0.17 kg Kelengkapan Paket: Hard disk portabel Seagate Expansion Kabel USB 3.0 Panduan mulai cepat Selengkapnya
Seagate Backup Plus SLIM Edition 1TB USB 3.0 - BLUE KETERANGAN - Kondisi: 100% baru - Garansi resmi 3 tahun - Ukuran: 2.5" - Kapasitas: 1T - Model SLIM, sangat tipis :D - USB 3.0, transfer data sangat cepat. Kompatible dengan USB 2.0 - Portable & sangat ringan KELENGKAPAN - Harddisk Seagate Backup Plus SLIM - Kabel data USB 3.0 - Buku panduan Hard disk portabel Seagate Backup Plus Slim menyederhanakan pencadangan untuk konsumen yang ingin melindungi seluruh kehidupan digital mereka secara lokal, di awan dari perangkat seluler atau dari jejaring sosial. Desain ramping yang terbuat dari logam memungkinkan Anda memasukkan hard disk tersebut ke dalam kantung, dompet, atau tas ransel Anda serta membawanya ke mana-mana. Melalui Seagate Dashboard, gunakan fungsi Protect (Lindungi) untuk mengatur rencana satu klik atau menjadwalkan pencadangan lokal otomatis Anda. Buatlah salinan file yang banyak kalau-kalau terjadi bencana. Instal aplikasi Seagate Mobile Backup gratis di perangkat seluler iOS atau Android untuk mencadangkan semua gambar dan video dari perangkat ke hard disk atau awan. Cadangkan perangkat seluler melalui koneksi Wi-Fi saat di rumah, atau gunakan layanan seperti Dropbox atau Google Drive saat bepergian, jauh dari rumah. Dengan fitur Save (Simpan), konten yang dibuat pengguna bisa dicadangkan dari jejaring sosial favorit Anda. Ambil memori, posting di situs jejaring sosial dan biarkan Seagate Dashboard secara otomatis mencadangkan konten yang diposting, bahkan foto yang di dalamnya Anda ditandai. Fitur Share (Berbagi) memungkinkan banyak file diunggah ke jejaring sosial langsung dari komputer Anda. Cukup pilih file yang akan diunggah, pilih tempat mempostingnya, dan bahkan tambah komentar. Belum pernah ada cara lebih mudah untuk mengelola profil sosial Anda seperti ini sebelumnya. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 17 Jul 2017

Antara HDD dan SSD, Mana yang Lebih Baik?

Di jaman yang serba moderen ini, banyak sekali data digital yang dimiliki oleh seseorang. Baik yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah, sudah bekerja maupun ibu-ibu rumah tangga. Mulai dari foto, lagu, video, film, data komputer, bil listrik, kupon diskon hingga undangan pernikahan, sekarang semuanya berbentuk digital. Jika Anda memiliki banyak data di handphone dan komputer, sebaiknya sebagian disimpan saja di dalam HDD/hard disk external agar tidak membuat handphone dan komputer Anda lambat. Semakin banyak data yang disimpan, maka kecepatan handphone dan komputer Anda akan semakin berkurang. Selain itu, jika suatu hari gadget Anda terkena virus, data-data tersebut bisa hilang. Sayang sekali, bukan? Apalagi bagi Anda yang berprofesi sebagai arsitek, desainer dan fotografer. Sangat penting jika Anda memiliki HDD/hard disk external dengan kapasitas yang besar, bermutu bagus dan pastinya berdesain ciamik. iprice Indonesia menjual berbagai macam HDD/hard disk external dengan harga paling murah, bisa Anda bandingkan harga yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya melalui fitur Price Comparison alias Pembanding Harga. Selain HDD/hard disk external, terdapat juga SSD. Bingung memilih yang mana? Ikuti saja tips dari kami!

Kenali Perbedaan HDD/Hard Disk External dan SSD Sebelum Membeli di iprice Indonesia

Berikut adalah perbedaan antara HDD dan SSD sebagai pedoman belanja untuk Anda:

HDD/hard disk external Berukuran Lebih Besar Daripada SSD
Pada HDD/hard disk external, data-data Anda akan disimpan dalam disk metal yang berputar. Semakin besar kapasitas HDD/hard disk external tersebut, maka semakin banyak disk yang dibutuhkan sehingga ukurannya menjadi lebih besar. Pada umumnya, HDD/hard disk external untuk komputer berukuran sekitar 3,5 inci sementara HDD/hard disk external untuk laptop berukuran sekitar 2,5 inci. Di lain sisi, SSD berukuran lebih kecil karena tidak memiliki disk yang berputar, pada umumnya berukuran 2,5 inci.
HDD/hard disk external Menyimpan Lebih Banyak Data
HDD/hard disk external untuk komputer memiliki kapasitas maksimum 4 TB dan HDD/hard disk external untuk laptop memiliki kapasitas maksimum 2 TB. SSD yang berukuran kecil tidak tersedia dalam kapasitas 1 TB, pada umumnya hanya berkapasitas maksimal 512 GB.

SSD Mentransfer Data Lebih Cepat
Dalam hal membaca dan menyimpan data, SSD dapat bekerja lebih cepat daripada HDD/hard disk external. Untuk HDD/hard disk external, performanya tergantung dari banyak faktor terutama revolutions per minute (RPM). Jika Anda ingin memiliki HDD/hard disk external yang dapat membaca dan menyimpan data dengan cepat, perhatikan juga besar RPM HDD/hard disk external.
HDD/hard disk external Lebih Murah Dari SSD
Dari segi harga, HDD/hard disk external dijual dengan harga yang lebih murah daripada SSD. Hal ini tergantung dari beberapa faktor seperti merek, kualitas dan besarnya kapasitas HDD/hard disk external yang Anda pilih, namun jika Anda ingin hemat, sebaiknya Anda memilih HDD/hard disk external dengan kualitas yang baik.
Usia SSD Lebih Panjang dari HDD/Hard Disk External
Setiap HDD/hard disk external memiliki usia pakai masing-masing. Ada yang dapat bertahan hanya selama enam bulan dan ada juga yang dapat bertahan hingga lebih dari enam tahun, jadi sebaiknya Anda membaca spesifikasi/me-research informasi ini sebelum membeli HDD/hard disk external. Sementara itu, usia SSD lebih panjang. Menurut kalkulasi, rata-rata SSD dapat bekerja hingga dua milyar jam tapi HDD/hard disk external hanya satu setengah milyar jam.

Aneka HDD/Hard Disk External yang Dijual di iprice Indonesia

Beberapa pilihan HDD/hard disk external yang dijual secara online di iprice Indonesia dan dapat Anda bandingkan harganya adalah Seagate Backup Plus Ultra Slim, Seagate Backup Plus Fast 4TB 3.0 USB Hitam, Toshiba Canvio Connect II dan Western Digital My Passport Ultra 500 GB.

Masih ada juga SSD, flashdisk, kartu memori dan penyimpnanan NAS yang dijual secara online di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih