Naik
5053 produk ditemukan

Tambahkan peralatan pelengkap komputer Anda dengan koleksi Proyektor yang terdapat di sini. Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai Proyektor pada artikel berikut ini.

*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Proyektor – Menampilkan Gambar Lebih Baik untuk Konsumen Indonesia

Di zaman komputerisasi seperti sekarang ini, penggunaan komputer dan laptop sudah menjadi sebuah kebutuhan utama. Dikarenakan oleh hal ini, banyak juga alat-alat pelengkap yang dapat Anda gunakan seperti printer, scanner dan proyektor. Pada artikel ini, kami akan membahas secara lebih detail mengenai proyektor dan beberapa merek proyektor terkenal yang sedang ‘booming’ di Indonesia. Selamat membaca!

Mengenai Proyektor di Indonesia

Sebelum kita memulai pembahasan mengenai beberapa merek proyektor terkenal di Indonesia, ada baiknya jika kita membahas mengenai proyektor itu sendiri terlebih dahulu. Proyektor adalah sebuah alat optik yang digunakan untuk menampilkan dan membesarkan gambar pada sebuah layar atau dinding dari komputer atau laptop Anda. Ada dua jenis proyektor yang ada, yaitu Overhead Proyektor (OHP) dan Projector LCD. Namun OHP sekarang ini sudah tidak dapat ditemukan lagi di pasaran karena teknologinya yang sudah tidak mendukung.

Di Indonesia sendiri, proyektor LCD sudah banyak tersebar di pasaran sekarang ini sehingga Anda bisa memilih mana yang cocok untuk Anda. Ada banyak merek yang sudah memproduksi dan memasarkan proyektor ini seperti Epson, LG, Panasonic, Sony dan masih banyak lagi merek yang lainnya. Kami akan membahas beberapa yang menurut kami sedang banyak dicari oleh para konsumen Indonesia sekarang ini pada bagian kedua artikel.

Merek Proyektor Terkenal di Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan pada bagian pertama artikel, kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa merek proyektor terkenal di Indonesia pada bagian kedua ini. Menurut kami, ada tiga merek proyektor terkenal yang sekarang ini sedang banyak diincar oleh para konsumen Indonesia. Ketiga merek proyektor terkenal tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Epson – EB-S300
  2. LG – Ultra Smart Mini Projector
  3. Sony – LCD Projector

Pertama adalah Epson EB-S300 yang mempunyai fitur sangat menarik, yaitu menghubungkan platform dan proyektor melalui WiFi. Anda juga bisa menghubungkan proyektor ini dengan smartphone atau tablet Anda dan Anda bisa menghubungkan 4 platform secara bersamaan. Terdapat juga fitur Split Screen yang memungkinkan proyektor ini menampilkan dua source berbeda. Proyektor ini akan sangat cocok digunakan di sebuah area perkantoran dan di dalam ruangan meeting.

Kedua adalah LG Ultra Smart Mini Projector yang mempunyai desain yang sangat unik sesuai dengan namanya. Mini proyektor ini bisa Anda bawa dan gunakan dimanapun Anda berada karena proyektor ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya. Sumber videonya juga bisa berasal dari sebuah USB atau laptop Anda. Walaupun kecil dan sederhana, namun ketangguhan dari proyektor ini tidak perlu diragukan lagi.

Terakhir adalah Sony LCD Projector yang memiliki desain yang sederhana dan menggunakan teknologi manual. Seperti contohnya, proyektor ini menggunakan teknologi manual untuk memfokuskan gambar dan contrast rasio 3000: 1. Namun ketangguhan dari proyektor ini tidak perlu diragukan lagi, karena proyektor ini bisa bertahan dalam keadaan menyala selama 6,000 jam. Gambar yang dihasilkan juga sangat baik dengan teknologi XGA yang sudah tertanam di dalamnya.

Semua produk proyektor yang sudah kami sebutkan di atas, bisa Anda dapatkan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda bisa menemukan produk lainnya seperti Printer, Scanner dan Penyimpanan Data. Semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik hanya untuk Anda semua. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih