Naik
24783 produk ditemukan

Lengkapi Perangkat Keras untuk komputer Anda dengan berbagai macam jenisnya yang ada pada halaman ini. Anda juga bisa mengetahui lebih banyak lagi mengenai Perangkat Keras dengan membaca artikel berikut ini.

Warranty:3 Years Bios: 128Mb Flash ROM Uefi AMI Bios PnP Dmi3.0 WfM2.0 SM Bios 3.0 Acpi 6.1 Multi-language Bios Asus EZ Flash 3 CrashFree Bios 3 Chipset:Intel B250 CPU Interface:Socket 1151 RAM Technology:DDR4 (Dual Channel) RAM Slots:4 x 288-pin RAM Speeds: Ddr4 2133 Ddr4 2400 Max. Memory Support:64GB PCI Express 3.0 x16:1 PCI Express 3.0 x1:2 S-Ata III Port(s):6 M.2 Socket(s):2 LAN Speed:10/100/1000 On-Board LAN:Realtek On-Board Audio:Realtek Alc887 8-channel high definition audio Codec On-Board Video:Intel processor with integrated graphics is required Back Ps/2 Mouse Port:1 Back Ps/2 Keyboard Port:1 Back USB 2.0 Port(s):2 Back USB 3.0 Port(s):2 Back USB 3.1 Port(s) Type-C:1 Back VGA Port(s):1 Back Dvi-D Port(s):1 Back Hdmi Port(s):1 Back LAN Port(s):1 Back Audio Jack(s):3 24-pin ATX Power:1 4-pin ATX Power:1 USB 2.0 Header(s):2 USB 3.0 Header(s):1 Parallel Port Header(s):1 COM Port Header(s):1 Front Panel Audio Connector:1 TPM Header(s):1 S/pdif Out Header(s):1 Form Factor:Micro ATX Product Width:206mm Product Length:244mm Package Width:26cm Package Length:27.5cm Package Height:5.5cm Gross Weight:0.86Kg Special Features: Asus SafeSlot Core - Fortified PCIe Slot prevents damage Asus LANGuard: Protects against LAN surges, lightning strikes and static-electricity discharges Asus Overvoltage Protection: World-class circuit-protecting power design Asus Stainless-Steel Back I/o: 3X corrosion-resistance for greater durability! Asus Digi Vrm: 5 Phase digital power design Package Contents: Motherboard 2 x Sata Data cables Support Disk 1 x M.2 screws Backplate Manual Selengkapnya

Perangkat Keras Komputer di iprice Indonesia

Komputer dan laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kebanyakan orang di dunia dan di Indonesia tentunya. Perangkat paling penting dalam sebuah komputer dan laptop adalah perangkat kerasnya. Pada artikel ini, kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa perangkat keras yang bisa Anda dapatkan di pasaran Indonesia sekarang ini. Selamat membaca!

Mengenai Perangkat Keras di Indonesia

Sebelum kita memulai pembahasan mengenai jenis perangkat keras terkenal di Indonesia, ada baiknya jika kita membahas sedikit mengenai perangkat keras itu sendiri terlebih dahulu. Perangkat keras atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan hardware, adalah semua bagian fisik dari sebuah komputer dan laptop, baik dalaman ataupun luaran komputer. Ada banyak jenis perangkat keras untuk sebuah komputer dan cara membedakannya dari fungsinya yang berbeda-beda dan data yang tersimpan di dalamnya.

Di Indonesia, ada banyak jenis dan model dari perangkat keras yang sudah tersedia di pasaran sekarang ini. Beberapa jenis perangkat keras tersebut seperti RAM, kartu grafis, mainboards, kartu suara dan masih banyak lagi jenis lainnya. Kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa jenis perangkat keras tersebut pada bagian kedua dari artikel ini.

Jenis Perangkat Keras Terkenal di Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa jenis perangkat keras yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini. Ada tiga jenis perangkat keras komputer yang biasanya banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia. Ketiga jenis perangkat keras tersebut adalah sebagai berikut.

  1. RAM
  2. Kartu Grafis
  3. Kartu Suara

Pertama adalah RAM, yaitu sebuah perangkat keras yang memiliki fungsi sebagai penyimpan data utama sebuah komputer yang bisa Anda akses kapan saja. Kepanjangan dari RAM adalah Random Access Memory atau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Memori Akses Acak. Ada dua jenis RAM yang banyak beredar di pasaran yaitu RAM Statis (SRAM) dan juga RAM Dinamis (DRAM).

Kedua adalah Kartu Grafis, yaitu sebuah perangkat keras yang memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai macam tampilan yang ada pada layar monitor komputer dan laptop Anda. Semakin besar kapasitas dan daya dari kartu grafis tersebut, maka semakin baik juga gambar yang ditampilkan pada layar Anda. Jadi, jika Anda ingin memainkan game terbaru dengan gambar terbaik, maka Anda akan memerlukan kartu grafis yang memiliki kapasitas dan daya yang kuat. Berikut beberapa merek kartu grafis terkenal yang beredar di pasaran sekarang ini seperti ATI Radeon dan Nvidia.

Terakhir adalah Kartu Suara, yaitu sebuah perangkat keras yang memiliki peran untuk mengeluarkan suara dan merekam suara yang ada pada laptop dan komputer Anda. Sama halnya dengan kartu grafis, semakin besar kapasitas dan daya dari kartu suara maka suara yang dikeluarkan juga akan semakin baik kualitasnya. Sedikit fun fact, pada awal pembuatannya kartu suara hanya dijadikan sebagai pelengkap saja, namun sekarang dikarenakan oleh kebutuhan maka kartu suara adalah salah satu komponen perangkat keras yang wajib ada pada setiap komputer dan laptop.

Semua produk perangkat keras yang sudah kami sebutkan di atas, bisa Anda dapatkan pada website resmi iprice Indonesia. Anda bisa menemukannya pada bagian RAM, Kartu Grafis dan juga Kartu Suara. Tentu saja semua produk tersebut kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua