Komputer
23,280 Produk
Beranda  >   >  Network Tools

Harga Network Tools Murah Terbaru | Desember 2018

23,280 Produk

iPrice Indonesia menjual ragam perangkat jaringan seperti modem, router, dan adapter terlengkap. Simak artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis perangkat jaringan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
TP-LINK TL-SF1005D
Rp 62.000
10 toko
TP-LINK TL-SF1005D - 5-Port 10/100Mbps Desktop Switch GARANSI RESMI TP-LINK INDONESIA 1 TAHUN HIGHTLIGHT & FITUR * 5 port RJ45 10/100Mbps Auto-Negotiation, Mendukung Auto MDI / MDIX * Green Ethernet teknologi menghemat daya hingga 70% Casing plastik, didesain untuk pemasangan desktop / pada dinding Non-blocking arsitektur yang beralih ke depan dan paket filter pada full wire-speed untuk throughput maksimum * Auto-MDI/MDIX menghilangkan kebutuhan untuk kabel crossover * Mendukung MAC address auto-learning dan auto-aging * Auto-negosiasi port menyediakan integrasi cerdas antara 10Mbps, 100Mbps dan hardware 1000Mbps Didesain untuk pemasangan desktop / pada dinding * Plug and play, tidak ada konfigurasi yang diperlukan FUNGSI PRODUK TL-SF1005D Fast Ethernet Switch dirancang untuk SOHO (Small Office / Home Office) atau pengguna workgroup. Semua port didukung auto MDI / MDIX, jadi tidak perlu khawatir tentang jenis kabel, cukup plug and play. Selain itu, dengan teknologi hemat energi yang inovatif, yang TL-SF1005D dapat menghemat sampai *70% dari konsumsi daya dan 80% dari bahan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya sebagai solusi ramah lingkungan untuk jaringan bisnis anda. FITUR PERANGKAT KERAS 5-Port 10/100Mbps RJ45 Ports AUTO Negotiation/AUTO MDI/MDIX Catu Daya External Power Adapter(Output: 5.0VDC / 0.6A) Fanless Dimensi(WXDXH) 4.1 x 2.8 x 0.9 in. (103.5 x 70 x 22 mm) Konsumsi Daya Maximum: 2.2W (220V/50Hz) ISI PAKET / BOX * 5-Port 10/100Mbps Desktop Switch User Guide Selengkapnya

Daftar Harga Network Tools Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Huawei E5577 Rp 200.000 Lazada
Google Wi-Fi Rp 1.890.000 AliExpress
TP-LINK CPE220 Rp 475.000 Shopee
Huawei E5573 Rp 330.000 Lazada
Tenda O3 Rp 280.000 Bukalapak
Huawei E3372 Rp 395.000 Bukalapak
TP-LINK CPE210 Rp 370.000 Bukalapak
TP-LINK Tl-Mr3420 Rp 285.000 Shopee
TP-LINK EAP110 Rp 383.000 Bukalapak
TP-LINK Tl-Wa7210N Rp 615.000 Lazada
Terpopuler
Huawei E5577

Termurah di Lazada Rp 200.000 Kunjungi Toko

Jenis-Jenis Perangkat Jaringan Komputer yang Perlu Anda Ketahui

Perangkat keras jaringan komputer merupakan perangkat yang digunakan untuk menjembatani dua komputer atau lebih untuk bertukar data. Fungsi jaringan komputer itu sendiri sebagai alat untuk berbagi data, sumber daya, komunikasi, dan lain-lain. Berikut adalah perangkat jaringan komputer yang perlu Anda ketahui:

  • Router

Router merupakan perangkat jaringan yang berfungsi menghubungkan dua jaringan atau lebih sehingga data dapat dikirim dari satu jaringan ke jaringan yang lain. Dengan menggunakan router, kita bisa menghubungkan dua jaringan yang berbeda.

  • Wireless Card

Wireless card merupakan salah satu perangkat jaringan yang dapat menghubungkan dua device secara nirkabel atau tanpa menggunakan media kabel. Dengan menggunakan wireless card, dua komputer atau lebih dapat saling terhubung melalui jaringan WiFi, tanpa harus menggunakan kabel jaringan.

Laptop saat ini kebanyakan sudah dilengkapi dengan wireless card didalamnya, jadi kita tidak perlu membelinya secara terpisah, berbeda dengan komputer yang terlebih dahulu kita harus membelinya secara terpisah.

  • LAN Card

Sama halnya dengan perangkat jaringan yang lain, LAN card juga berfungisi menghubungkan dua atau lebih komputer dengan menggunakan media kabel. Perangkat ini biasanya banyak digunakan dalam jaringan LAN. LAN card juga bertugas mengubah aliran data yang berbentuk paralel menjadi bentuk serial, sehingga dapat ditransmisikan melalui media jaringan seperti kabel UTP.

  • Modem

Modulator demodulator atau yang sering disingkat dengan modem merupakan perangkat jaringan yang memiliki fungsi mengubah sinyal digital menjadi sinyal analog atau sebaliknya. Data yang diberikan kepada komputer ke modem umumnya berbentuk sinyak digital. Maka dari itu, ketika modem mendapatkan data berbentuk sinyal analog, modem harus merubahnya terlebih dahulu menjadi sinyal digital agar dapat diproses lebih lanjut oleh komputer.

  • Hub

Hub merupakan salah satu perangkat jaringan yang bertugas mengubah sinyal transmisi jaringan, dimana hal tersebut dimaksudkan agar kedua komputer atau lebih dapat saling terhubung. Hub tidak dapat mengatur alur jalannya suatu data, sehingga setiap paket data yang melewati hub akan disiarkan ke semua port sampai paket data yang dimaksud sampai ke tujuan. Hal inilah membuat paket data yang dikirim dapat mengalami collision atau tabrakan data.

  • Pengalih Jaringan

Pengalih jaringan merupakan perangkat jaringan yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan hub, tetapi perangkat ini ‘lebih pintar’ dari hub karena dapat mengatasi masalah collision data. Tidak hanya itu, switch juga memiliki beberapa kelebihan seperti kecepatan transfer data maupun luas jaringan yang jauh lebih bagus dari hub. Selain itu, switch tidak hanya digunakan untuk membagi sinyal tetapi juga memfilter paket data kemudian meneruskannya ke jaringan yang dituju.

  • Access Point

Access point ini terdiri dari antena dan transceiver yang digunakan untuk transmisi dan menerima sinyal dari client atau sebaliknya. Dengan adanya Access Point ini, kita dapat terhubung dengan jaringan LAN secara nirkabel. Dengan kata lain, access point ini berfungsi menghubungkan dua jenis jaringan yang berbeda, yaitu antara jaringan wireless dan jaringan LAN.

Dapatkan Perangkat Jaringan Terlengkap di iPrice Indonesia

Setelah mengetahui berbagai macam perangkat jaringan di atas tentu Anda sudah tahu kan perlengkapan jaringan apa saja yang Anda butuhkan. Berikut terdapat beberapa produk perangkat jaringan yang bisa Anda dapatkan dengan harga termurah di iPrice Indonesia:

Access Point TP Link CPE510, Tenda WH302A, Samsung 11n Wireless Access Point

Wi-Fi Router – TP Link M7350 LTE Advanced, Huawei WS319, Xiaomi MI Mini Router Dual-Band

Portable Wi-Fi – Huawei E3531, Advan Jetz DT-100 Plus, Smartfren Mifi Modem Wifi 4G Andromax

Pengalih Jaringan – TP Link 16 port Desktop Switch, Cisco Switch SF90-24-AS, Tenda Sg80 Gigabit Switch

Wi-Fi AdapterTP Link Archer C2 AC750, EZCast Dongle Wifi HDMI Display, WiFi EZCast Adapter

Kabel Jaringan – TP Link 3 Meters Antenna Extension Cable, Schneider Electric Cat 6 UTP, 3M Kabel Jaringan Cat 5e

Wi-Fi Booster – NLS Sparepart Booster Signal, Joylivecy Wi-Fi Repeater Wireless, Vakind Wireless WiFi Booster