Network Tools
1,026 Produk
 >   >   >  Access Point

Harga Access Point Murah Terbaru | Oktober 2018

1,026 Produk

Simak ulasan lengkap mengenai wireless access point serta ragam produk yang bisa Anda dapatkan di Indonesia hanya melalui artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Access Point Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
TP-LINK CPE220 Rp 400.000 Bukalapak
Tenda O3 Rp 305.000 Bukalapak
TP-LINK CPE210 Rp 380.000 Bukalapak
TP-LINK EAP110 Rp 400.000 Shopee
TP-LINK CPE510 Rp 690.000 Shopee
TP-LINK Tl-Wa801Nd Rp 257.000 Shopee
TP-LINK EAP115 Rp 322.000 Shopee
TP-LINK WBS210 Rp 755.000 Shopee
TP-LINK CPE520 Rp 767.000 Shopee
TP-LINK EAP120 Rp 910.000 Lazada
Terpopuler
TP-LINK CPE220

Termurah di Bukalapak Rp 400.000 Kunjungi Toko

Access Point untuk Kebutuhan Konsumen Moderen di Indonesia

Selalu terkoneksi dengan internet sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi kita yang hidup di era moderen. Berbagai informasi kini dengan mudah bisa kita dapatkan hanya dengan terhubung dengan koneksi internet.

Beragam Produk Access Point dan Perlengkapan Jaringan di Indonesia

Pada awalnya, kita mengenal cara untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan kabel LAN (local area network). Memang, pada awalnya, tidak semua perangkat gadget kita bisa terhubung dengan internet dan informasi dari luar. Namun, perkembangan dalam dunia informasi dan teknologi membawa kita kepada era baru di mana hampir semua gadget dapat terkoneksi dengan internet dengan menggunakan teknologi nirkabel, atau yang kita kenal secara umum dengan istilah wireless. Sesungguhnya, tidak banyak yang berubah dengan menggunakan kabel ataupun wireless. Namun, dengan menggunakan wireless, gadget kita dapat terhubung dengan internet dengan mudah dan tanpa batas. Tinggal masukkan password dari koneksi, maka kita akan terhubung dengan internet.

Access Point adalah salah satu perangkat yang dibutuhkan untuk menghubungkan berbagai gadget dengan internet. Access point adalah suatu perangkat yang dapat mengubah jaringan internet pada kabel untuk menjadi gelombang yang dapat terhubung dengan gadget yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap gelombang internet secara wireless. Tidak heran, jika dulu beragam komputer dihubungkan dengan banyak kabel untuk dapat terhubung satu dengan lainnya, kini tergantikan dengan access point yang kebanyakan sudah dalam bentuk nirkabel atau wireless.

Di Indonesia sendiri, access point adalah salah satu perlengkapan jaringan yang paling umum dijumpai di kantor ataupun rumah pribadi. Tidak heran jika access point pun kini ada di katalog produk iprice Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia untuk terhubung dengan internet dan informasi dari luar. Beberapa seri access point yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  • Tp-Link Outdoor Wireless Access Point
  • Tenda WH450A Ceiling Access Point

Tp-Link adalah salah satu brand untuk access point yang paling dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia. Selain karena Tp-Link adalah salah satu brand yang memperkenalkan teknologi nirkabel bagi konsumen Indonesia, Tp-Link juga menyediakan beragam access point untuk segala kebutuhan. Mulai dari Access Point dengan menggunakan baterai yang bisa digunakan di luar ruangan, hingga dengan access point dengan kapasitas tinggi untuk kebutuhan perkantoran. Selain Tp-Link, beragam brand untuk access point pun dapat Anda temui di iprice Indonesia, seperti Asus, Cisco, Edimax, HP dan juga Linksys.

Tips Memilih Access Point yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Sering kali, kita membeli produk elektronik yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Bisa jadi melebihi kapasitas yang kita butuhkan, seringnya tidak mencukupi kapasitas yang kita butuhkan. Apa saja faktor yang harus diperhatikan ketika membeli wireless access point? Simak tipsnya berikut ini.

  1. Lihat kapasitas kecepatan yang ditawarkan oleh access point. Jika Anda adalah jenis orang yang tidak bisa bersabar, kecepatan access point untuk terhubung internet adalah salah satu yang paling penting. Maka, semakin besar kapasitasnya akan semakin memenuhi kebutuhan Anda.
  2. Lihat fungsi dari access point. Beberapa access point hadir dengan baterai karena access point ini memang difungsikan untuk di luar ruangan. Tentu Anda tidak membutuhkan jenis ini untuk di dalam rumah.
  3. Perhatikan harga access point yang sesuai untuk Anda. Dengan banyaknya brand yang menyediakan produk access point, Anda dapat dengan mudah mendapatkan access point yang sesuai dengan budget dan kemampuan finansial Anda.