Kini, mencari kabel jaringan dapat dilakukan secara online. Anda bisa mendapatkannya di situs belanja online iprice Indonesia, untuk informasi selengkapnya, silakan baca artikel di bawah ini.

_

Dapatkan Produk-produk Kabel Jaringan Secara Online di iprice Indonesia

Jika Anda bingung menentukan kabel jaringan yang pas untuk PC, komputer atau laptop Anda, iprice Indonesia merupakan solusi yang tepat. Kami menyediakan beragam produk kabel jaringan untuk mendukung PC, komputer serta laptop Anda untuk dapat terkoneksi dengan layanan internet.

Produk Kabel Jaringan Terpopuler di iprice Indonesia

Kami menyediakan beragam produk kabel jaringan dengan berbagai macam model, pilihan warna dan spesifikasi. Berikut ini merupakan beberapa produk kabel jaringan yang tersedia di iprice Indonesia dan bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih kabel jaringan:

  1. FAK – Kabel Jaringan Lan RJ45 Instant CAT 5E 15 meter
  2. 3M – Kabel Jaringan CAT 5E 10 meter

Produk kabel jaringan dari FAK dengan seri LAN RJ45 Instant CAT 5E 15 meter merupakan kabel jaringan sepanjang 15 meter, yang dilengkapi dengan CAT 5E. Kabel siap pakai ini merupakan salah satu produk kabel unggulan di iprice Indonesia. Kabel ini memiliki ukuran 15000 x 0.5 x 0.5 cm dengan berat 0,5 kg secara keseluruhan. Selain kabel dengan panjang 15 meter, Anda pun bisa mendapatkan kabel FAK dengan panjang 5 meter dan 3 meter dengan pilihan warna biru dan putih.

Produk kabel jaringan lainnya yang merupakan produk unggulan dan terpopuler di iprice Indonesia adalah kabel jaringan 3M dengan seri CAT 5E 10 meter. Kabel sepanjang 10 meter ini merupakan jenis kabel yang sudah berstandar internasional, dengan tegangan yang dimilikinya tetap stabil. Selain kabel sepanjang 10 meter, Anda pun bisa memilih kabel dengan panjang 2 meter, yang juga tersedia di iprice Indonesia. Kabel dengan tiga pilihan warna ini (hijau, kuning, dan oranye ini dilengkapi juga dengan konektor RJ45 yang elastis, namun tidak mudah patah. Dengan demikian, kabel jenis ini termasuk ke dalam kabel yang awet dan tahan lama.

Jenis-jenis Kabel Jaringan

Selain beberapa produk kabel jaringan terpopuler yang sudah dijelaskan, Anda pun bisa mendapatkan produk kabel jaringan lainnya seperti:

  1. Howell – Kabel LAN 15 Meter
  2. Howell – Kabel LAN 20 Meter

Perbedaan dari kedua produk Howell – Kabel LAN 15 Meter dengan Howell – Kabel LAN 20 Meter adalah pada panjang kabel tersebut. Akan tetapi, pada spesifikasi kabelnya, kedua kabel tersebut memiliki fungsi yang sama seperti tersedianya CAT 5E dan konektor RJ45. Selain itu, tersedia juga kabel UTP ISO/IEC, serta tampilan pada kabel LAN-nya memiliki tipe yang straight TIA/EIA. Menariknya lagi, kabel ini mampu terhubung dengan modem ADSL. Spesifikasi pada kabel jenis LAN ini memiliki ketahanan yang cukup tinggi, terutama saat mengirim data. Bahkan pada kabel LAN ini, dilengkapi dengan 8 nirkabel dengan 4 kabelnya berfungsi untuk mengirim data dan 4 kabel lainnya berguna untuk mentransfer arus.

Selain beberapa produk kabel jaringan, Anda pun bisa mendapatkan produk-produk perlengkapan komputer lainnya, khususnya dalam hal jaringan seperti pengalih jaringan, WiFi Router, serta access point. Semua produk tersebut bisa Anda peroleh secara mudah dan secara online di iprice Indonesia. Segera dapatkan produk-produknya sekarang juga dengan beragam varian yang berbeda yang bisa Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Dapatkan juga beragam promo dan diskon menarik lainnya dengan berbelanja di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW