Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk printer inkjet yang tersedia di iprice Indonesia serta informasi singkat mengenai perbedaan printer inkjet dan printer laser hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Printer Inkjet Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Epson L120 Rp 1.395.000 Tokopedia
Epson L310 Rp 1.685.000 Tokopedia
Canon PIXMA iP2770 Rp 424.000 Shopee
Canon PIXMA MX497 Rp 150.000 Shopee
Canon PIXMA G2000 Rp 1.560.000 Shopee
Canon PIXMA iP110 Rp 4.110.000 Shopee
Canon PIXMA PRO-100 Rp 5.700.000 Dimensi Data
HP DeskJet Ink Advantage 1115 Rp 430.000 Tokopedia
Canon PIXMA G1000 Rp 1.325.000 Tokopedia
Canon PIXMA iX6770 Rp 2.980.000 Shopee
Terpopuler
Epson L120

Termurah di Tokopedia Rp 1.395.000 Kunjungi Toko

Optimalkan Aktivitas Bisnis Anda dengan Printer Inkjet di iprice Indonesia

Printer adalah salah satu perlengkapan yang dibutuhkan untuk keperluan personal ataupun professional. Dengan printer, Anda bisa mendapatkan dokumen dengan nyata dan dalam bentuk fisik. Tidak heran, printer pasti selalu ada di setiap kantor bahkan kini dapat juga dengan mudah ditemui di rumah untuk memenuhi kebutuhan personal pemilikinya.

Ragam Produk Printer Inkjet di iprice Indonesia

Memiliki printer memang seperti memiliki asisten pribadi yang membuat dokumen yang sudah Anda buat di komputer menjadi nyata dalam bentuk fisik. Sejarah printer sendiri sudah ada sejak 3000 tahun sebelum masehi. Namun tentu saja, pada era ini printer belum berbentuk mesin dengan berbagai fitur seperti yang kita kenal sekarang ini. Pada awalnya, kegiatan mencetak dan memperbanyak dokumen dilakukan melalui cap. Benar, setiap dokumen memiliki cap yang bisa digunakan dan diduplikasi di kertas lainnya.

Setelah beribu-ribu tahun mengalami pengembangan di berbagai era, mulai dari sistem stensil dan juga litografi yang menggunakan cairan kimia untuk menghasilkan bentuk gambar ataupun dokumen yang diinginkan, mesin pencetak dokumen untuk pertama kalinya dikenal di tahun 1870-an dengan sistem offset-press. Di tahun 1960-an, publik pun mengenal mesin fotokopi untuk pertama kalinya. Salah satu produk yang dikembangkan dari mesin fotokopi adalah printer inkjet yang dapat mencetak dokumen, baik hitam putih ataupun warna, dengan ukuran mesin printer yang cenderung kecil dan dapat diletakkan di rumah untuk kebutuhan personal Anda.

Memahami adanya kebutuhan untuk mencetak dokumen baik untuk aktivitas bisnis ataupun personal lainnya, kini iprice Indonesia menghadirkan ragam produk printer inkjet yang lengkap untuk Anda. Beberapa produk printer inkjet populer yang ada di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Epson Inkjet Printer SC-P807
  • Canon Pixma iP2870S Inkjet Printer

Epson Inkjet Printer SC-P807 adalah jenis printer inkjet yang dilengkapi dengan teknologi mencetak dokumen hingga resolusi 4800x600 dpi dengan mudah. Printer Inkjet Canon Pixma pun memiliki resolusi cetak yang sama, yaitu hingga 4800x600 dpi sehingga membuat aktivitas mencetak dokumen menjadi mudah untuk dilakukan.

Selain printer inkjet, iprice Indonesia pun memiliki rangkaian produk printer yang lengkap untuk Anda. Mulai dari printer laser, printer portabel, hingga printer multifungsi tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Menariknya, berbagai penawaran menarik dari iprice Indonesia pun tersedia untuk berbagai produk printer inkjet yang ingin Anda miliki. Selamat berbelanja!

Perbedaan Menggunakan Mesin Printer Laser dan Printer Inkjet

Meskipun mesin printer laser memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tinta printer jenis lainnya, namun menggunakan tinta toner sebenarnya lebih banyak memiliki keunggulan. Simak perbedaan antara menggunakan mesin printer laser dan printer inkjet melalui informasi singkat berikut:

  1. Tinta pada dokumen yang dicetak lebih tahan lama. Selain itu, tinta toner pada mesin printer laser pun tidak mudah luntur jika terkena air ataupun pada suhu yang lembab.
  2. Tidak ada risiko tinta akan bocor. Karena tinta toner untuk mesin printer laser berbentuk serbuk sehingga risiko tinta untuk bocor dan tumpah seperti pada tinta cair diminimalisir.
  3. Mempercepat proses Anda untuk mencetak dokumen yang Anda inginkan. Dengan menggunakan printer jenis laser, Anda dapat menghemat banyak waktu karena proses mencetak dengan menggunakan tinta toner lebih cepat.

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Komputer/Printers/Inkjet

Printer Multifungsi Laser Photo Portable Modul Memori
Positif Seller NEW