Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk printer laser yang ada di iprice Indonesia serta keunggulan mesin printer laser dibandingkan dengan mesin printer lainnya hanya melalui artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Printer Laser Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
HP LaserJet Pro CP1025 Color Printer Rp 93.000 Tokopedia
HP LaserJet Pro P1102w Rp 4.164.200 Butik Dukomsel
HP LaserJet Pro P1102 Printer Rp 1.825.000 Alfacart
Brother HL-1201 Rp 1.112.500 Bukalapak
Fuji Xerox DocuPrint CP405D Rp 15.200.000 Shopee
HP LaserJet Pro 200 color M251n Rp 2.000.000 Shopee
HP LaserJet Pro M201dw Rp 1.800.000 Shopee
Fuji Xerox DocuPrint CP225W Rp 2.925.000 Dimensi Data
HP LaserJet Pro 200 color Printer M251nw Rp 9.099.999 Shopee
Brother HL-L2360DN Rp 1.420.000 Dimensi Data
Terpopuler

Permudah Aktivitas Bisnis Anda dengan Printer Laser di iprice Indonesia

Printer adalah salah satu perlengkapan yang dibutuhkan untuk keperluan personal ataupun professional. Dengan printer, Anda bisa mendapatkan dokumen dengan nyata dan dalam bentuk fisik. Tidak heran, printer pasti selalu ada di setiap kantor bahkan kini dapat juga dengan mudah ditemui di rumah untuk memenuhi kebutuhan personal pemiliknya.

Ragam Produk Printer Laser di iprice Indonesia

Memiliki printer memang seperti memiliki asisten pribadi yang membuat dokumen yang sudah Anda buat di komputer menjadi nyata dalam bentuk fisik. Sejarah printer sendiri sudah ada sejak 3000 tahun sebelum masehi. Namun tentu saja, pada era ini printer belum berbentuk mesin dengan berbagai fitur seperti yang kita kenal sekarang ini. Pada awalnya, kegiatan mencetak dan memperbanyak dokumen dilakukan melalui cap. Benar, setiap dokumen memiliki cap yang bisa digunakan dan diduplikasi di kertas lainnya.

Setelah beribu-ribu tahun mengalami pengembangan di berbagai era, mulai dari sistem stensil dan juga litografi yang menggunakan cairan kimia untuk menghasilkan bentuk gambar ataupun dokumen yang diinginkan, mesin pencetak dokumen untuk pertama kalinya dikenal di tahun 1870-an dengan sistem offset-press. Di tahun 1960-an, publik pun mengenal mesin fotokopi untuk pertama kalinya. Salah satu produk yang dikembangkan dari mesin fotokopi adalah printer laser yang memiliki teknologi untuk mencetak dokumen dengan cepat namun dengan ukuran yang lebih kecil dan tidak memakan banyak ruang seperti mesin fotokopi.

Hingga kini, mesin printer laser menjadi salah satu pilihan favorit mereka yang membutuhkan mesin pencetak dan duplikasi dokumen secara cepat. Memahami adanya tren untuk memiliki printer laser baik di kantor ataupun rumah, kini iprice Indonesia menghadirkan ragam produk printer laser yang bisa Anda temui secara mudah secara online. Beberapa seri mesin printer laser yang menjadi produk unggulan di iprice Indonesia di antaranya adalah:

  • Pantum P2050 Laser Printer Mono SFP
  • Ricoh Laser Printer Aficio SP-200

Pantum P2050 Laser Printer Mono SFP adalah jenis printer laser yang memiliki kecepatan mencetak dokumen hingga 21 lembar kertas per menit. Tidak hanya itu, untuk memastikan kualitas dokumen yang dicetak, printer laser Pantum P2050 hadir dengan resolusi cetak maksimum hingga 1200 x 600 dpi. Sedangkan Ricoh Laser Printer Aficio SP-200 adalah jenis printer laser yang juga memiliki resolusi cetak maksimum hingga 1200 x 600 dpi. Keunggulan lainnya, printer laser Ricoh Aficio SP-200 mampu mencetak dokumen hingga 22 kertas per menit.

Selain dua seri printer laser di atas, iprice Indonesia pun menghadirkan mesin printer laser dari berbagai merek yang sudah Anda kenal dengan baik. Misalnya saja, printer laser Canon, printer laser HP, ataupun printer laser Xerox. Beragam produk printer laser ini pun hadir dengan berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Keunggulan Menggunakan Mesin Printer Laser

Meskipun mesin printer laser memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tinta printer jenis lainnya, namun menggunakan tinta toner sebenarnya lebih banyak memiliki keunggulan, diantaranya adalah:

  1. Tinta pada dokumen yang dicetak lebih tahan lama. Selain itu, tinta toner pada mesin printer laser pun tidak mudah luntur jika terkena air ataupun pada suhu yang lembab.
  2. Tidak ada risiko tinta akan bocor. Karena tinta toner untuk mesin printer laser berbentuk serbuk sehingga risiko tinta untuk bocor dan tumpah seperti pada tinta cair diminimalisir.
  3. Mempercepat proses Anda untuk mencetak dokumen yang Anda inginkan. Dengan menggunakan printer jenis laser, Anda dapat menghemat banyak waktu karena proses mencetak dengan menggunakan tinta toner lebih cepat.

Anda mungkin juga menyukai

NEW