Kategori Produk
Komputer
4,673 Produk
 >   >  Webcam

Harga Webcam Murah Terbaru | September 2018

4,673 Produk

Temukan daftar harga dan webcam murah dalam berbagai bentuk, desain dan fitur seperti night vision, microphone hingga noise reduction di sini! Bandingkan harga dan gunakan filter untuk mempermudah pencarian brand, toko online, warna serta harga webcam untuk penawaran terbaik Agustus 2018. Tips & Selengkapnya


Terbaru: Logitech C922 Pro Stream Webcam, Logitech CONNECT, Samsung SmartCam SNH-P6410BN HD Pro
Terpopuler: Logitech C170, Logitech C525, Logitech GROUP
Termurah: Logitech C270, Logitech C170, Logitech C525

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Webcam Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Logitech C270 Rp 237.000 Shopee
Logitech C525 Rp 500.000 Tokopedia
Logitech BCC950 Rp 3.500.000 Tokopedia
Logitech GROUP Rp 8.303.000 Lazada
Logitech C170 Rp 185.000 Shopee
Logitech C930E Rp 869.000 Lazada
Logitech Webcam C170 Rp 200.000 Tokopedia
Logitech C922 PRO STREAM WEBCAM Rp 123.000 AliExpress
Logitech C920 HD Pro Webcam Rp 899.000 Lazada
Logitech HD WEBCAM C310 Rp 335.000 Shopee
Terpopuler
Logitech C270

Termurah di Shopee Rp 250.000 Rp 237.000 Kunjungi Toko

Cara Jitu Menghalau Hacker yang Mencoba Mengintip Lewat Webcam

Kamu pasti tahu dong webcam alias kamera web? Kamera ini sangat berguna ketika video call dan selfie. Sekarang, hampir semua laptop dan smartphone sudah dilengkapi dengan webcam. Hanya saja, webcam tersebut mungkin tidak memberikan hasil gambar, video dan suara yang jelas. Inilah mengapa banyak orang tetap membeli webcam, apalagi bagi mereka yang sering melakukan meeting lewat video call, wawancara kerja dan LDR-an. Jika kamu sedang mencari webcam, kamu bisa menemukan ribuan webcam dari berbagai desain, warna, merek dan harga secara online di iPrice Indonesia. Kamu bisa membandingkan harga webcam idaman yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah, asyik, kan?

Sebelumnya, apa kamu tahu kalau sekarang hacker memiliki cara baru untuk menipu? Awal tahun ini, berbagai media mengabarkan kalau hacker dapat mengintip kegiatan sehari-harimua lewat webcam! Aduh, menyeramkan sekali! Setelah mengamatimu selama beberapa hari, mereka akan mengirim email yang berisi ancaman tentang apa yang telah mereka lihat dan meminta uang atau lainnya. Bagaimana ini bisa terjadi? Jika webcam yang kamu beli tidak diciptakan dengan fitur keamanan, maka para hacker dapat mengakses webcam tersebut. Bahkan, walaupun kamu membeli laptop atau webcam baru, mereka tetap bisa mengakses webcam tersebut. Apalagi jika laptop-mu tidak dilindungi dengan antivirus atau kamu suka membuka website yang mencurigakan. Tenang saja, kamu dapat mengantisipasi hal ini.

Untuk mengetahui apakah webcam-mu kena hack, coba perhatikan lampu LED merah pada webcam. Jika lampu tersebut menyala padahal kamu sedang tidak memakai webcam, artinya webcam tersebut kena hack. Namun, ada juga hacker yang pandai sehingga dapat mengakses webcam milikmu tanpa membuat lampu indikator tersebut menyala. Jika kamu merasa curiga webcam-mu kena hack, tutup saja dengan kain, plaster atau lainnya. Lalu, segera pakai antivirus dan atur setting firewall untuk mem-block arus audio dan video. Uninstall webcam dari laptop-mu dan lakukan full scan dengan antivirus. Jika sudah, kamu dapat meng-install ulang webcam tersebut dan mengatur kembali setiing pada firewall. Bagaimana pun, kamu tidak akan tahu kapan hacker akan melakukan hal ini, jadi sebaiknya selalu tutup webcam-mu ketika sedang tidak digunakan.

Macam-macam Kegunaan Webcam Bagi Orang Indonesia

Selain untuk video call, ternyata webcam juga memiliki kegunaan lainnya, lho! Misalnya, webcam dapat digunakan untuk keperluan medis. Teknologi terbaru ini memungkinkan webcam untuk merekam denyut nadi arteri seseorang dengan dengan menggunakan perhitungan algoritma yang sederhana. Menurut para peneliti, perhitungan ini sangat akurat hingga kepada 5bpm (Beats per minutes). Webcam juga bisa kamu gunakan untuk mengawasi rumah, kantor, gudang dan anakmu. Webcam ini sering dipasang di gedung perkantoran, mal, gudang, bank bahkan kamar. Fungsi lainnya dari webcam adalah sebagai astrophotography. Apa itu? Astrophotography adalah teknik yang dikembangkan oleh para peneliti bumi. Sebuah webcam disambungkan kepada sebuah teleskop untuk merekam gambar langit malam. Jika ada objek yang samar, webcam tersebut akan menangkap gambar selama beberapa detik dan menggabungkan gambar sehingga tampak lebih jelas.

Beberapa merek webcam yang bisa kamu dapatkan secara online adalah Logitech, Samsung, Xiaomi, Abusun, Microsoft, VAKIND dan lain-lain. Selain webcam, kamu juga bisa mendapatkan produk komputer lainnya dengan harga murah meriah seperti printer, perangkat keras, penyimpanan data, software, desktop PC, laptop dan lain-lain.