Tampil modis seperti noona-noona Korea? Bisa saja jika mengenakan syal Korea dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Pria
Wanita
Korea
Hova GESYAL Yadas Korea YG ENTERTAINMENT Ada Fashion Sutra INCERUN AMMIN Jfashion Gudang Fashion GODWIN COLLECTION Dashing Diva Rex Import Collection Japan
Taobao Shopee Lazada Bukalapak Tokopedia Blibli Tidebuy Tamochi
_
Hitam
Putih
Biru
Hijau
Merah
Cokelat
Pink
Oren
Abu-abu
Silver
Kuning
Gold
Beige
Ungu
Multicolour

Beli Syal Korea Secara Online di iprice Indonesia

Annyeonghaseyo! Bagi Anda yang suka menonton film drama Korea, pencinta makanan Korea atau memiliki idola penyanyi, aktor atau model Korea, tentu Anda ingin tampil modis dan moderen seperti mereka, bukan? Disadari atau tidak, noona-noona Korea suka sekali menambahkan syal sebagai aksesoris sehari-hari mereka. Baik diikatkan di leher, dikalungkan atau dipakai menutupi bahu, wanita-wanita Korea selalu terlihat modis mengenakan syal. Tidak hanya karena cuaca di sana yang jauh lebih dingin daripada Indonesia, syal juga dilihat sebagai aksesoris yang wajib dimiliki agar penampilan menjadi lebih ciamik. Nah, sekarang Anda juga bisa tampil modis seperti para noona Korea dengan syal Korea yang dijual secara online di iprice Indonesia! Syal Korea yang kami tawarkan diimpor dari Korea langsung, terbuat dari bahan bermutu tinggi dan tersedia dalam pilihan warna dan motif yang menarik. Ayo temukan syal Korea kesukaan Anda di iprice Indonesia!

Syal Korea untuk Aneka Festival & Musim Tersedia di iprice Indonesia

Ternyata, syal Korea yang tersedia di iprice Indonesia bisa dipakai saat festival-festival mancanegara, lho! Berikut adalah tiga syal Korea yang kami rekomendasikan:

  • Korea Selendang / Syal Import 72
  • Korea Chiffon Scarf Skull
  • Korea Selendang / Syal Import 85

Menjelang perayaan Natal, banyak orang yang mengenakan pakaian berwarna merah, hijau dan putih. Anda juga bisa tampil modis sesuai dengan tema warna festial Natal dengan Korea Selendang / Syal Import 72 dari iprice Indonesia. Syal Korea berbahan chiffon dengan ukuran 180 x 50cm ini berwarna hijau botol dan dipenuhi dengan motif polkadot mini berwarna merah. Sangat ceria dan bernuansa Natal, bukan? Agar terkesan lebih bergaya Korea dan Natal, padukan syal Korea ini dengan atasan berwarna putih dan topi berwarna merah.

Jika Anda berencana untuk jalan-jalan ke Meksiko pada akhir bulan Oktober, jangan lupa untuk membawa Korea Chiffon Scarf Skull karena penduduk sana merayakan festival orang mati atau yang disebut Dia de los Muertos dari tanggal 31 Oktober – 1 November. Dalam festival ini akan ada parade, hiasan dan orang-orang yang berdandan serta memakai kostum tengkorak. Anda bisa ikut tampil gaya dengan syal Korea yang berwarna hitam dan bermotif kepala tengkorak berwarna oranye ini!

Menyambut musim semi, biasanya akan muncul pakaian dengan motif bunga-bunga. Anda tidak perlu membeli pakaian baru, cukup kenakan Korea Selendang / Syal Import 85 yang berwarna hitam dan bermotif bunga-bunga putih agar tampil ceria seperti musim semi. Padukan syal Korea ini dengan dress atau pakaian yang berwarna ngejreng dan polos untuk tampilan feminin dan modis.

Tips Berdandan Ketika Jalan-jalan ke Seoul dari Tim iprice Indonesia

Kota Seoul yang terkenal dengan penduduknya yang modis ternyata punya dos and donts dalam berpakaian. Berikut adalah tips berdandan dari kami untuk Anda yang akan pergi ke Seoul:

  • Bagi orang Korea, leggings adalah celana dalaman, jadi jika Anda ingin mengenakan leggings kenakan juga rok sebagai luaran
  • Walau sebentar atau sedekat apapun, jangan pernah pergi ke luar menggunakan baju rumah dan sandal jepit
  • Kenakan sepatu atau sandal berhak
  • Jangan menggunakan atasan yang terlalu terbuka atau memiliki belahan dada yang rendah
  • Rok mini dan hot pants adalah dua pakaian yang sering dipakai wanita Seoul, semakin mini semakin bagus

Selain syal Korea, Anda juga bisa membeli mantel Korea, topi Korea dan sarung tangan Korea secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW