Krisbow di iPrice Indonesia menawarkan berbagai kebutuhan untuk perawatan rumah Anda. Alat-alat spesifik untuk menunjang proses pertukangan dapat dibeli di halaman ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Krisbow Indonesia, Teman Pertukangan Anda

Jika Anda memiliki atau mengontrak sebuah rumah, maka tentunya ada sejumlah daftar pekerjaan yang tidak bisa dikesampingkan agar rumah tetap terawatt dengan baik. Pengeluaran juga akan semakin bertambah ketika Anda dan penghuni rumah ingin mempercantiknya melalui renovasi, entah itu renovasi kecil-kecilan atau renovasi secara besar-besaran. Semakin besar porsi renovasi, maka akan semakin banyak pula uang yang harus disiapkan.

Memperbaiki maupun merenovasi rumah tidak hanya memerlukan uang. Ada alat-alat spesifik yang juga harus dimiliki agar proses pertukangan menjadi lancar dan tak menghabiskan banyak waktu. Salah satu merek alat pertukangan yang telah populer sejak lama adalah Krisbow. Merek ini cukup sering ditemui bila Anda pergi ke toko-toko khusus kebutuhan rumah.

Namanya cukup sering terdengar. Reputasinya juga telah dipercaya banyak orang. Kualitas merek ini setara dengan standar internasional. Tapi tahukah Anda bahwa Krisbow merupakan produk asli buatan Indonesia? Yap, bila Anda tinggal di sekitar Meruya, maka tentu familiar dengan warehouse perusahaan ini.

Tapi kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Meruya atau mal terdekat yang menjual beragam produk Krisbow. Sejak adanya etalase virtual Krisbow di iPrice Indonesia, kini Anda dapat leluasa memilih produknya di manapun berada.

Krisbow Indonesia Mudahkan Proses Perbaikan Rumah

Oke, sudah dulu tentang promosi terselubung Krisbownya. Kini kita kembali membahas tentang renovasi/perbaikan rumah. Proses perbaikan maupun renovasi ruma sejatinya tidak hanya bermanfaat sebagai “kosmetik” yang membuat tempat tinggal Anda menjadi lebih menarik dipandang. Home improvement juga memiliki manfaat nyata untuk kesehatan Anda dan orang-orang yang menghuni rumah.

Tidak percaya? Tinggallah di sebuah rumah yang kondisinya penuh debu, lembab dan dinding-dindingnya diselubungi oleh jamur maupun lumut. Dalam beberapa waktu, Anda akan mulai merasa tak nyaman. Atau bila Anda cukup betahpun, lama-lama tubuh tidak akan menerima kondisi ruma itu. Tunggulah sinyal tubuh yang membuat Anda merasa badan tidak segar, cenderung malas bergerak.

Lalu home improvement seperti apa yang dapat Anda lakukan agar kesehatan menjadi lebih baik? Kami merangkum sepuluh hal yang dapat dilakukan pada rumah Anda agar mendukung kesehatan lebih maksimal. Berikut rangkumannya:

  1. Hot Tub

Apa yang dapat membuat Anda rileks setelah bekerja satu hari penuh? Berendam di dalam bath tub yang diisi air panas tentulah amat menyenangkan dan dapat melepaskan stres maupun lelah.

Kumpulan air hangat di dalam tub membuat sirkulasi darah lebih lancar, menurunkan kegugupan dan mengendurkan tegangan pada otot-otot di tubuh. Penasaran berapa harga bath tub terkini? Krisbow menyediakan beragam bath tub segala ukuran untuk memenuhi home improvement. Silahkan cek etalase virtualnya di iPrice Indonesia.

  1. Dapur

Jika dapur Anda sudah begitu tua dan telah dgunakan sangat sering, maka ada baiknya lakukan penyegaran. Penyegaran dapur tidak hanya bermanfaat untuk kenyamanan ketika memasak, tapi juga akan meningkatkan kesehatan.

Dengan mengganti layout dapur lebih efisien, memperbaharui kitchen cabine dan memasang alat-alat daput baru, Anda dapat menghirup udara baru yang akan memotivasi untuk membuat masakan sehat untuk keluarga.

  1. Lantai

Tahukah Anda bahwa lantai yang Anda injak di rumah memberi dampak langsung untuk kesehatan keluarga? Hal ini bahkan dapat menjadi sangat sensitif bila Anda memiliki anggota keluarga yang alergi maupun asma karena lantai yang berdebu dan kotor.

Hindarilah melapisi lantai dengan karpet secara permanen. Wall to wall carpet memang terasa nyaman. Namun, di balik kenyamanan itu, ada jamur dan spora yang bisa berdampak buruk untuk kesehatan.

Pilihlah lantai yang terbuat dari kayu, keramik atau bahan konsentrat lain agar jamur dan spora maupun debu tidak mudah menempel pada lantai. Ingat, menjaga lantai yang berbahan keras tetap bersih jauh lebih mudah dibanding harus menyapu karpet.

  1. Tutuplah celah-celah rumah

Jika ada salah satu anggota keluarga yang menderita asma atau alergi, maka Anda harus mengetahui hal-hal apa saja yang dapat memicu penyakit tersebut. Sebagian orang cenderung alergi dengan hewan atau serangga tertentu yang masuk ke dalam rumah.

Untuk meminimalisir hal itu, maka Anda sebaiknya menutupi sejumlah celah yang ada di rumah. Celah-celah itu dapat dijadikan jalan masuk dari luar oleh hewan dan serangga. Coba cek jendela, pintu dan lantai maupun ventilasi Anda, apakah sudah kedap dari gangguan luar?

  1. Exhaust Fan

Ruangan seperti dapur dan kamar mandi cukup sering mejadi lembab karena intensitas air yang mengalir di sana. Dan tentunya, ruangan yang lembab sangat tidak baik untuk kesehatan. Untuk meminimalisirnya, gunakanlah exhaust fan agar sirkulasi udara yang ada di ruangan lembab dapat menjadi lebih mengalir.

Kipas akan menghilangkan karbon dioksida, karbon monoksida dan nitrogen dioksida yang terkumpul akibat aktivitas masak di dapur.

Di kamar mandi, udara lembab yang terkumpul ketika mandi akan dipecah oleh kipas dan menyegarkannya kembali.

  1. Mengikis plak

Plak barangkali tidak asing pada rumah-rumah tua atau rumah yang catnya tidak begitu baik. Plak dapat menjadi sarang jamur yang tentu tidak baik untuk kesehatan. Karena itu, Anda jangan malas untuk membersihkan plak yang ada di rumah. Krisbow menyediakan pengikis dan pengikir plak yang memudahkan Anda ketika merawat rumah.

Krisbow Indonesia Jamin Rumah Terawat, Investasi Aman

Merawat rumah tidak hanya sebagai bentuk investasi Anda pada kesehatan keluarga. Merawat rumah juga bagian dari investasi ekonomi. Dengan rumah yang selalu terjaga bentuk fisik dan berfungsi dengan baik, maka nilai jual rumah juga akan terjaga, bukan? Siapa tahu sewaktu-waktu Anda ingin pindah ke tempat baru dan menjual rumah, maka harga jual rumah lama Anda akan membuat hati senang.

NEW