Harga Produk Kutus-kutus Asli Tamba Waras cukup bervariasi mulai dari sabun Kutus-kutus yang dijual dengan harga Rp 75.000, hingga Minyak Tanamu Tanami mulai dari harga Rp 160.000 hingga Rp 325.000

Berapa harga Minyak Kutus-kutus di Pasaran?

10 Manfaat Minyak Kutus-kutus

Khasiat Kutus-kutus untuk Bayi

Berikut ini Cara Membedakan Kutus-kutus Asli

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga Minyak Kutus-kutus di Pasaran?

Harga Produk Perawatan Kulit Kutus-kutus mulai dari yang termurah dengan harga Rp 75.000 hingga Rp 325.000

Apa Itu Minyak Kutus-kutus?

Minyak Kutus-kutus adalah minyak herbal berbahan dasar minyak kelapa, Kutus-kutus juga mengandung ekstrak daun neem, temulawak, ekstrak gaharu, dan masih banyak lagi. Mampu memperbaiki metabolisme tubuh, Produk minyak kutus-kutus dan pengobatan herbal asal Bali satu ini menjadi populer karena memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Apa Saja Manfaat Minyak Kutus-kutus?

Manfaat minyak Kutus-kutus dan produk Kutus-kutus utamanya adalah untuk melancarkan metabolisme dan berbagai penyakit. Berikut selengkapnya:

  1. Obat Sakit Kepala: manfaat minyak Kutus-kutus original yang pertama adalah sebagai obat sakit kepala, dengan memberikan efek relaksasi. Caranya mudah, cukup dengan mengoleskan minyak di bagian pelipis dan tengkuk.
  2. Meredakan Nyeri: mulai dari meredakan gejala asam urat, nyeri datang bulan atau menstruasi, nyeri sendi, hingga nyeri otot, Kutus-kutus efektif sebagai obat analgesik atau Pereda nyeri. Tinggal balurkan minyak Kutus-kutus secukupnya di tempat nyeri, dan gosok atau urut perlahan untuk memaksimalkan efek relaksasi yang diberikan.
  3. Mengatasi Kulit Kering: lain dengan minyak urut atau minyak kayu putih, Kutus-kutus memiliki manfaat lebih dalam perawatan kulit atau skincare. Salah satunya adalah untuk mengatasi kulit kering, alias melembapkan kulit. Cukup dengan mengoleskan minyak Kutus-kutus di bagian kulit yang bersisik, atau secara rutin menggunakan sabun Kutus-kutus.
  4. Meningkatkan Kualitas Tidur: manfaat minyak Kutus-kutus selanjutnya adalah mengatasi susah tidur. Hanya dengan mengoleskan Kutus-kutus di tengkuk, dada, ataupun sekitar tulang ekor, aroma dan efek hangat yang timbul akan memberikan efek relaksasi.
  5. Melancarkan Aliran Darah: dengan membalurkan produkdi titik-titik tertentu tubuh seperti tengkuk, punggung, telapak, hingga tulang ekor, akan melancarkan aliran darah jika disertai dengan pijat atau urut secara rutin.
  6. Mengatasi Ruam Kulit: produk ini juga berguna untuk meredakan kemerahan pada kulit. Khusus untuk ruam di bagian wajah, pastikan untuk mengoleskan sedikit produk di bawah telinga atau di bawah bibir untuk tes alergi sebelum benar-benar digunakan pada bagian kulit wajah yang ruam.
  7. Mengurangi Gatal dari Gigitan Serangga: tak hanya kulit bersisik dan iritasi, Kutus-kutus juga efektif untuk meredakan bentol dan gatal dari gigitan nyamuk.
  8. Meredakan Gangguan Psikosomatis: stress, cemas, hingga penat merupakan keadaan yang bisa menyebabkan gangguan satu ini. Dengan kata lain, gangguan psikosomatis adalah gangguan psikis yang bisa menimbulkan efek pada fisik, seperti sesak napas, kesemutan, asam lambung naik, dan sebagainya. Untuk meredakan gejala-gejala tersebut, tinggal aplikasikanminyak Kutus-kutus secukupnya disertai dengan pijatan ringan dan lembut. Efek relaksasi dan aromanya yang menenangkan akan membuat tubuh menjadi lebih rileks.
  9. Obat Masuk Angin: produk Kutus-kutus ini juga bisa digunakan untuk meredakan perut kembung, mual, hingga pusing. Dengan mengaplikasikannya di bagian perut, tengkuk, dan telapak kaki, sensasi hangat dan aromanya akan membuat tubuh lebih nyaman.
  10. Meredakan Nyeri Lebam dan Luka: manfaat terakhir dari Kutus-kutus adalah obat pereda nyeri yang timbul karena memar, tergores, atau luka bakar. Oleskan sedikit di sekitar bagian yang luka atau nyeri tanpa menggosok atau memijat bagian tersebut.

8 Khasiat Kutus-kutus untuk Bayi:

  1. Menghangatkan tubuh bayi
  2. Meredakan ruam popok bayi
  3. Meredakan alergi kulit
  4. Meredakan gejala diare
  5. Memberikan efek relaksasi atau menenangkan ketika bayi tengah meriang atau flu
  6. Meringankan bentol dan gatal akibat gigitan serangga
  7. Meringankan gejala batuk dan pilek
  8. Membuat tidur bayi lebih lelap dan nyenyak

Berikut ini Cara Membedakan Kutus-kutus Asli:

Banyaknya produk yang beredar di pasaran membuat produk Minyak Kutus-kutus Tamba Waras asli susah untuk dibedakan. Berikut adalah ciri-ciri Kutus-kutus asli yang perlu diperhatikan sebelum membeli produknya dengan harga murah:

  • Pastikan kemasannya: produk Kutus-kutus asli hanya dijual dengan kemasan 100ml. warna kemasan produk asli juga tidak pudar, atau tidak terlalu kuning
  • Aroma: produk asli memiliki aroma segar dan lembut, juga tidak menyengat
  • Tekstur minyak: minyak Kutus-kutus asli tidak lengket dan cepat meresap ke pori-pori. Kondisi minyak juga keruh dan berampas. Jadi, tidak bening ya!
  • Minyak Kutus-kutus asli kemasan 100ml dijual dengan harga di atas Rp 200.000 , sedangkan untuk sabun Kutus-kutus dibanderol dengan harga termurah Rp 50.000

Apakah Minyak Kutus-kutus halal?

Minyak Kutus-kutus dan produk Kutus-kutus terjamin halal karena telah mengantongi sertifikat hahal dari MUI. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan sepenuhnya adalah ekstrak herbal dan diracik dengan cara yang aman.

Produk Lain dari Kutus-kutus

Minyak Tanamu Tanami

Terbuat dari 95% minyak nyamplung, produk tersebut j uga mengandung ekstrak zaitun dan minyak kelapa. Memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti inflamasi, minyak Kutus-kutus juga kaya akan vitamin E dan antioksidan. Minyak Kutus-kutus Tanamu Tanami asli dijual dengan harga Rp 325.000

Sabun Kalila Kalila

Berbahan dasar dari ekstraksi minyak Kutus-kutus, Sabun Kalila Kalila mengandung ekstrak 49 tanaman herbal. Memiliki aroma menyegarkan, sabun mandi kesehatan Kutus-kutus ini juga mampu mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, kutu air, jerawat, dan biang keringat. Sabun Kalila Kalila asli dijual dengan harga mulai Rp 55.000.

Sabun Tanamu Tanami

Sebagai versi sabun premium dari Kutus-kutus, sabun Tanamu Tanami ini dibanderol dengan harga termurah Rp 75.000 di pasaran. Produk ini efektif untuk meredakan keluhan kulit seperti gatal, iritasi, dan radang akibat jerawat.

Anda mungkin juga menyukai

NEW