Dapatkan berbagai produk L-Men dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips mendapat perut six packs dengan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

L-Men Indonesia, Rahasia Perut Six Packs Para Lelaki

Kalau para wanita ingin langsing seperti model, para pria ingin sekali memiliki tubuh yang besar, berotot dan perut kotak-kotak, tepatnya six packs agar terlihat lebih menarik. Berdasarkan kodratnya, laki-laki tercipta untuk melindungi perempuan, oleh karena itu mereka ingin sekali memiliki tubuh yang besar dan berotot agar dapat melindungi wanita yang dikasihi, terlihat seksi dan juga menjadi lebih percaya diri. Untuk mendapat tubuh berotot dan perut rata ber-six packs bukan hal yang mudah, apalagi bagi pria yang harus menurunkan atau menambah berat badan terlebih dahulu. Kaum pria harus berusaha mati-matian dan konsisten demi mendapatkan tubuh impian. Nah, jika Anda adalah salah satunya, pastikan kalau Anda turut mengambil suplemen makanan seperti protein shakes dari L-Men dan lain-lain agar otot Anda cepat terbentuk!

Bagi yang serius membangun badan dan otot, protein shakes adalah sebuah investasi karena harganya tidak dapat dibilang murah dan harus diminum secara konsisten. Sebenarnya, apa itu protein shakes? Protein shakes adalah bubuk protein yang dicampur dengan air atau susu, lalu dikocok dalam shaker agar merata dan diminum sebelum atau setelah berolahraga. Protein shakes sangat penting untuk membentuk otot, merangsang hormon, enzim, sel-sel tubuh, asam nukleat dan komponen-komponen penting untuk sistem imun. Tubuh manusia membutuhkan protein yang cukup untuk dapat membentuk struktur demi kontraksi, pertumbuhan dan penyembuhan otot. Inilah mengapa orang yang sering berolahraga membentuk tubuh membutuhkan protein yang cukup agar otot-ototnya segera sembuh dan dapat bertambah besar. Minum protein shakes juga dapat mengurangi cedera, lho!

Sekarang Anda dapat membeli berbagai macam protein shakes L-Men secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik sehingga dapat lebih berhemat! Selain minum protein shakes L-Men, pastikan juga kalau Anda menjalani pola diet sehat agar cepat berotot dan seksi. Seperti pepatah yang mengatakan “abs are built in the kitchen”, apa yang Anda makan akan mempengaruhi pembentukan perut six packs! Sebelum memilih protein shakes L-Men yang Anda inginkan, dapatkan dulu empat tips diet membentuk perut six packs di bawah ini:

Perbanyak Makan Protein
Protein sangat penting untuk membangun otot dan membakar lemak dalam tubuh. Dari semua macronutrients (protein, karbohidrat dan lemak), protein tanpa lemak sangat ampuh untuk membentuk tubuh menjadi berotot. Ketika Anda mengonsumsi banyak protein, tubuh Anda akan membakar banyak kalori untuk memproses protein tersebut menjadi otot. Itulah sebabnya banyak atlet, binaragawan dan orang yang berotot lebih banyak makan makanan yang kaya akan protein dan rendah lemak.
Makan Karbohidrat Setelah Berolahraga
Sebagian besar orang masih berasumsi bahwa untuk mendapat tubuh bertotot maka hanya boleh makan protein dan menghindari karbohidrat. Asumsi ini salah, lho! Yang benar adalah dengan mengontrol asupan karbohidrat agar tidak menumpuk dan menjadi lemak. Karbohidrat yang baik seperti ubi manis, beras merah/cokelat serta oatmeal sebenarnya sangat baik untuk membentuk perut six packs, terutama jika dikonsumsi setelah berolahraga. Ketika Anda makan karbohidrat setelah berolahraga, karbohidrat tersebut tidak akan diproses menjadi lemak dalam tubuh. Selain karbohidrat, jangan lupa untuk malan sayur-sayuran setiap makan siang dan malam agar tubuh Anda mendapat vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang cukup agar senantiasa sehat.
Makan Makanan yang Mengandung Lemak Sehat
Tidak semua makanan berlemak harus dihindari, justru Anda juga harus makan makanan yang berlemak, tapi yang mengandung lemak sehat seperti kacang-kacangan (terutama almond), selai kacang, ikan dan minyak zaitun. Lemak sehat yang terdapat dalam makanan-makanan tersebut sangat baik untuk mengikis lemak perut dan membentuk perut six packs. Perpaduan diet yang seimbang antara protein, sayur-sayuran, karbohidrat dan makanan berlemak sehat akan membuat meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan membentuk otot lebih cepat!

Fokus dan Konsisten Pada Diet
Ketika Anda sudah mulai, jangan mudah puas atau cepat putus asa. Membentuk perut six packs dibutuhkan konsistensi dan keuletan. Pastikan kalau setiap hari Anda mengonsumsi makanan yang telah disebutkan di atas. Protein dapat diperoleh dari daging, telur, bayam dan lain-lain. Untuk karbohidrat, paling baik dikonsumsi setelah berolahraga untuk membantu pertumbuhan otot. Makan makanan berlemak baik justru dapat membantu membakar lemak dalam tubuh daripada makan makanan yang rendah lemak.
Bonus – Jangan Hanya Berfokus Pada Sit-ups dan Crunches
Sit-ups dan crunches adalah dua gerakan olahraga yang paling populer untuk membentuk perut six packs, tapi ternyata dua gerakan ini tidak cukup cepat untuk membuat perut berotot, lho! Anda tidak perlu melakukan ratusan hingga ribuan sit-ups dan crunches setiap minggu. Daripada membuang-buang waktu, lebih baik Anda berfokus pada gerakan olrahraga lainnya seperti barbell squat, dumbbell lunges, barbell deadlift, seated barbell military press, dips – versi dada, pull-ups, push-ups dan lain-lain yang membantu membentuk perut six packs lebih cepat.

Produk L-Men Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali produk L-Men yang dijual secara online dengan harga murah. Ada produk untuk menambah berat badan, ada produk untuk menurunkan berat badan, ada protein shakes untuk membentu otot dan ada juga minuman olahraga yang bebas gula. Beberapa pilihan produk L-Men yang laris manis terjual secara online adalah L-Men Hi Protein Whey Daily Dark Chocolate (250 g), L-Men Lose Weight Chocolate Cereal – 300 gr, L-Men Gain Mass Chocolate 500 gr dan L-Men Hi Protein Whey Advanced Cappuccino 250 g.

Segera dapatkan suplemen makanan L-Men yang Anda butuhkan hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan membentuk otot!

NEW