Siapa yang tidak mengenal drugstore makeup asal USA bernama LA Girl ini? Simak artikel berikut untuk mengetahui review lengkap kosmetik LA Girl.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Review Jujur LA Girl Pro HD Concealer dengan Harga Murah Meriah

Concealer memiliki fungsi utama untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah seperti bekas luka, lingkaran hitam, atau jerawat. Sebenarnya Anda tidak perlu menggunakan concealer jika kekurangan pada kulit wajah sudah bisa tertutupi dengan baik oleh foundation. Namun jika foundation tidak cukup untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah Anda, gunakanlah tambahan concealer baik yang berbentuk stik atau cair.

Salah satu concealer yang paling populer digunakan saat ini adalah concealer dari LA Girl dengan nama LA Girl Pro HD Concealer. Namun concealer dari LA Girl ini tidak hanya berfungsi untuk menutupi wajah saja, lho! Tapi juga dapat berfungsi untuk mengaplikasikan kontur wajah agar terlihat tirus dan menonjolkan bagian wajah Anda. Hal ini dikarenakan jumlah shade concealer LA Girl yang sangat banyak, mulai dari warna paling gelap hingga warna paling terang. Maka tidak heran jika banyak beauty blogger atau vlogger yang menggunakan concealer LA Girl sebagai efek kontur dalam riasan makeupnya.

Packaging LA Girl Pro HD Concealer

LA Girl Pro HD Concealer memiliki packaging berbentuk tube plastik dengan tutup berwarna hitam. Berat dari tiap satu produk concealer-nya memiliki bobot netto 8 gram. Di ujung tube-nya terdapat aplikator yang berbentuk kuat lembut sehingga Anda lebih mudah untuk mengaplikasikannya. Untuk Anda yang sering traveling dan tidak mau repot, kemasannya juga pas untuk dibawa ke mana-mana, lho!

Tekstur Concealer

Tekstur LA Girl Pro HD Concealer ini creamy tetapi sangat gampang dibaurkan pada kulit wajah Anda. Selain itu, concealer ini memiliki coverage yang baik. Jika Anda memiliki jerawat atau dark circle di area bawah mata Anda dijamin bisa tertutupi dengan sempurna oleh concealer yang satu ini. Bahkan LA Girl Pro HD Concealer sering disebut-sebut sebagai dupe concealer dari MAC yang harganya berkali-kali lipat jauh lebih mahal.

Cara Pengaplikasian

Untuk pengaplikasiannya, Anda bisa memakai brush yang Anda miliki atau bisa langsung dari aplikator brush yang terdapat pada ujung tube concealer dari LA Girl ini. Anda juga bisa menaruh produk concealer-nya di tangan, lalu ditepuk-tepuk pada bagian wajah Anda yang ingin diaplikasikan dengan concealer. Selain dapat dibaurkan dengan mernggunakan brush, concealer ini pun tidak masalah dan mudah dibaurkan dengan jari.

Pilihan Warna

Ada banyak sekali shades yang dikeluarkan oleh LA Girl Pro HD Concealer. Tetapi shade yang paling cocok untuk warna kulit wanita Indonesia adalah Creamy Beige, Natural, dan Pure Beige. Sedangkan untuk contouring, warna yang cocok adalah Toast dan Espresso.

Secara kesimpulan, nilai dari concealer LA Girl Pro HD Concealer ini mendekati kata-kata sempurna. Meskipun LA Girl termasuk drugstore makeup yang identik dengan kualitas yang biasa-biasa saja, namun concealer LA Girl ini patut untuk diapresiasi. Bentuknya yang cair, teksturnya creamy dan mudah untuk diblend, coverage-nya cukup baik di wajah. Sekali usap di wajah concealer ini sudah dapat menutupi semua noda-noda. Warna best seller untuk highlight dan contour seperti yang disebutkan di atas sangat cocok di kulit Asia seperti wanita Indonesia. Anda pun bisa menggunakan warna-warna lain seperti warna Porcelain dan Dark Chocolate. Selain itu, harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagus dari brand high end membuat produk LA Girl ini cocok untuk direkomendasikan bagi semua pecinta makeup dan beauty

.

Tips Mengaplikasikan Kontur Wajah dengan LA Girl Pro HD Concealer

Mengkontur wajah dengan concealer sebenarnya sama saja dengan menggunakan contour cream kebanyakan. Berikut ini terdapat langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan kontur wajah yang Anda inginkan:

  • Setelah menggunakan primer dan foundation atau BB cream, Anda bisa mulai menarik garis dari arah pelipis ke dalam pipi mengikuti bentuk wajah Anda menggunakan warna cokelat gelap. Lalu ulangi membuat garis yang sama tepat di atas garis cokelat dengan concealer warna terang, kemudian lebarkan warna terang tersebut sampai ke area bawah mata.
  • Setelah melakukan langkah di atas, mari berpindah ke area dahi. Buat garis melengkung di sepanjang pinggi dahi mendekati hair line dengan warna cokelat gelap da nisi bagian dalam dahi menggunakan warna terang, buarlah bentuk seperti segitiga terbalik dengan ujung menghadap pertemuan kedua alis.
  • Kemudian tarik garis dari alis mengikuti bentuk hidung untuk memberikan kesan hidung yang lebih mancung dan telas. Jangan lupa untuk menambahkan warna terang pada bagian atas batang hidup agar lebih berdimensi.
  • Anda juga bisa menambah warna cokelat di sepanjang rahang bila Anda memiliki wajah berbentuk kotak. Hal ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih oval. Langkah ini bisa Anda lewati bila rahang Anda tidak terlalu menonjol.
  • Setelah semua bagian selesai digambar dengan concealer LA Girl, maka langkah selanjutnya adalah blending dengan menggunakan beauty blender atau spons. Blend dengan cara di tap-tap saja jangan ditarik karena akan membuat warna concealer tidak pada tempatnya dan hasil kontur malah terlihat tidak jelas dan gagal memberi dimensi pada wajah Anda.
  • Bila sudah selesai diblend, maka Anda bisa melanjutkan riasan Anda dengan memberi bedak atau merias bagian mata atau bibir Anda.

Dapatkan Komestik LA Girl Secara Online di iPrice Indonesia

Tidak hanya produk concealer saja yang bisa Anda dapatkan dari LA Girl, terdapat juga produk-produk riasan lain seperti lipstik matte LA Girl, eyeshadow LA Girl, dan eyeliner. Anda bisa membeli produk makeup LA Girl secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW