Berbagai macam lingerie La Perla yang feminin, sensual dan modis sekarang bisa dibeli secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_

Belanja Lingerie La Perla di iprice Indonesia

Ciao, bella! Halo, cantik! Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang La Perla? Merek lingerie asal Italia yang populer ini akhirnya masuk ke Indonesia dan memiliki tiga buah toko di mal-mal besar Jakarta. Kalau lingerie merek lain lebih mementingkan marketing, desain dan peragaan busana besar-besaran daripada kualitas bahan yang digunakan, La Perla menawarkan koleksi lingerie yang terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi dan desain yang cantik. Tidak heran kalau lingerie mewah ini menjadi idaman para wanita terutama golongan sosialita dan eksekutif karena dapat membuat mereka tampil menggoda namun tetap elegan dan anggun. Nah, sekarang Anda juga bisa membeli lingerie La Perla secara online lho, di iprice Indonesia! Belanja lingerie La Perla di iprice Indonesia akan menghemat waktu dan tenaga Anda, plus tidak terjebak macet. Lebih praktis, bukan?

Ini Dia Lingerie La Perla Terlaris di iprice Indonesia

Berikut adalah dua lingerie La Perla yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • La PerlaRosa Push Up Bra Nude
  • La Perla Charisma Triangle Bra Black

Kalau dulu memakai lingerie berwarna nude dianggap tidak modis, sekarang nude adalah warna yang dianggap seksi. Dikarenakan warnanya yang mirip seperti warna kulit, memakai lingerie berwarna nude menampilkan kesan telanjang sehingga terlihat menggoda. Bagi para wanita, memiliki lingerie berwarna nude adalah sebuah keharusan karena sangat cocok dipakai saat memakai pakaian berwarna putih atau berbahan transparan. Salah satu lingerie La Perla yang sangat disukai oleh konsumen wanita kami adalah La Perla Rosa Push Up Bra Nude. Bra La Perla ini memiliki potongan yang seksi, belahan dadanya berbentuk V mendalam sehingga menonjolkan lekuk payudara Anda. Padding pada bra La Perla ini dapat dicopot jika Anda tidak menginginkannya, tapi bagi Anda yang memiliki payudara kecil padding tersebut akan membuat Anda terlihat lebih seksi.

Nah, lingerie La Perla yang satu ini sering menjadi incaran konsemen wanita iprice Indonesia karena memiliki desain yang cantik dan elegan. Dijual terpisah dengan celana dalamnya, La Perla Charisma Triangle Bra Black bentuknya menyerupai segitiga dalam posisi menyamping sehingga payudara Anda tidak tertutup sepenuhnya. Bra La Perla ini sangat lembut, memadukan renda bunga-bunga hitam transparan serta warna beige. Jika Anda memiliki payudara yang berukuran kecil, bra La Perla ini akan membalut payudara Anda dengan indah dan membuat Anda terlihat sensual dan menggoda!

Fakta Unik dan Menarik Seputar La Perla

Berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar La Perla:

  • La Perla didirikan oleh Ada Masotti, seorang pembuat korset, pada tahun 1954 di Bologna, Italia
  • ‘La Perla’ merupakan bahasa Italia yang berarti mutiara, melambangkan harmoni, feminitas dan kemewahan
  • Semua lingerie La Perla tidak diproduksi oleh pabrik namun handmade
  • Bahan-bahan yang digunakan dalam produk La Perla meliputi kain satin, sutra dan renda-renda yang cantik dan lembut
  • Sekarang La Perla dimiliki oleh seorang entrepreneur bernama Silvio Scaglia dan Pacific Global Management

Selain lingerie, lengkapi juga koleksi pakaian dalam La Perla Anda dengan brief La Perla, boxer La Perla dan bra La Perla yang juga dijual secara online di iprice Indonesia. Felice shopping, bella!

NEW