Simak ulasan lengkap mengenai koleksi kaos Lacoste yang ada di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

_

Temukan Berbagai Koleksi Kaos Lacoste Hanya di iprice Indonesia

Untuk mereka yang menaruh perhatian lebih terhadap cara berpakaian, tentu merek Lacoste sudah tidak asing lagi. Merek yang identik dengan desain yang kasual dan juga sporty namun tidak meninggalkan kesan elegan ini memang dapat ditemukan dengan mudah di berbagai mall-malll di kota besar di Indonesia.

Koleksi Lengkap Kaos Lacoste di iprice Indonesia

Untuk konsumen Indonesia yang tinggal di kota-kota besar di tanah air, merek Lacoste tentu tidak asing lagi. Merek Kate Spade New York ini memang dengan mudah ditemukan di mall-mall premium yang ada di kota-kota besar di tanah air. Lacoste memang dikenal dengan desain produknya yang memiliki kesan kasual namun tetap chic dan juga elegan bagi pemakainya. Tidak heran jika brand ini menjadi salah satu favorit konsumen masa kini yang cenderung memiliki aktivitas yang tinggi dan juga memerlukan produk yang nyaman untuk digunakan untuk berbagai aktivitas.

Memahami adanya tren untuk menggunakan beragam produk dari Lacoste, iprice Indonesia kini menghadirkan koleksi celana Lacoste yang lengkap untuk memudahkan konsumen Indonesia menemukan jenis kaos Lacoste yang sesuai dengan selera secara online.

Beberapa jenis kaos Lacoste yang menjadi favorit konsumen wanita Indonesia dan bisa Anda temukan di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Lacoste – Kaos Kerah
  • Lacoste – Kaos V-neck

Lacoste – Kaos Kerah merupakan kaos dengan model berkerah, atau yang lebih dikenal sebagai kaos polo yang hadir untuk konsumen pria dan konsumen wanita di Indonesia.Dengan model kaos yang berkerah ini, Anda akan terlihat kasual meskipun tetap rapi. Sedangkan kaos V-neck dari Lacoste merupakan jenis kaos dengan bentuk v di bagian kerahnya yang sesuai untuk dikenakan ketika Anda ingin terlihat santai. Disertai dengan logo khas Lacoste di bagian dada kiri, kaos v-neck dari Lacoste ini sesuai untuk dikenakan di suasana santai namun tetap ingin tampil gaya.

Selain dua jenis kaos ini, iprice Indonesia pun menghadirkan banyak koleksi produk Lacoste lainnya. Seperti kemeja Lacoste, kemeja polo Lacoste, dan juga celana Lacoste bisa Anda temukan dengan berbagai penawaran menarik dan potongan harga hanya di iprice Indonesia.

Sejarah Menarik Tentang Lacoste

Nama Lacoste memang memiliki kesan tenis yang kuat pada setiap desainnya. Jika Anda perhatikan berbagai jenis produk Lacoste, Anda akan mendapati desain yang mirip dengan para petenis professional di lapangan. Tidak mengherankan, karena dua pendiri Lacoste, Rene Lacoste dan juga Andre Gillier merupakan pemain tennis professional pada eranya. Lacoste sendiri didikiran pada tahun 1933 dan memperkenalkan desain a la petenis yang kasual namun elegan untuk bisa digunakan sehari-hari.

Lacoste, selain memperkenalkan jenis pakaian yang bisa digunakan sehari-hari, juga memperkenalkan lini produk berupa handuk yang memang dibutuhkan ketika berolahraga. Selain memproduksi berbagai produk yang berkaitan dengan olahraga dan juga mendesaign produk dengan model yang kasual, Lacoste pun turut serta mensponsori atlet-atlet tenis kelas dunia untuk menggunakan produk Lacoste di ajang turnamen tenis kelas dunia.

Di tahun 1951, Lacoste memulai ekspansinya dari pasaran Eropa ke pasaran Amerika dan kemudian di seluruh dunia. Ekspansi ini dilakukan karena Lacoste sudah hampir menguasai pasaran kelas atas di Eropa dan sedang mencoba mempopulerkan kaos polo warna-warni yang nyatanya menjadi produk Lacoste paling laris sepanjang masa.

Jika Anda adalah bagian dari konsumen moderen yang gemar untuk mengoleksi produk Lacoste, jangan sampai kelewatan untuk memiliki produk Lacoste hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW