Kategori Produk
Halaman Utama  > 
185 Produk

Parfum Lacoste

Lacoste sangat dikenal sebagai parfum pria yang memiliki wewangian yang mampu menonjolkan karakter pria. Simak artikel ini untuk mengetahui cara memilih parfum Lacoste.

Daftar Harga Parfum Lacoste Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lacoste Blanc P.H Edt 100Ml Rp 619.000 VIP Plaza
Lacoste Vert P.H Edt 100Ml Rp 545.000 VIP Plaza
Lacoste Challenge Refresh Eau De Toilette Spray 30ml/1oz Rp 617.000 Strawberrynet
Lacoste Essential Eau De Toilette Spray 40ml/1.3oz Rp 646.000 Strawberrynet
Lacoste Touch Of Pink Eau De Toilette Spray 30ml/1oz Rp 603.000 Strawberrynet
Lacoste Red Edt Spray (Style In Play) 50ml/1.7oz Rp 574.000 Strawberrynet
Lacoste Red Edt Spray (Style In Play) 75ml/2.5oz Rp 696.000 Strawberrynet
Lacoste Elegance Edt 90Ml Rp 434.000 VIP Plaza
Lacoste Essential Sport Eau De Toilette Spray 75ml/2.5oz Rp 703.000 Strawberrynet
Lacoste Booster Eau De Toilette Spray 75ml/2.5oz Rp 703.000 Strawberrynet
Terpopuler
-40% Lacoste Blanc P.H Edt 100Ml

Tersedia di VIP Plaza Rp 1.032.000 Rp 619.000 Kunjungi Toko

Cara Memilih Parfum Pria Lacoste Indonesia Sesuai Kepribadian

Parfum sepertinya menjadi benda yang wajib dimiliki oleh semua orang. Parfum diyakini bukan hanya sebagai wewangian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri, namun juga dapat menunjukkan karakter dan kepribadian Anda saat mengenakannya. Untuk itu tidak heran bila orang-orang terutama pria sangat selektif memilih wewangian parfum yang akan dipakai. Karena para pria menyadari bahwa bau parfum ini dapat memberikan kesan dan impresi tersendiri bagi siapa pun yang menciumnya. Tentu para pria juga ingin memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan kesan yang ingin diberikan terhadap orang lain. Berikut ini terdapat cara memilih parfum pria Lacoste yang bisa Anda simak:

Parfum Pria bagi Anda yang Sporty dan Kasual

Parfum yang menawarkan aroma menyegarkan dan menenangkan seperti bau rumput yang habis dipotong atau bau udara di pagi hari adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai gaya sporty dan kasual. Hal ini dikarenakan jenis wewangian tersebut identik dengan suasana yang lebih alami, segar, dan berjiwa muda. Parfum pria macam ini bisa Anda temukan dalam parfum dengan aroma galbanum, biji petit, semangka, rhubarb, dan daun ivy. Contoh parfum yang bisa Anda pilih adalah Lacoste Eau De Lacoste L12.12 Green EDT yang terinspirasi dari seorang pemain tenis asal Perancis bernama Rene Lacoste. Parfum pria ini menawarkan aroma red berry fruit, buah semangka, dan basil mint, yang membuat parfum ini menjadi pilihan yang tepat untuk pria maskulin dan sporty.

Parfum Pria bagi Anda yang Mewah dan Berkelas

Memilih parfum dengan aroma woody atau rempah-rempah yang tenang adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang selalu ingin tampil elegan dan berkelas. Pilihan aroma woody bisa Anda temukan dalam aroma cendana, nilam, jeruk, kayu ek, vetiver, aras, dan cedar. Selain baunya yang khas, parfum jenis ini mampu menciptakan suasana yang hangat dan ramah bagi pemakainya. Rekomendasi parfum yang bisa Anda pilih adalah Lacoste L.12.12 Noir EDT dan Lacoste Elegance Eau de Toilette yang menawarkan aroma rempah segar yang sensual dengan perpaduan aroma kayu-kayuan yang hangat.

Parfum Pria bagi Anda yang Perfeksionis dan Tegas

Bagi Anda yang selalu menomor satukan gaya berpakaian yang apik dan sempurna, serta memperhatikan setiap detail, parfum dengan campuran aroma mint yang segar adalah pilihan yang tepat. Pilihan parfum pria dari Lacoste yang bisa Anda andalkan sehari-hari adalah Lacoste Essential Men dan Lacoste L.12.12 Jaune Optimistic Yellow yang menawarkan aroma dari perpaduan orange, grapefruit, kayu manis, mint, rempah, light leather, white wood, patchouli, dan amber yang seksi.

Parfum Pria bagi Anda yang Enerjik dan Penuh Semangat

Parfum pria dengan sedikit sentuhan aroma buah-buahan yang segar adalah andalan bagi Anda yang enerjik, ceria, dan penuh semangat. Meski baunya lebih kuat dibandingkan dengan aroma bunga atau kayu, aroma yang sedikit manis dari buah-buahan justru dapat menunjukkan modernitas dan orisinalitas pemakainya. Anda bisa menggunakan parfum Lacoste L.12.12 Green EDT yang menawarkan perpaduan aroma citrus fruity yang terdiri dari buah apel, jeruk, red currant, frangipani, patchouli, dan woodysy notes. Meskipun berbahan buah-buahan tapi tidak akan membuat Anda kehilangan sentuhan maskulinitas dari parfum Lacoste tersebut. Gunakan parfum pria Lacoste untuk membuat Anda selalu berenergi untuk menghadapi aktivitas yang padat setiap hari.