Jenis parfum yang cukup awet digunakan adalah parfum eau de toilette Lacoste. Simak artikel ini untuk mengetahui tips mendapatkan tubuh wangi sepanjang hari.

_

5 Cara Simpel Mendapatkan Tubuh Wangi Sepanjang Hari

Setiap orang memiliki bau tubuh yang berbeda-beda. Setiap orang juga memiliki jumlah produksi keringat yang tidak sama. Produksi keringat bisa jadi faktor bau badan seseorang di kesehariannya. Bau badan yang tidak sedap dapat membuat lingkungan sekitar menjadi tidak nyaman. Anda pun pastinya tidak mau juga dong punya bau badan yang membuat Anda dijauhi orang-orang sekitar Anda? Maka dari itu, mulai saat ini Anda perlu lebih sadar diri dan merawat tubuh dengan tepat untuk mendapatkan tubuh wangi sepanjang hari. Berikut ini terdapat 5 cara simpel untuk menjaga tubuh wangi.

Selalu Mandi dengan Bersih dan Teratur

Mandi janganlah sekedar mandi. Mandi bukan hanya membasahi tubuh dengan air dan menggosoknya dengan sabun. Namun saat mandi Anda juga perlu melakukan perawatan kulit, membuatnya senantiasa bersih, lembab, dan harum. Maka dari itu, pilihlah produk yang tepat untuk kulit tubuh Anda untuk mendapatkan wangi sepanjang hari.

Makanan Ternyata Berpengaruh pada Wangi Tubuh

Ingat pepatah Ingat pepatah you are what you eat? Hal tersebut memang benar adanya, Makanan yang Anda konsumsi ternyata memiliki pengaruh terhadap bau badan Anda, termasuk pada saat Anda diet. Anda perlu mengetahui baha untuk mendapatkan wangi tubuh sepanjang hari, Anda perlu menghindari konsumsi bawang-bawangan dan rempah-rempah. Perbanyak minum air putih dan mengonsumsi makanan segar adalah cara terbaik untuk menjaga kesegaran bau badan Anda sepanjang hari.

Gunakan Parfum Lacoste untuk Wewangian yang Lebih Segar

Selama ini mungkin Anda tanpa sadar menyemprotkan parfum setelah memakai baju. Padahal cara tersebut bisa merusak pakaian dan aksesoris yang Anda kenakan¸ lho. Semprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh yang hangat dan terdapat nadi seperti leher, perut, pergelangan tangan, belakang telinga, belakang lutut, antara paha, pergelangan kaki, dan punggung Anda. Tapi bukan berarti Anda menyemprotkan ke semua titik tersebut ya, cukup pilih dua atau tiga tempat saja. Agar tahan lama, Anda bisa mengoleskan petroleum jelly di titik-titik yang ingin Anda semprotkan.

Anda bisa menggunakan parfum Lacoste jika Anda bingung parfum apa yang harus Anda kenakan. Parfum Lacoste terdiri dua macam, yakni parfum eau de toilette dan eau de parfum. Jika Anda membutuhkan parfum yang bisa menunjang tubuh wangi seharian, gunakan parfum Lacoste jenis Eau de Toillete seperti Lacoste Elegance Eau de Toilette, Lacoste L.12.12 Rouge Eau De Toilette, dan Lacoste Essential Man

Jangan Lupa Memakai Deodorant di Ketiak

Ketiak adalah salah satu bagian tersembunyi, terlipat, dan rentan menghasilkan keringat. Oleh karena itu, usahakan untuk mengoleskan deodorant setelah Anda mandi. Cara ini bisa meredakan keringat yang keluar dari pori-pori kulit. Pilihlah wewangian deodorant yang senada dengan wangi parfum Lacoste Anda agar tubuh Anda memiliki wangi yang tepat dan tidak bertabrakan di hidung orang-orang yang mencium.

Selalu Perhatikan Wangi Rambut, Pakaian, dan Nafas Anda

Wangi tubuh yang tepat tidak selalu didapat dari area ketiak, leher, atau punggung saja. Namun bagian-bagian lain dari tubuh juga perlu Anda perhatikan. Seperti rambut yang bersih, pakaian yang bersih, dan nafas yang segar juga akan mendukung wangi tubuh Anda. Jangan lupa untuk menyikat gigi Anda secara teratur agar nafas tetap segar ya!

Dapatkan Parfum Lacoste Secara Online

Seperti yang disebutkan di atas, salah satu cara agar tubuh Anda tetap wangi dan segar adalah dengan menyemprotkan sedikit parfum di beberapa titik tubuh Anda. Parfum Lacoste adalah pilihan yang tepat bila Anda mencari parfum untuk mendapatkan tubuh wangi sepanjang hari.

NEW