Dapatkan aneka produk Lactacyd untuk dewasa dan bayi dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui alasan wanita Indonesia memakai Lactacyd.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Menjaga Keseimbangan pH Vagina

Dalam setiap fase kehidupan wanita mulai dari kecil, pubertas, menstruasi, kehamilan hingga menopause, wanita mengalami perubahan hormon dan tak ketinggalan perubahan pH pada vagina. Ketika dilahirkan, tingkat bakteri lactobacillus dominan pada vagina masih rendah sehingga resiko terkena infeksi juga rendah. Ketika tumbuh menjadi bayi dan anak-anak, pH vagina menjadi netral sehingga wanita memiliki resiko infeksi yang tinggi. Oleh sebab itulah popok yang kotor harus segera diganti serta orangtua sebaiknya membatasi mandi busa pada anak perempuan. Menginjak masa pubertas, tepatnya ketika menstruasi pertama, jumlah estrogen pada vagina membuat lactobacillus meningkat sehingga pH vagina menjadi rendah dan terbentuklah lapisan pelindung untuk melindungi vagina dari infeksi. Seiring dengan bertambahnya umur, kadar hormon estrogen dan progesterone dalam tubuh wanita akan bervariasi sehingga mengganggu keseimbangan pH vagina, akibatnya lapisan asam pelindung vagina menjadi lemah dan rentan terhadap infeksi.

Ketika sudah menganjak usia dewasa dan masa kehamilan, selain hormon, kebiasaan sehari-hari juga dapat mengganggu keseimbangan alami vagina sehingga timbul berbagai masalah kewanitaan seperti peradangan, pembengkakan, kemerahan, panas, nyeri, bau tak sedap serta keputihan abnormal. Kondisi ini dapat disebabkan oleh jamur, bakteri dan protozoa yang menimbun kotoran sehingga membuat vagina dan vulva (daerah luar vagina) mengalami iritasi. Hal ini tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari serta menurunkan rasa percaya diri wanita. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyeimbangkan pH vagina, salah satunya adalah dengan menggunakan pembersih khusus kewanitaan seperti Lactacyd, sekarang sudah tersedia secara online di iPrice Indonesia. Sebelum memilih produk Lactacyd yang Anda butuhkan, berikut adalah tips untuk menjaga keseimbangan PH vagina:

Gunakan Lactacyd, Pembersih Khusus Vagina
Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan dengan tingkat PH yang setara dengan PH seimbang wanita normal, yaitu 3,5-4,5. Lactacyd mengetahui bahwa kebutuhan area intim setiap wanita berbeda, oleh karena itu Lactacyd menyediakan rangkaian produk pembersih area intim dengan variasi khusus bagi Anda yang memiliki kebutuhkan lebih dari sekedar pembersih biasa. Dengan menggunakan pembersih khusus vagina Lacatacyd, tingkat keasaman vagina akan menjadi seimbang sehingga mencegah timbulnya bakteri dan kuman-kuman jahat.
Rajin Membersihkan Vulva
Ada yang bilang bahwa vagina dapat bersih dengan sendirinya sehingga tidak boleh dibersihkan menggunakan sabun biasa. Hal tersebut benar, sebaiknya Anda membersihkan vagina dengan air biasa tanpa sabun atau menggunakan pembersih khusus vagina. Ketika membersihkan vagina, jangan lupa untuk membersihkan vulva atau daerah luar di sekitar vagina dengan air hangat. Nah, untuk daerah vulva, Anda boleh menggunakan sabun namun pilihlah sabun yang lembut serta tidak mengandung parfum dan gliserin.
Pilihlah Celana Dalam dan Celana dengan Bijak
Kecuali Anda sedang traveling, celana dalam sintetis tidak baik untuk keseimbangan PH vagina jadi sebaiknya tidak dipakai sehari-hari. Celana dalam dan celana yang baik untuk keseimbangan PH vagina adalah yang nyaman dan tidak terlalu ketat. Memakai celana yang terlalu ketat akan menimbulkan perkembangan bakteri pada vagina dan tidak baik untuk rahim karena dapat menekan rahim. Pilihlah celana dalam dengan bahan yang dapat menyerap keringat.
Rajin Mengganti Pembalut/Tampon
Ketika sedang menstruasi, PH vagina mencapai 7,4, sangat tinggi dibanding PH normal. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mengganti pembalut/tampon setiap beberapa jam atau ketika sudah penuh untuk menghindari infeksi dan pertumbuhan jamur serta bakteri.

Menjalani Hidup Sehat
Selain merawat vagina dari luar, merawat vagina dari dalma sama pentingnya. Amalkan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga dan menjaga berat badan agar normal.
Aman Saat Seks
Berhubungan seksual yang paling aman adalah dengan menggunakan kondom, apalagi jika Anda suka berganti-ganti pasangan. Selain kondom, pastikan juga Anda mengetahui riwayat seksual pasangan Anda, apakah ia memiliki penyakit kelamin atau tidak.

Mengapa Wanita Indonesia Memilih Lactacyd

Sudah lebih dari 30 tahun Lactacyd hadir di Indonesia dan menjadi teman baik para wanita. Banyak wanita Indonesia mempercayakan daerah kewanitaan mereka pada Lactacyd karena Lactacyd terbuat dari bahan-bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum dan asam laktat yang secara alami ada di dalam vagina. Lactacyd adalah pembersih khusus vagina dengan formula yang lembut untuk membantu menjaga keseimbangan pH vagina. Tidak hanya di Indonesia, Lactacyd juga menjadi produk pembersih khusus vagina nomor satu di dunia!

Lactacyd juga telah terbukti secara klinis dapat melindungi vagina dari bau dan iritasi pada area vagina jika dipakai secara teratur, oleh karena itu banyak dokter dan wanita merekomendasikan pemakaian Lactacyd. Sebagai merek terpercaya, Lactacyd telah lolos uji dermatologi untuk penggunaan sehari-hari sehingga aman. Produksi Lactacyd juga dilakukan di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) sehingga soal kualitas dan kehigienisan sudah tidak diragukan lagi.

Produk Lactacyd Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Lactacyd yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Perlengkapan Mandi & Tubuh Dewasa – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan mandi & tubuh Lactacyd seperti pembersih kewanitaan dengan harga termurah. Beberapa pilihan pembersih kewanitaan Lactacyd yang laris manis terjual secara online adalah Lactacyd Daily Feminime Hyigiene-Pembersih Kewanitaan 150 ml, Lactacyd All Day Fresh 60 ml, Lactacyd Feminine Hygiene White Intimate 150 ml dan Lactacyd Feminine Daily Wash (Soft and Silky) 250 ml.
  • Perlengkapan Mandi & Tubuh Bayi – iPrice Indonesia juga menjual perlengkapan mandi & tubuh Lactacyd untuk bayi dengan harga termurah, seperti Lactacyd Lactacyd Liquid Baby 60 ml.

Segera dapatkan produk perlengkapan mandi & tubuh Lactacyd yang Anda inginkan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat kesehatan!

NEW