Temukan beragam koleksi sepatu Lanvin dari iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Sepatu Sneakers Lanvin
Boots Lanvin
Sepatu Hak Tinggi Lanvin
Sepatu Pumps Lanvin
Flat Shoes Lanvin
_

Sepatu Lanvin Kesukaan Anda Hanya Ada di iprice Indonesia

Selain digunakan sebagai alas kaki agar tidak kotor dan melindungi telapak kaki, sepatu kini menjadi bagian dari fashion yang tidak bisa terpisahkan. Banyak merek mulai dari yang dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah dapat dengan mudah Anda temukan. Pasti banyak diantara Anda yang menyukai dan bahkan mengoleksi sepatu-sepatu bermerek dari luar negeri seperti contohnya sepatu merek Lanvin dari Paris. Iprice Indonesia menyediakan beragam pilihan sepatu Lanvin untuk Anda pilih.

Seputar Sepatu Lanvin yang Tersedia di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia sepatu Lanvin dibagi menjadi empat kategori yaitu sepatu sneakers, sepatu hak, sepatu boot, dan sepatu teplek. Sepatu sneakers adalah jenis sepatu yang akan menutup secara sempurna kaki Anda mulai dari telapak kaki hingga mata kaki. Sepatu ini dapat dilepas dan dipasang dengan tali yang ada di bagian depannya. Sepatu hak adalah sepatu favorit para wanita, yang akan membuat wanita terlihat lebih tinggi dan anggun.

Sedangkan sepatu boot, biasanya dicirikan dengan potongan pada bagian atasnya yang agak tinggi dan modelnya yang mirip dengan sepatu koboi. Terakhir adalah sepatu teplek, yang datar, tidak memiliki hak, dan nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Dari sekian banyak sepatu Lanvin tersebut terdapat beberapa sepatu yang menjadi favorit di iprice Indonesia. Sepatu-sepatu Lanvin yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Lanvin – Patent Leather Sneakers
  2. Lanvin – Red Gladiator Leather Platform Shoes

Tampil keren dan penuh percaya diri dengan sepatu Lanvin terfavorit di iprice Indonesia yaitu Lanvin Patent Leather Sneakers. Sepatu yang terbuat dari kulit ini memadukan gaya klasik dan modern dalam desainnya. Anda akan nyaman saat menggunakannya karena bagian bawah sepatu ini terbuat dari bahan Rubber Sole yang kuat dan tidak mudah “haus”. Terdapat tambahan detail Gunmetal-tone hardware pada bagian depannya untuk membuat sepatu ini semakin terlihat berkelas.

Untuk para wanita, Anda dapat memilih Lanvin Red Gladiator Leather Platform Shoes. Sepatu berjenis hak ini terbuat dari bahan kulit yang glossy dan berwarna merah merona. Pada bagian haknya, terdapat brown velour yang menutupi hak sehingga membuat hak ini berpadu sempurna dengan warna merah. Modelnya yang melilit-lilit seperti sepatu para Gladiator akan membuat kaki Anda terlihat seksi dan menawan saat berjalan.

Tips Merawat Sepatu Lanvin

Sepatu Lanvin terkenal dengan koleksi-koleksi sepatu sneakersnya. Seperti Anda tahu bahwa sepatu sneakers memiliki ciri khas bagian atasnya yang tertutup, sehingga membuat kaki berkeringat dan bau. Hal ini tentunya akan membuat Anda orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Tidak usah khawatir, semua bau tersebut akan hilang jika Anda mengikuti beberapa tips singkat berikut ini:

  1. Jangan pernah gunakan sepatu teplek dalam keadaan basah atau lembab, maka sebaiknya anginkan dulu sepatu semalam sebelum digunakan.
  2. Selalu menggunakan kaus kaki agar keringat dari kaki dapat diserap dan tidak menumpuk pada sepatu, keringat tersebut yang akan membuat kaki menjadi bau.
  3. Rajin cuci sepatu, minimal seminggu sekali agar bakteri tidak berlama-lama ada dalam sepatu Anda.
  4. Gunakan baking soda atau bisa juga bubuk kopi untuk menetralkan bau tidak sedap pada sepatu Anda. Caranya dengan menaburkan baking soda atau bubuk kopi ke dalam sepatu pada malam hari setelah itu bersihkan bubuk tersebut keesokan harinya.

Dapatkan juga pakaian Lanvin dan juga tas Lanvin yang sesuai untuk semua kebutuhan Anda hanya di iprice Indonesia.

NEW