Anda sedang mencari koleksi tas dengan desain yang elegan dan juga terjamin kualitasnya? Koleksi tas dari Lanvin di iprice Indonesia adalah jawaban yang tepat. Simak selengkapnya di artikel berikut.

_

Daftar Harga Tas LANVIN Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lanvin Victoria Beckham Rp 2.500.000 Shopee
Lanvin Tote Bag Rp 3.250.000 Shopee
Lanvin Shopping Bag Rp 200.000 Shopee
Lanvin Paperbag L Rp 150.000 Shopee
Lanvin 7,5Ml Spray Free Dompet Koin Rp 165.000 Shopee
LANVIN Handbags Shoulder Straps Rp 2.288.930 Yoox
LANVIN Handbags Cross-Body Bags Rp 17.661.500 Yoox
Lanvin Woman Leather Shoulder Bag Brown Size -- Rp 17.984.221 Theoutnet
Lanvin Woman Leather Shoulder Bag Black Size -- Rp 18.416.640 Theoutnet
LANVIN Handbags Cross-Body Bags Rp 5.821.230 Yoox
Terpopuler
Lanvin Victoria Beckham

Tersedia di Shopee Rp 2.500.000 Kunjungi Toko

Koleksi Tas Lanvin di iprice Indonesia: Elegan Dengan Fungsionalitas Tinggi

Dengan berbagai merek kelas atas untuk konsumen Indonesia, Lanvin sepertinya tidak pernah kehilangan penggemarnya sendiri, terutama untuk konsumen wanita di kota-kota besar di Indonesia yang terkenal memberikan perhatian lebih untuk penampilan. Mulai dari parfum, pakaian, sepatu hingga koleksi tas, Lanvin menghadirkan rangkaian produknya dengan lengkap.

Koleksi Lengkap Tas Lanvin di iprice Indonesia

Lanvin bukanlah merek yang asing untuk mereka yang mengikuti tren fashion di dunia. Merek yang berasal dari Paris, Perancis ini bermula di era 1920-an. Era ketika kehidupan yang glamor dan penuh dengan kemewahan adalah sesuatu yang mudah ditemui sehari-hari. Pada awalnya, Lanvin hanya memproduksi jenis pakaian couture, atau jenis pakaian yang hanya dibuat berdasarkan pesanan pelanggan yang sudah disesuikan dengan ukuran tubuh dan juga selera pelanggan.

Seiring dengan semakin dikenalnya merek Lanvin di dataran Eropa, Lanvin pun mulai memproduksi berbagai jenis produk fashion lainnya. Mulai dari parfum, sepatu hingga lingerie yang kemudian membawa nama Lanvin mendunia.

Salah satu jenis produk dari Lanvin yang banyak kini dikenal dengan luas di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia adalah koleksi tas. Koleksi tas Lanvin terkenal karena bahan materialnya yang berkualitas dan juga desain dari produknya yang elegan.

Beragam koleksi tas Lanvin kini tidak hanya bisa Anda temui dan dapatkan di berbagai gerai eksklusif yang tersebar di kota-kota besar di tanah air, namun bisa juga Anda dapatkan secara online melalui iprice Indonesia. Memahami konsumen Indonesia yang selalu up-to-date dengan tren fashion di dunia, iprice Indonesia kini menghadirkan koleksi tas Lanvin agar konsumen bisa mendapatkan tas Lanvin dengan mudah.

Beberapa seri dari tas Lanvin yang bisa Anda dapatkan dan menjadi favorit di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Lanvin – Sugar Lambskin Leather Chain Shoulder Bag
  • Lanvin – ‘Jiji’ Medium Top Handle Leather Bag

Lanvin – Sugar Lambskin Leather Chain Shoulder Bag adalah jenis tas yang terbuat dari bahan kulit kambing yang telah diproses berulang kali sehingga menghasilkan bahan kulit yang lembut. Selain itu, Lanvin – Sugar Lambskin Leather Chain Shoulder Bag memiliki warna pastel yang lembut sehingga menambah kesan elegan dari koleksi tas ini.

Sedangkan Lanvin - ‘Jiji’ Medium Top Handle Leather Bag adalah jenis tas berukuran medium yang cukup untuk membawa berbagai perlengkapan Anda. Selain itu, dengan bahan yang terbuat dari kulit asli memberikan kesan yang elegan pada tas Lanvin ini.

Selain dua seri produk tas Lanvin di atas, iprice Indonesia memiliki rangkaian koleksi produk Lanvin yang lengkap. Mulai dari sepatu Lanvin, hingga parfum Lanvin bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Tips Merawat Tas Lanvin Agar Awet dan Tahan Lama

Tas adalah salah satu produk fashion yang membutuhkan perawatan karena biasanya, jika tidak disampan dengan benar, tas yang Anda miliki akan berjamur dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Simak tips sederhana berikut untuk memastikan tas Anda akan terhindar dari jamur dan selalu siap untuk Anda gunakan kapanpun.

  1. Simpan tas di dalam tas penyimpanan agar tidak berdebu. Jika tas lama tidak digunakan, jangan lupa untuk keluarkan tas dan diangin-anginkan.
  2. Sebelum Anda menyimpan tas Anda di dalam lemari penyimpanan, masukkan kertas roti ataupun kertas tisu ke dalam tas Anda agar bentuk dari tas Anda tidak berubah dan rusak.
  3. Jika tas Anda disimpan di dalam lemari yang tertutup, taruh gel silica di dalam lemari untuk memastikan udara di dalam lemari tidak lembap karena udara yang terlalu lembap akan membuat tas Anda berjamur.

Tips mudah di atas bisa Anda aplikasikan di rumah sehingga tas Lanvin Anda selalu siap untuk dikenakan. Selamat merawat koleksi tas Lanvin Anda!

NEW