Berbagai macam produk Lava seperti perhiasan, smartphone, jam tangan dan lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara menghemat baterai smartphone.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Lava Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lava Iris 702 Rp 899.000 Blibli
Lava R1 Rp 1.430.000 Shopee
Lava Iris 505 Rp 699.000 Shopee
Lava Iris 758 Rp 799.000 Blibli
Lava Iris 600 Rp 740.000 Shopee
Lava A3 Rp 1.400.000 Shopee
Lava Iris 750 Rp 1.199.000 Blibli
Lava Iris X8 Pro Rp 2.217.600 Shopee
Lava Pixel V2 Plus Rp 1.699.000 Tokopedia
Lava A3 32GB Emas Rp 1.400.000 Shopee
Terpopuler
Lava Iris 702

Termurah di Blibli Rp 899.000 Kunjungi Toko

Tips Menghemat Baterai Smartphone yang ‘Sekarat’

Smartphone telah menjadi teman baik semua orang, baik tua maupun muda, pria maupun wanita. Saat ini, tanpa kehadiran smartphone rasanya ada yang kurang dalam hidup. Smartphone telah menjadi sumber hiburan utama manusia karena digunakan tidak hanya sebagai alat komunikasi tapi juga untuk melayari internet, belanja online, bermain game, aktif dalam sosial media, menonton film, bekerja, mengambil foto dan video dan masih banyak lagi kegunaan smartphone lainnya. Saking banyaknya kegunaan smartphone dan sering digunakan, tak heran kalau baterai smartphone jadi cepat habis! Apa yang terjadi jika baterai smartphone tinggal sedikit, sementara hari Anda masih panjang? Bagi Anda yang tidak memiliki power bank atau menemukan stop kontak untuk menge-charge baterai smartphone, ada beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membuat baterai smartphone Anda setidaknya berkurang lebih lambat. Tentu saja trik ini diluar dari membuat smartphone dalam mode “airplane” atau mematikan smartphone, hehe!

Enam Langkah Mudah Menghemat Baterai Smartphone

Berikut adalah enam langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk menghemat baterai smartphone:

Kurangi Pencahayaan Smartphone
Smartphone yang pencahayaannya sangat terang akan memakan banyak baterai, lho! Untuk menghemat baterai smartphone, aturlah pencahayaan baterai smartphone Anda agar tidak terlalu terang namun tetap nyaman pada mata. Jika baterai smartphone Anda sudah sekarat, Anda dapat mengurangi pencahayaannya untuk menghemat baterai.
Matikan GPS
Tahukah Anda bahwa GPS adalah fitur yang paling membuat baterai smartphone cepat habis? Baik baterai sedang dalam keadaan ‘sekarat’ atau tidak, lebih baik GPS dimatikan saja jika sedang tidak dipakai. Caranya? Dalam menu “Setting”, temukan “Location” dan tekan tombol “off”. Hanya nyalakan GPS ketika dibutuhkan agar baterai smartphone lebih awet.
Buat Tampilan Home Screen Super Simpel
Agar baterai smartphone tambah awet, buatlah agar tampilan home screen Anda super simpel. Misalnya, hilangkan widget dan pilih wallpaper yang statis alias tidak bergerak. Semakin banyak widget pada home screen Anda, akan semakin cepat baterai smartphone Anda berkurang. Oleh karena itu, pastikan home screen Anda betul-betul simpel dan bersih dari
Setelah Dipakai, Tutup Aplikasi
Nah, poin yang satu ini sering dilakukan oleh sebagian orang. Berbagai macam aplikasi yang dipakai dibiarkan terbuka begitu saja tanpa ditutup, padahal hal ini sangat memakan daya baterai, lho! Jika Anda adalah pengguna Android, Anda dapat menekan tombol multitasking dan swipe aplikasi yang sudah tidak digunakan.
Nyalakan WiFi, Paket Data & Bluetooth Ketika Butuh
Daripada menggunakan mode “airplane” sehingga tidak dapat terhubung dengan dunia luar, lebih baik Anda memilih mana yang ingin dinyalakan: WiFi, paket data atau Bluetooth? Ketika Anda sedang tidak membutuhkan WiFi, paket data atau Bluetooth, matikan saja ketiganya agar baterai smartphone Anda lebih awet. Jika baterai sudah benar-benar ‘sekarat’, pilihlah mode “airplane”.
Matikan Vibrations
Siapa yang menyangka kalau vibrations alias mode getar yang dapat membuat smartphone bergetar ketika ada pesan, notifikasi atau telepon yang masuk ternyata juga memakan baterai? Untuk menghemat baterai smartphone, matikan vibrations pada smartphone

Manfaat Gelang Gunung Berapi Lava untuk Kesehatan

Selain smartphone Lava, produk Lava lainnya yang juga sangat populer di iPrice Indonesia adalah gelang yang berasal dari semburan batu gunung berapi. Kalau biasanya orang suka memakai gelang yang terbuat dari batu-batu mulia seperti rubi, giok, emerald dan lain-lain, ternyata banyak juga yang suka memakai gelang batu gunung berapi. Batu gunung berapi itu sinergi, lho! Artinya, dapat menyerap tenaga kepada bio-tenaga sehingga meningkatkan aktivitas molekul-molekul air dalam organ tubuh manusia sehigga baik untuk metabolisme tubuh, memperbaiki sistem peredaran darah serta baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa manfaat gelang gunung berapi Lava untuk kesehatan:

  • Mellindungi tubuh dari gelombang elektomagnetik, mencegah penuaan serta komplikasi berbahaya
  • Mengurangi resiko penyakit jantung dan melegakan asma
  • Meningkatkan aliran oksigen dalam darah
  • Membantu memerangi sel kanker
  • Menghalang penyerapan noradreline sehingga dapat mencegah kemurungan dan depresi

Aneka Produk Lava Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Lava yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah:

  • Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka smartphone Lava dengan harga murah, seperti Lava Iris 600 Smartphone - 8 GB - Champagne Gold, Lava Iris 870 Smartphone - Grey (16 GB) dan Lava Iris 758 Smartphone - 8 GB – Gold.
  • Perhiasan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perhiasan Lava seperti gelang dengan harga murah. Semua gelang Lava memiliki desain yang cantik, beberapa pilihannya yang laris manis terjual secara online adalah Lava Stone Beads Natural Stone Bracelet Dark Blue, Lava Rock Beads 8mm Chakra Bracelet Black Healing Energy Stone Gemstone Bracelet (Multicolor) dan Lava Rock Natural Stone Silver Buddha Head Men’s Beaded Bracelet 8 mm Beads Gift Silver.
  • Jam Tangan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka jam tangan Lava seperti jam tangan digital, jam tangan tali dan jam tangan analog dengan harga murah. Beberapa pilihan jam tangan Lava yang laris manis terjual secara online adalah Lava RO Women'S Fashion Quartz Watch With Beige Bangle Bracelet Wristbands Watch Elegant Dress Accessories, Lava RO Women'S Vintage Casual Analog Quartz Round Wrist Watch Watches With Black Genuine Leather Strap Watch Coin Figure dan Lava Style Classic Metal Faceless Man Digital Wrist Watch Blue.

Masih ada juga produk kamar mandi Lava, sepatu Lava, pakaian Lava, perawatan kulit Lava dan produk Lava lainnya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW