Sepatu lari yang berkualitas tidak selalunya mahal, seperti sepatu lari League! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya dan manfaat minum air saat berlari.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Produk Baru di Kategori Sepatu Lari

League Indonesia: Pelari Harus Banyak Minum Air Putih Agar…

Lari adalah salah satu olahraga yang paling disukai oleh orang Indonesia. Banyak ornag menyebut bahwa lari adalah olahraga yang paling murah karena tidak membutuhkan teknik serta dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Agar dapat berlari dengan baik tentu Anda membutuhkan sepatu lari yang berkualitas. Nah, disinilah olahraga lari menjadi mahal. Sepatu lari yang berkualtias rata-rata harganya jutaan rupiah! Jika berlari dengan sepatu lari yang tidak berkualitas, dengkul akan sakit dan tidak merasa nyaman saat berlari. Ada tidak ya, sepatu lari yang berkualitas, nyaman dan harganya pas di kantong? Ada, sepatu lari League jawabannya! Sepatu lari League yang paling mahal adalah sekitar 500 ribuan di iPrice Indonesia. Sangat terjangkau, bukan? Sebelum membahas mengenai sepatu lari League lebih lanjut, apakah Anda minum banyak air putih ketika atau setelah berlari?

Saat berlari, Anda harus banyak minum air putih agar tubuh tetap sehat. Banyak sekali manfaat air putih, salah satunya adalah untuk mengatur suhu tubuh. Sebagian besar tubuh manusia terdiri atas air, jika kekurangan cairan maka suhu tubuh menjadi kacau. Minum air putih dapat membantu mengatur suhu tubuh, apalagi saat cuaca sedang panas-panasnya. Ketika cuaca panas, Anda akan berkeringat lebih banyak karena itu harus sering minum air putih. Inilah alasan mengapa di perlombaan marathon suka disediakan minuman agar para pelari tidak kekurangan cairan. Maka, bawalah botol minum atau beli minuman ketika berlari agar tidak dehidrasi.

Air putih juga dapat membantu mencegah palpitasi jantung, lho! Tubuh yang kekurangan cairan membuat jantung harus bekerja lebih keras agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh. Akibatnya, palpitasi jantung meningkat. Banyak minum air putih ketika berlari akan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan menjaga detak jantung tetap normal. Hal ini akan memperlancar sirkulasi oksigen dan nutrisi tubuh Anda. Bagi Anda yang sering lari agar cepat kurus, apakah Anda merasa sangat lapar setelah berlari sehingga akhirnya makan lebih banyak? Minum air putih dapat memerangi rasa lapar, lho! Agar Anda tidak lepas kontrol saat makan, minumlah air putih yang banyak ketika dan setelah lari agar perut selalu merasa kenyang.

Apakah Anda pernah merasa otot kram saat sedang berlari? Kemungkinan Anda kurang minum air putih! Otot manusia mudah menjadi kram saat jaringan otot kekurangan cairan, karena itu minum air putih di sela-sela berlari sangat penting. Selain itu, air putih juga dapat mencegah rasa pusing dan mual saat berlari. Saat tubuh kekurangan cairan, sirkulasi darah menjadi tidak normal sehingga darah yang masuk ke otak menjadi terhambat. Akibatnya, Anda merasa pusing dan mual. Tidak hanya saat berlari, ketika Anda merasa pusing dan mual segeralah minum air putih banyak-banyak.

Sepatu Lari League, Sepatu Lokal Bertaraf Internasional

Mengapa sepatu lari League sangat terjangkau? Ini karena League adalah merek lokal! Meskipun begitu, sepatu lari League diciptakan dengan teknologi asal Portland, Oregon, Amerika sehingga berstandar internasional. Sepatu lari Lague diciptakan oleh Berca Retail Group, salah satu perusahaan retail dan marketing terbesar di seluruh Indonesia. Berca Retail Group juga memegang hak lisensi merek internasional dan distributor League, Nike, nike Golf, And1 dan adidas. Anda bisa menemukan sepatu lari League di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Arab dan secara online di iPrice Indonesia. Sepatu lari League juga telah melalui serangkaian uji coba oleh atlet profesional, lho. Soal desain dan kualitas, sudah tidak diragukan lagi. Tersedia juga sepatu basket League, sepatu bola League dan sepatu bulutangkis League. Selamat berlari!

NEW