Dapatkan LEGO Star Wars, Ninjago dan lainnya dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Ketahui manfaat bermain LEGO untuk anak-anak dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga LEGO Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
LEGO The Hobbit The Battle of Five Armies Rp 1.140.000 Tokopedia
LEGO Star Wars Rey Rp 86.690 Lazada
LEGO Minifigure Ninjago Rp 54.000 Shopee
LEGO Star Wars Finn Rp 80.000 Tokopedia
LEGO Star Wars Kylo Ren Rp 165.600 Shopee
LEGO Star Wars R2-D2 Rp 91.000 Lazada
LEGO Star Wars TIE Fighter Rp 164.000 Shopee
LEGO Star Wars AT-AT Rp 162.989 Lazada
LEGO Architecture BURJ KHALIFA Rp 1.650.000 Tokopedia
Lego Ferris Wheel Rp 2.755.000 Shopee
Terpopuler

Kabar tentang LEGO

Tahukah Anda apa persamaan bongkahan Lego dengan bongkahan berlian? Selain sama-sama membuat kaki sakit saat terinjak, kedua benda ini dapat membuat pemiliknya kaya.

Tahukah Anda apa persamaan bongkahan Lego dengan bongkahan berlian? Selain sama-sama membuat kaki sakit saat terinjak, kedua benda ini dapat membuat pemiliknya kaya.


Bandingkan Harga LEGO Star Wars dan Ninjago Termurah Hanya di iPrice Indonesia!

LEGO adalah lebih dari sekedar mainan, tapi juga memori masa kecil, koleksi bahkan penghasl uang! Mainan yang berasal dari Kopenhagen, Denmark ini tercipta untuk segala umur. Baik anak-anak maupun orang dewasa, bermain LEGO tak pernah membosankan! Apalagi LEGO senantiara mengeluarkan koleksi bertema film-film populer, seperti “Harry Potter”, “The Lord of The Rings” dan tak ketinggalan “Star Wars”. Apa kamu adalah pencinta Star Wars? Jika iya, kamu bisa mendapatkan berbagai macam LEGO Star Wars dengan harga termurah secara online di iPrice Indonesia! Kamu bisa mengoleksi LEGO Star Wars seperti LEGO Star Wars R2-D2, LEGO Star Wars TIE Fighter, LEGO Star Wars Captain Pashma, LEGO Star Wars The Panthom, LEGO Star Wars Death Star dan lain-lain.

Yang lebih ciamik lagi, kamu juga bisa membandingkan harga LEGO Star Wars idamanmu dengan fitur Pembanding Harga, lho! Fitur ini memungkinkanmu membandingkan LEGO Star Wars yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapatkan harga termurah. Tidak semua LEGO Star Wars yang tersedia mahal, kamu bisa menemukan LEGO Star Wars seharga seratus ribuan atau di bawah satu juta rupiah. Sesuaikan saja dengan budget-mu! Saking banyaknya pilihan LEGO Star Wars di iPrice Indonesia, kamu pasti bisa melengkapi koleksi LEGO Star Warsmu!

Selain Star Wars, tersedia juga LEGO Ninjago, Scooby Doo, Marvel Super Heroes, Jurassic World, mini figure dan lainnya. Belanja LEGO secara online lebih menguntungkan, bukan? LEGO juga bisa kamu jadikan sebagai sumber uang, lho! Misalnya kamu memiliki LEGO edisi terbatas, setelah berpuluh-puluh tahun ke depan, kamu dapat menjual mainan LEGO tersebut denga harga yang sangat tinggi! Hal ini sering dilakukan oleh kolektor LEGO, tak heran sebagian menjadi kaya raya!

LEGO Star Wars juga sangat cocok kamu jadikan sebagai hadiah, baik bagi mereka yang memang suka bermain LEGO, fans Star Wars atau hobi mengoleksi LEGO. Jika orang tersebut adalah penggemar sejati LEGO, selain mainan kamu juga bisa menghadiahkan tas LEGO, pakaian LEGO, video game LEGO dan koleksi LEGO lainnya. Semuanya murah meriah di iPrice Indonesia!

Manfaat Bermain LEGO untuk Anak, Ternyata Banyak, Lho!

Bagi kamu yang telah berkeluarga, memberikan anak LEGO memberikan dampak yang sangat baik untuk anakmu, lho! Salah satu dari manfaat bermain LEGO adalah melatih gerakan motorik anak. LEGO termasuk dalam kategori permainan bangunan karena terdiri atas berbagai macam bentuk, ukuran dan warna. Saat bermain LEGO, anak belajar untuk memasang dan melepas balok-balok tersebut. Setiap komponen LEGO akan membuat anak menggerakkan dan memutar tangan serta jari-jemarinya. Dengan begini, anak jadi lebih tangkas dan dapat mengkoordinasi tubuh dengan baik. Hal ini akan membuat anak lebih cepat belajar menulis, bisa memakai baju sendiri, membuat kerajinan tangan dan sebagainya. Daripada membiarkan anakmu duduk bermain tablet sehingga malas dan jarang bergerak, berikan saja LEGO! LEGO juga dapat mengajarkan anak mengenal besar tekanan yang diberikan, misalnya saat anak melepas bangunan LEGO dan ketika memegang pensil untuk menulis.

Manfaat lainnya bermain LEGO bagi anak, tentu saja mengembangkan kreativitas anak! Ada ratusan bentuk, warna dan ukuran balok LEGO sehingga anak dapat membangun apa pun. Biarkan anakmu membentuk LEGO sesuka hati tanpa mengikuti bentuk asli LEGO tersebut. Kamu akan terkejut melihat rumah-rumahan, kapal ruang angkasa, pohon, anjing, beruang dan bentuk lainnya yang dibuat oleh anakmu. Sebagai catatan tambahan, hindari memberikan LEGO pada anak di bawah tiga tahun. Selalu damping bayi saat bermain LEGO, kalau-kalau ia menelan LEGO tersebut atau memasukkannya ke dalam mulut.

Saat bermain LEGO, mungkin saja mainan yang sedang dibangun anakmu hancur, atau bentuknya menjadi tidak keruan. Kegagalan ini akan mendorong anak untuk berani mencoba dan tak mudah putus asa. Tanpa disadari, LEGO menumbuhkan mentalitas positif, proaktif, berani mencoba dan mengambil kesempatan pada anak. LEGO juga dapat mengakarkan konsep geometris, simetris dan bentuk pada anak, lho! Jika selama ini anakmu main LEGO sendirian, ajaklah ia main dengan anak tetangga atau sepupunya. Main LEGO beramai-ramai dapat menumbuhkan moral dan etika pada anak. Misalnya, anak belajar berbagi, bersosialisasi, jujur, mematuhi aturan, tidak egois dan lain-lain.

Bermain juga sangat baik untuk anak yang sedang sakit, sedih, merasa benci, cemas atau takut. Ajaklah anakmu bermain LEGO bersama agar ia kembali ceria. Jika anakmu sedang sakit, tergantung dari kondisi tubuhnya, bermain LEGO dapat mengembalikan keceriaannya dan membuatnya lebih semangat. Dengan begini, anakmu akan lebih cepat sembuh!

Ada banyak sekali jenis mainan LEGO yang tersedia secara online, seperti action figure LEGO, bangunan LEGO, perlengkapan pesta LEGO, permainan papan LEGO, permainan luar ruangan LEGO dan lain-lain. Untuk mainan action figure LEGO, kamu harus membentuk mainan ini sesuai dengan action figure tersebut. Hal ini tentu membuatmu dan anak merasa deg-degan dan semangat agar dapat menyusun seperti yang ditampilkan pada box. Sekilas mainan action figure LEGO terlihat lebih mudah karena tinggal mengikuti contoh, namun tak semua orang dapat menyelesaikannya dengan cepat, lho! Ada juga action figure LEGO berukuran mini yang tidak perlu kamu pasang, tinggal mainkan saja.

Masih ada juga koleksi kamar tidur LEGO, stasioner LEGO dan lainnya di iPrice Indonesia! Buruan dapatkan!

Positif Seller NEW