Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan berbagai macam mobil LEGO yang keren dan menarik dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui manfaat bermain LEGO untuk anak-anak.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Mobil LEGO, Membuat Anak Cerdas dan Tangkas

Bila memiliki anak-anak, mainan apa saja yang Anda berikan untuk si kecil? Mainan sangat penting untuk tumbuh kembang si kecil. Berbeda dengan mainan untuk orang dewasa, kebanyakan mainan untuk anak-anak didesain untuk melatih panca indera mereka. Misalnya ada teether, mainan yang juga dapat melatih anak menggigit-gigit ketika gigi mereka baru tumbuh, mainan piano untuk melatih gerakan motorik dan kepekaan anak terhadap musik, mainan tanah liat untuk mengembangkan imajinasi anak serta tak ketinggalan, LEGO atau mainan bangunan yang dapat melatih gerakan motorik anak.

Untuk bermain LEGO tentu saja ada batas usia, sebaiknya anak Anda telah berusia lebih dari tiga tahun agar tidak menelan kepingan LEGO. Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan berbagai macam mobil LEGO yang menarik dan keren. Mobil LEGO lebih mudah dimainkan karena kepingan-kepingan LEGO yang disediakan sudah sesuai dengan desain mobil LEGO yang terlihat pada kemasan sehingga si kecil dapat membentuk mobil LEGO dengan mudah. Mulai dari mobil polisi LEGO, mobil ambulans LEGO, mobil F1 LEGO hingga mobil limousine LEGO bisa Anda beli secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Sebelum memilih mobil LEGO yang Anda dan si kecil inginkan, berikut adalah manfaat bermain LEGO untuk anak-anak:

Mengembangkan Kreativitas
Ketika bermain LEGO, anak-anak bebas berkreasi untuk membangun bentuk apapun Kepingan LEGO terdiri atas berbagai macam bentuk, ukuran dan warna sehingga si kecil dapat berkreasi sesuka mungkin. . Meskipun pada mainan mobil LEGO sudah ada petunjuk bentuk mobil apa yang harus dibangun, si kecil bisa saja memiliki ide lain dan membentuk mobil LEGO sesuai dengan imajinasinya.

Melatih Gerakan Motorik
Mainan mobil LEGO harus dipasang dan dilepas agar sesuai dengan bentuk yang diinginkan, oleh karena itulah mobil LEGO dapat melatih gerakan motorik si kecil. Anak Anda akan menggerakkan dan memutar tangan seta jari-jemari mereka, hal ini sangat baik untuk melatih koordinasi dan ketangkasan ketika si kecil ketika belajar menulis, memakai baju sendiri dan membuat kerajinan tangan. Yang lebih menarik lagi, untuk memasang dan mencopot kepingan LEGO dibutuhkan tenaga, si kecil akan dilatih untuk memperkirakan besar tekanan ketika menulis nantinya.
Tidak Takut untuk Mencoba
Saat bermain mobil LEGO, anak-anak tidak akan dimarahi atau kecewa jika mobil yang dibentuk tidak sesuai dengan keinginan. Mereka dapat memasang dan mencopot kepingan LEGO sesuka hati hingga sesuai dengan bentuk mobil LEGO tersebut. Ketika si kecil sukses membentuk mobil LEGO, mental pantang mundur dan berani mencoba akan tertanam dalam dirinya. Mainan mobil LEGO mendorong anak untuk menjadi positif, proaktif, berani mencoba dan mengambil kesempatan.

Mobil LEGO Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada banyak mainan mobil LEGO untuk anak laki-laki dan perempuan yang dijual online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Beberapa pilihan mainan mobil LEGO yang laris manis di iPrice Indonesia adalah LEGO Sluban Construction Kendaraan Mobil Alat Berat M38 B0553, LEGO K 1206B Mobil Kuning Power, LEGO Chaobao The Fire Rescue Mobil Pemadam Kebakaran, LEGO Mobil Batman Movie Lepin 07059 Bathero The Riddler Riddle Racer, LEGO Mobil Stephanie Piknik Ungu 129 pcs Bella Friends Bela 10167 MM dan LEGO Friends 41133 Amusement Park Bumper Cars.

Masih ada juga aksesoris mobil LEGO di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bermain!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih