Naik
21 produk ditemukan

Sekarang aneka game LEGO sudah tersedia dengan harga murah di iPrice Indonesia! Simak game LEGO apa saja yang sangat populer lewat ulasan berikut.

Kunjungi Toko
LEGO Kaset Game Ps4 Worlds
Rp 330.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
−14%
LEGO Dimensions Starter Pack PlayStation 3 intl
Rp 2.046.000 Rp 2.401.000
Lazada
Kunjungi Toko
LEGO kaset bd game ps4 the hobbit
Rp 340.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO Ps4 Movie Video Game
Rp 320.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
LEGO ps4 world
Rp 330.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 PS4 Game (with Out Of Time Character Pack Dl
Rp 584.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO game ps4 ps4 worlds reg 3
Rp 380.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO ps4 worlds new
Rp 335.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO Ps4 Worlds (r3 / Reg 3 / English, Playstation 4 Game)
Rp 370.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
LEGO Ps4 The Movie Video Game
Rp 350.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
LEGO Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues (essentials) Game PS3
Rp 251.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 Xbox One Game (with Out Of Time Character Pa
Rp 584.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO bd kaset game ps3 movie video game
Rp 150.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 Deluxe Edition PS4 Game
Rp 584.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 Deluxe Edition Xbox One Game
Rp 584.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 Xbox One Game
Rp 556.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO psvita jurassic world reg all
Rp 300.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO Lego Marvel Superheroes 2 PS4 Game
Rp 556.000
Nzgameshop
Kunjungi Toko
LEGO bd ps4 jurasic world
Rp 260.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
LEGO [ps4 Game] The Movie
Rp 315.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
LEGO Kaset Ps4 Game : Jurrasic World
Rp 340.000
Tokopedia

Tiga Video Game LEGO yang Sangat Disukai Orang Indonesia

Telah lama mainan LEGO menemani orang Indonesia, sejak keicl bahkan ada yang hingga dewasa masih suka bermai LEGO. LEGO termasuk permainan susun yang dapat mengasah keterampilan dan imajinasi anak-anak. Seiring dengan bertambahnya usia, LEGO kini juga menjadi mainan yang dikoleksi. Bahkan, ada mainan LEGO yang harganya sangat mahal hingga ratusan juta rupiah, lho! Selain mainan dalam bentuk fisik, sekarang ada juga game LEGO yang dapat dimainkan di PC, PlayStation, Nintendo dan Xbox.

Game LEGO mengambil jalur cerita dan tema film-film terkenal seperti “Batman”, “Indiana Jones”, “Star Wars”, “LEGO the Movie” dan lain-lain. Dari semua game LEGO yang telah beredar di pasaran, ada beberapa game LEGO yang sangat disukai oleh orang Indonesia, bahkan seluruh dunia. Artikel ini akan membahas tiga game LEGO yang paling disukai dan bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia.

Yang pertama adalah “LEGO Jurassic World”. Game “LEGO Jurassic World” merupakan adaptasi game yang menampilkan petualangan dari tiga film yaitu “Jurassic Park”, “The Lost World: Jurassic Park” serta “Jurassic Park III”. Wow, mantap sekalli, bukan? Game “LEGO Jurassic World”, meskipun bertema dinosaurus, tapi tidak akan membuat anak-anak merasa takut karena karakter-karakter yang terbuat dari LEGO sehingga imut. Sebagai catatan tambahan, game LEGO ini juga dikembangkan oleh developer Traveller’s Tales, lho! Traveller’s Tales adalah pihak yang membuat video game LEGO meroket di seluruh dunia, jadi bisa dibilang “LEGO Jurassic World” tidak akan mengecewakan! Dalam game LEGO ini, Anda dapat mengumpulkan berbagai koin dan benda menarik seperti silver, emas, biru hingga ungu. Anda dapat memilih karakter manusia atau dinosaurus, masing-masing memiliki kemampuan unik tersendiri. Dalam setiap film “Jurassic Park”, ada lima level yang harus Anda selesaikan.

Game LEGO lainnya yang tidak kalah menarik adalah “LEGO Indiana Jones 2: The Adventure Continues” yang dapat dimainkan dengan PS3, Xbox 360, PC Wii, Nintendo DS dan PlayStation Portable. Meskipun game LEGO ini dirilis tahun 2009 lalu, namun masih banyak orang yang suka memainkan game LEGO ini. Game LEGO Indiana Jones ini bertema tiga film awal Indiana Jones, yaitu “Raiders of the Lost Ark”, “Temple of Doom” serta “The Last Crusade”. Bonusnya, game LEGO ini juga dilengkapi dengan “The Kingdom of the Cyrstal Skull”, film keempat Indiana Jones! Dengan begini, total ada dua puluh level yang harus Anda selesaikan. Game LEGO ini sangat disukai karena memasukkan unsur-unsur humor pada adegan terkenal film Indiana Jones, membuat para fans Indiana Jones bernostalgia, hehe!

Yang ketiga adalah “LEGO Star Wars: The Complete Saga”. Game LEGO ini menawarkan pengalaman bermain game dari keenam film “Star Wars” dalam bentuk LEGO yang imut. Bagi Anda yang bermain game untuk mengisi waktu luang, game LEGO Star Wars yang humoris ini akan membuat waktu berlalu dengan cepat. Game LEGO Star Wars ini juga memiliki dua level tambahan di Story Mode, 10 misi tambahan ketika Anda menjadi Bobba Fett, sepuluh karakter baru serta power-up baru, lho!

LEGO, Mainan Imut asal Denmark

Tidak banyak orang Indonesia yang tahu kalau LEGO adalah perusahaan keluarga yang berasal dari Billund, Denmark. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 10 Agustus 1932, didirikan oleh Ole Kirk Christiansen. “LEGO” berasal dari kata “leg godt” dalam basaha Denmark, jika diartikan artinya asik bermain. LEGO pertama kali menciptakan mainan balok dan kini telah berkembang pesat hingga menciptakan game LEGO dan taman bermain Legoland yang tersebar di beberapa negara. Legoland terdekat ada di Malaysia, lho!

Selain video game Lego, Anda juga bisa mendapatkan mainan LEGO, pakaian LEGO, tas LEGO dan produk LEGO lainnya dengan harga termurah secara online. Selamat bermain dan mengoleksi LEGO!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua