Pemilik LEMFO smartwatch tidak perlu khawatir kantong mereka bolong karena smartwatch ini berkualitas dan murah! LEMFO adalah the rising ‘underdog’ dalam pasaran smartwatch. Siapa sangka merek asal Cina ini ternyata sangat populer di Indonesia? Artikel ini mengulik informasi selanjutnya dan alasan mengapa smartwatch lebih oke daripada jam tangan konvensional.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga LEMFO Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
LEMFO LEM5 Pro Smartwatch Rp 1.850.000 Tokopedia
LEMFO LEF2 Smartwatch Rp 1.900.000 Tokopedia
LEMFO LES2 Smartwatch Rp 1.950.000 Shopee
LEMFO LES1 Smartwatch Rp 1.375.000 Lazada
Lemfo LF07 Rp 590.000 Bukalapak
LEMFO S1 Rp 360.000 Lazada
LEMFO LEM6 Smartwatch Rp 1.100.000 Shopee
LEMFO S3 Smart Band Rp 350.000 Shopee
LEMFO LEM5 Smartwatch Rp 1.850.000 Tokopedia
LEMFO GV18 Rp 290.928 Shopee
Terpopuler
LEMFO LEM5 Pro Smartwatch

Termurah di Tokopedia Rp 1.850.000 Rp 1.850.000 Kunjungi Toko

LEMFO – Smartwatch Cina Murah Meriah yang Menyaingi Mi Band

Tidak semua orang Indonesia mau membeli smartwatch karena kendala dana yang tidak mencukupi. Maklum, harga smartwatch sudah bisa menyaingi harga smartphone. Daripada membeli smartwatch, lebih baik membeli smartphone! Eits, itu dulu! Sekarang smartwatch mulai dilirik sebagai gadget penting, terutama bagi mereka yang mengamalkan pola hidup sehat. Di kota-kota besar Indonesia, banyak orang terutama kaum milenial membutuhkan smartwatch atau fitness tracker untuk menjaga kebugaran tubuh. Jika kamu mencari smartwatch yang murah meriah, LEMFO smartwatch bisa menjadi andalan!

LEMFO adalah perusahaan asal Shenzhen, Cina yang memproduksi aneka smartwatch dan fitness tracker berkualitas dengan harga super terjangkau. Kalau pada umumnya orang mengenal Huami (anak perusahaan Xiaomi) sebagai produsen smartwatch murah meriah, ternyata banyak juga orang Indonesia yang mengidolakan LEMFO smartwatch! LEMFO dan Xiaomi sama-sama menargetkan kalangan menegah ke bawah, namun bukan berarti mereka kompromi soal teknologi dan fitur pada smartwatch ciptaan mereka.

Dari sisi merek, Xiaomi lebih populer karena mereka juga mengeluarkan smartphone dan produk lainnya. Jika kamu bukanlah orang yang brand conscious alias peduli merek, LEMFO smartwatch dengan harga yang sangat kompetitif dan desain menarik bisa menjadi pilihan! Jika kamu membaca artikel ini dan baru mendengar LEMFO, mungkin kamu bertanya-tanya apakah perusahaan ini masih seumur jagung. Popularitas smartwatch memang melambung belum lama, tapi LEMFO telah hadir sejak tahun 2008.

LEMFO diciptakan oleh ShenZhen Wayforward Electronic Co., Ltd dan berlokasi di Shenzhen. LEMFO smartwatch telah tersebar ke seluruh dunia secara online dan toko, termasuk Indonesia. Selain Indonesia, LEMFO juga berhasil merebut hati konsumen di Spanyol, Rusia, Brasil dan beberapa negara besar lainnya, lho! Baik LEMFO smartwatch, fitness tracker atau hybrid smartwatch (smartwatch yang terlihat seperti jam tangan konvensional), semua harga produk LEMFO bisa kamu dapatkan termurah secara online. Apalagi jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia!

Manfaatkan fitur Pembanding Harga iPrice Indonesia supaya kamu bisa membandingkan harga LEMFO smartwatch yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Dengan begini, kamu tidak perlu membuang-buang waktu mengunjungi beberapa toko online.

Mencari Jam Tangan Baru? Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih LEMFO Smartwatch

Gonta-ganti jam tangan sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang Indonesia, terutama mereka yang modis. Namun, ada juga sebagian yang lebih memilih memakai jam tangan yang itu-itu saja setiap harinya karena lebih praktis. Termasuk kategori manakah kamu? Baik fashionista atau tidak, daripada membeli jam tangan konvensional, mengapa tidak membeli LEMFO smartwatch? Ada beberapa alasan seru mengapa kamu harus memilih smartwatch.

Alasan utama, LEMFO smartwatch akan memudahkan hidupmu! Alih-alih hanya sebagai penunjuk jam, dengan smartwatch kamu bisa menerima panggilan telepon, membaca SMS dan melihat notifikasi yang masuk. Dengan begini, kamu tidak perlu selalu mengeluarkan dan melirik HP saat sedang menyetir, jalan-jalan atau dalam meeting. Smartwatch dapat menghindarkanmu ditilang polisi, kecelakaan atau menjadi sasaran pencuri di tempat umum (terutama jika HPmu merek terkenal dan harganya mahal).

Ah, tapi bukankah LEMFO smartwatch modelnya sporty semua? Eits, jangan salah! LEMFO juga menyediakan hybrid smartwatch alias smartwatch yang berdesain seperti jam tangan konvensional. Hybrid smartwatch bisa kamu pakai sheari-hari tanpa membuat penampilanmu terlalu sporty, misalnya LEMFO LEM1, LEMFO LES1, LEMFO GW01 dan LEMFO K88H. LEMFO menghadirkan dua pilihan tali smartwatch yaitu kulit dan karet. Nah, bagi kamu yang harus tampil formal di kantor, bisa memililh LEMFO LEM1 dan LEMFO GW01 yang diciptakan khusus untuk acara bisnis.

Alasan lainnya mengapa smartwatch lebih ciamik daripada jam tangan konvensional, yaitu memotivasi pemakainya untuk lebih berkomitmen dalma rutinitas olahraga. Dengan LEMFO, smartwatch sekaligus fitness tracker ini akan membantu menghitung langkah, jarak tempuh, detak jantung hingga pola tidurmu sehingga kamu bisa hidup sehat setiap harinya. Misalnya hari ini kamu hanya berjalan tujuh ribu langkah, maka kamu bisa berjalan lebih jauh keesokan harinya hingga mencapai sepuluh ribu langkah, semuanya akan diukur oleh smartwatch! LEMFO smartwatch adalah asisten sekaligus cheerleader yang membantumu senantiasa hidup sehat.

Bagi kamu yang hobi mendengarkan musik, memiliki smartwatch akan sangat bermanfaat untukmu, lho! LEMFO smartwatch bisa kamu gunakan sebagai ‘remote control’ untuk memilih, memainkan dan memberhentikan lagu serta mengatur volume. Misalnya kamu sedang berada dalam kendaraan umum yang sumpek, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan HP hanya demi memainkan lagu. Hidup lebih mudah dengan smartwatch LEMFO!

Kalau selama ini kamu mengira GPS hanya dibutuhkan saat mengemudi, sebenarnya GPS memiliki banyak kegunaan lainnya, lho! Misalnya saat kamu jogging di luar, hiking atau backpacking, kamu bisa memanfaatkan GPS sebagai penunjuk arah. Tenang saja, kamu tidak perlu selalu memegangi HP atau membawa GPS berukuran besar, manfaatkan saja smartwatch. Melihat peta navigasi lewat smartwatch tentu lebih praktis dan dapat menghemat baterai HP. Setuju?

Tips Semangat Olahraga ala LEMFO Bagi Orang Indonesia yang Kurang Berdedikasi

Kamu ingin hidup sehat tapi kurang berdedikasi dan tidak konsisten dengan rutinitas olahragamu? Ada beberapa tips ala LEMFO yang bisa kamu ikuti. Selain memakai LEMFO smartwatch, kamu juga bisa memilih olahraga yang menghibur. Pilihlah jenis olahraga yang kamu sukai supaya kamu lebih semangat dan menggerakkan tubuh dengan maksimal, bukan hanya asal gerak, hehe! Misalnya, kamu bisa mengikuti Zumba, Body Jam, Body Combat atau Spinning Class. Berolahraga secara beregu dan dengan musik yang asyik pastinya membuatmu lebih semangat. Selain di gym, kamu juga bisa membuat klub badminton, sepakbola atau tenis bersama teman-teman kantor.

Pasanglah target olahraga yang realistis dan catat progresmu. Misalnya kamu ingin menurunkan berat badan atau membentuk otot, hindari progres instan karena tidak baik untuk kesehatan fisik dan mental. Dengan LEMFO, kamu bisa mendapatkan hasil progress yang akurat sehingga lebih semangat berolahraga.

Selain LEMFO smartwatch, kamu juga bisa mendengarkan lagu dengan audio & hi-fi LEMFO saat berolahraga.

NEW