Mie Lemonilo adalah mi instan alami dan tidak mengandung bahan pengawet dari Lemonilo yang tersedia dalam 3 varian rasa yakni rasa mie goreng, mi kuah rasa ayam bawang, dan mi kuah rasa kari ayam. Sekarang, mi instan ini mudah ditemukan di berbagai minimarket dan supermarket dengan harga mie Lemonilo yang cukup terjangkau.Berapa harga mie Lemonilo?

Daftar Harga Mie Lemonilo

Daftar Produk Mi Lemonilo

Apa saja kelebihan mi instan Lemonilo?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Makanan Kemasan Lemonilo Terbaik 2020

Terpopuler

Berapa harga mie Lemonilo?

Harga mie Lemonilo dijual mulai dari Rp6400 per bungkus untuk rasa mi goreng. Sementara harga mie Lemonilo rasa kari ayam dan rasa ayam bawang dijual dengan harga yang sama.

Daftar Harga Mie Lemonilo

Produk Lemonilo

Harga

Mie Lemonilo (satuan)

Rp6200

Mie Goreng Lemonilo Isi 5

Rp24.800

Mie Kuah Lemonilo Isi 5 (Rasa Kari Ayam/Ayam Bawang)

Rp24.800

Paket Mie Lemonilo 1 Dus isi 20 Pcs

Rp114.080

Paket Mie (Rasa Ayam Bawang/Kari Ayam) Lemonilo 1 Dus isi 20 Pcs

Rp114.080

Paket Mie Lemonilo 1 Dus isi 10 Pcs

Rp54.040

Apa itu mi Lemonilo?

Mi instan Lemonilo adalah mi instan yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet, tanpa pewarna serta tanpa MSG tambahan dan lebih rendah gluten. Mi Lemonilo juga lebih aman untuk tubuh kita dengan kandungan nutrisi alami dengan 0% trans fat (lemak trans). Harga mie Lemonilo yang sehat ini juga cukup terjangkau.

Daftar Produk Mi Lemonilo

Mi Lemonilo rasa Mie Goreng - Harga mie Lemonilo mulai dari Rp6200

Mi goreng Lemonilo ini terbuat dari tepung tapioka yang lebih rendah gluten dan tanpa proses penggorengan. Dengan bahan-bahan tanpa menggunakan pengawet dan pewarna, mi goreng Lemonilo ini lebih rendah kalori dan gula, serta cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, sertaa anak-anak. Setiap bungkus mi goreng Lemonilo ini mengandung energi total 320 kkal dan tidak mengandung lemak trans.

Mi Lemonilo rasa Kari Ayam - Harga mie Lemonilo mulai dari Rp6200

Mi Lemonilo yang satu ini adalah mi instan alami versi kuah. Hadir dengan mi berwarna kuning yang berasal dari ekstrak kunyit, mi Lemonilo ini cocok untuk jadi teman saat cuaca sejuk. Tidak ada yang bisa mengalahkan mi kuah kan? Mi instan alami ini rendah gluten yang dibuat dari tepung mocaf, tanpa MSG tambahan juga sehingga cocok untuk dikonsumsi siapa saja.

Mi Lemonilo rasa Ayam Bawang - Harga mie Lemonilo mulai dari Rp6200

Mi kuah instan alami dari Lemonilo ini adalah salah satu varian mi kuah yang hadir dengan warna hijau yang diambil dari ekstrak daun bawang. Punya kemasan yang serupa dengan mi instan goreng, mi Lemonilo ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang merupakan olahan para petani Indonesia. Dengan kandungan rendah gluten, mi Lemonilo ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau makan mi instan sehat!

Mi Lemonilo beli di mana?

Kamu bisa membeli mi Lemonilo di berbagai supermarket, minimarket seperti Alfamart dan Indomaret, juga via online langsung di lemonilo.com. Selain itu, kamu juga bisa langsung dapatkan harga termurah untuk mi Lemonilo di iPrice Indonesia.

Apa saja kelebihan mi instan Lemonilo?

  • Mi instan Lemonilo terbuat tanpa melalui proses penggorengan, melainkan dengan menggunakan oven sehingga mi Lemonilo tidak mengandung lemak trans sama sekali.
  • Mi instan Lemonilo juga terbuat dari bahan-bahan alami yang semuanya didapat dari para petani lokal seperti kunyit dan daun bawang. Makanya, periode kedaluwarsa mi Lemonilo ini lebih singkat dibanding mi instan lainnya.
  • Dibuat dengan tepung mocaf, mi instan Lemonilo ini rendah gluten sehingga tidak mengganggu pencernaan.
  • Dengan mengusung nama mi instan sehat, mi Lemonilo ini tidak menggunakan MSG tambahan, bahan pengawet, pewarna, dan juga perasa buatan.
  • Mi instan Lemonilo ini cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun seperti ibu hamil, ibu menyusui, bahkan anak-anak usia 1 tahun ke atas.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Lemonilo

Kategori

Makanan Kemasan
NEW