Naik

Simak ulasan lengkap mengenai beragam koleksi smartphone Lenovo yang ada di iprice Indonesia hanya melalui artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Miliki Smartphone Lenovo Dengan Beragam Fitur Canggih Hanya di iprice Indonesia

Memiliki smartphone adalah salah satu keharusan untuk konsumen moderen di Indonesia. Tidak hanya menggunakannya untuk berinteraksi dengan teman ataupun keluarga, kini smartphone juga lebih banyak digunakan untuk mengakses informasi dari luar.

Koleksi Smartphone Lenovo di iprice Indonesia

Lenovo sudah lama dikenal oleh konsumen moderen Indonesia sebagai brand yang memproduksi banyak koleksi laptop untuk memenuhi kebutuhan kaum urban di Indonesia yang beragam. Kini, Lenovo tidak hanya merilis rangkaian produk laptop, tetapi juga memproduksi rangkaian smartphone Lenovo untuk konsumen moderen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Mulai dikembangkan sejak 2012, baru di tahun 2014 Lenovo mulai secara resmi memperkenalkan rangkaian produk smartphone Lenovo. Dilengkapi dengan teknologi tinggi yang memastikan penggunanya untuk selalu terhubung dengan informasi, smartphone Lenovo dengan cepat diterima oleh konsumen terutama karena rentang harganya yang relatif terjangkau untuk pasaran smartphone dengan fitur yang lengkap juga dengan kemampuan operasi yang handal.

Kini smartphone Lenovo tidak hanya dapat ditemui di berbagai gerai di kota-kota besar di Indonesia, smartphone Lenovo pun kini hadir secara online di iprice Indonesia untuk mempermudah Anda mendapatkan smartphone Lenovo yang sesuai dengan kebutuhan serta budget Anda. Jika Anda belum begitu mengenal rangkaian produk smartphone Lenovo, berikut adalah beberapa seri smartphone Lenovo yang menjadi favorit konsumen Indonesia.

  • Smartphone Lenovo a7000
  • Smartphone Lenovo a6000 Plus

Smartphone Lenovo a7000 adalah smartphone Lenovo seri A yang menjadi unggulan di pasaran smartphone karena berbagai fiturnya yang canggih dan juga harganya yang relatif terjangkau. Smartphone Lenovo a7000 dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas online melalui smartphone Anda.

Sedangkan smartphone Lenovo a6000 Plus adalah smartphone Lenovo seri A lainnya yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan juga RAM sebesar 2GB. Selain memiliki spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan Smartphone Lenovo a6000 Plus, smartphone Lenovo a6000 Plus pun sudah dilengkapi dengan teknologi untuk dapat menerima jaringan 4G ataupun LTE.

Jika kedua seri di atas tidak mencukupi kebutuhan Anda untuk menemukan smartphone, iprice Indonesia memiliki rangkaian smartphone Lenovo yang lengkap untuk berbagai kebutuhan Anda. Mulai dari smartphone Lenovo A1000, smartphone Lenovo A2010, smartphone Lenovo A6010, smartphone Lenovo P, smartphone Lenovo P70, smartphone Lenovo P90 dan smartphone Lenovo Vibe bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih smartphone Lenovo yang sesuai. Jangan sampai Anda lewatkan berbagai penawaran menarik untuk memiliki smartphone Lenovo hanya di iprice Indonesia!

Tips Merawat Smartphone Lenovo Anda agar Tahan Lama

Merawat dan menjaga smartphone yang Anda miliki tentu lebih baik daripada menghabiskan tabungan Anda untuk membeli smartphone baru, meskipun terkadang memang menyenangkan untuk memiliki gadget baru. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk merawat dan menjaga smartphone Lenovo Anda.

  1. Selalu update sistem pada smartphone Anda. Biasanya update pada sistem smartphone Anda akan membuat performa smartphone Anda menjadi lebih cepat.
  2. Jangan menggunakan smartphone Anda ketika smartphone Anda sedang di-charge. Kebiasaan ini dapat membuat perangkat keras pada smartphone Anda menjadi rusak.
  3. Matikan smartphone Anda sesekali. Misalnya, ketika Anda sedang tidur, Anda bisa mematikan smartphone. Karena bagaimana pun, hardware pada smartphone Anda pun perlu untuk diistirahatkan.
Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih