Harga Komputer Lenovo Terbaru | November 2018

7,589 Produk

Komputer dan aksesoris komputer Lenovo yang murah meriah? Di iPrice Indonesia, tentunya! Agar komputer Lenovo Anda tidak cepat panas, simak ulasan ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Lenovo ThinkPad E460
Dari Rp 9.669.000
4 toko
Dibekali Processor Intel® Core™ Generasi Ke-6 Pada September 2015, Intel secara resmi mengumumkan kehadiran Processor seri Intel® Core™ generasi ke-6. Processor dengan kode nama “Skylake” ini merupakan generasi terbaru penerus Broadwell yang membawa peningkatan performa dari segi konektivitas nirkabel, kecepatan Core, kinerja grafis, dan tentunya efisiensi daya listrik. Selain itu, Intel® Core™ Skylake juga dirancang agar kompatibel dengan sistem operasi Windows 10, terbukti dengan disertakannya dukungan Voice Activation agar Anda bisa bebas berinteraksi dengan Cortana. Serta, dukungan Intel RealSense Camera sehingga Anda bisa menggunakan teknologi pengenal wajah sebagai Password dan melindungi keamanan data di dalam perangkat. Kenali Processor Intel® Core™ Generasi Ke-6 Anda Pastikan Anda memilih Processor Intel® Core™ generasi ke-6 dengan Indikator Generasi angka “6”. Processor Intel® Core™ hadir dalam 3 Pemodifikasi Merek: Core i3, i5, dan i7. Ketiganya memiliki kelebihan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mengungkap Kehebatan Intel® Core™ i5-6200U Lenovo Thinkpad Edge E460 diperkuat Intel® Core™ i5-6200U yang merupakan Processor Dual Core berbasis teknologi arsitektur Skylake. Processor yang baru saja diperkenalkan pada bulan September 2015 ini berbekal teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core mampu menangani Thread (tugas) 2 kali lebih banyak. Ini membuat Processor mampu bersaing dengan Processor Quad Core standar. Processor dengan kecepatan hingga 2.8 GHz ini memiliki performa yang 5-10% lebih baik dibanding Intel® Core™ generasi ke-4 (Haswell) dan hingga 5% lebih baik dibanding generasi ke-5 (Broadwell). Intel® Core™ i5-6200U memiliki tenaga yang cukup untuk menjalankan aplikasi Office, Browsing, Streaming, fitur Multimedia, hingga aplikasi Photo dan Video Editing dengan baik. Selengkapnya

Daftar Harga Komputer Lenovo Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo Ideapad 320 Rp 3.699.000 MatahariMall
Lenovo G40-45 Rp 3.200.000 Bukalapak
Lenovo V310 Rp 4.897.000 Dimensi Data
Lenovo IdeaPad 100 Rp 2.497.000 AliExpress
Lenovo Ideapad 310 Rp 3.880.000 Ralali
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Rp 23.079.000 weshop.co.id
Lenovo ThinkPad X230 Rp 2.273.000 weshop.co.id
Lenovo IdeaPad 300 Rp 3.089.000 Bukalapak
Lenovo G40-70 Rp 4.450.000 Tokopedia
Lenovo ThinkPad T420 Rp 10.650.000 Dimensi Data
Terpopuler
Lenovo Ideapad 320

Termurah di MatahariMall Rp 3.900.000 Rp 3.699.000 Kunjungi Toko

Komputer Lenovo Anda Cepat Panas? Ikuti Tips-tips Berikut!

Merek Lenovo sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia yang berminat pada gadget canggih murah meriah. Apalagi jika membahas soal komputer, komputer Lenovo seperti laptop, laptop gaming, netbook dan lain-lain sering menjadi incaran. Jika Anda berencana utnuk membeli produk komputer Lenvo dengan harga yang lebih miring plus diskon menarik, belanja saja secara online di iPrice Indonesia! Bagi Anda yang mencari laptop Lenovo, rawatlah agar laptop Lenovo Anda awet agar tidak cepat rusak!

Salah satu cara merawat laptop Lenovo agar senantiaasa awet adalah dengan mencegah laptop Lenovo Anda agar tidak panas. Mesin laptop Lenovo yang cepat atau sering panas dapat merusak laptop Lenovo tersebut, lho! Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar laptop Lenovo Anda tidak cepat panas. Misalnya, perhatikan lingkungan sekitar sebelum memakai laptop Lenovo Anda. Laptop memang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana sehingga dapat dipakai dimana pun, namun bukan berarti Anda tidak lihat tempat dan kondisi. Jika Anda sering memakai laptop Lenovo di jalan raya, dekat kostruksi bangunan dan daerah lain yang berdebu, berpolusi dan panas, laptop Lenoto Anda akan cepat panas. Mengapa? Karena ada partikel-partikel debu dan kotoran yang masuk ke dalam mesin laptop sehingga menghambat kinerja kipas pendingin. Maka dari itu, pakailah laptop Lenovo di tempat ber-AC atau berudara bersih!

Ketika memakai laptop Lenovo, hindari membuka terlalu banyak program secara sekaligus. Jika ada program yang sudah selesai dipakai, ditutup saja agar kerja laptop Lenovo lebih ringan. Hal ini juga dapat mencegah laptop Lenovo Anda menjadi panas. Anda juga dapat mengatur power plan laptop Lenovo, lho! Jika Laptop Anda memiliki Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8, Anda dapat mengaktifkan fitur “Power Plan” untuk mengatur penggunaan hardware dan konsumsi energi laptop. Misalnya, Anda hanya menggunakan laptop Lenovo untuk browsing internet, gunakan saja “Power Saver” agar laptop tidak cepat panas.

Pastikan juga ventilasi udara laptop Lenovo Anda baik, jangan meletakkan laptop Lenovo di atas tumpukan barang, karpet, bantal atau kasur. Singkirkan juga benda-benda berserakan yang ada di sekeliling laptop Lenovo Anda agar ventilasi laptop tersebut baik. Jika laptop Lenovo Anda sudah berusia beberapa tahun, tentu ventilasi laptop tersebut sudah kotor dan penuh. Bersihkanlah ventilasi laptop Lenovo Anda secara rutin, sebaiknya sih seminggu sekali. Anda dapat melakukan hal ini sendiri atau mengirim laptop Lenovo Anda ke tempat reparasi komputer untuk dibersihkan. Jangan lupa untuk menambah thermal paste pada prosesor laptop Lenovo Anda. Thermal paste adalah semacam gel yang membantu mengurangi panas yang dihasilkan oleh prosesor. Setelah laptop Lenovo dipakai selama beberapa tahun, thermal paste tersebut akan mengering sehingga prosesor laptop menjadi cepat panas.

Panduan Memilih Komputer Lenovo Indonesia

iPrice Indonesia menawarkan banyak sekali produk komputer Lenovo. Selain desktop PC Lenovo, laptop Lenovo juga sering diincar oleh konsumen Indonesia. Membahas soal laptop Lenovo, tahukah Anda kalau ada berbagai jenis laptop? Tersedia laptop, notebook dan netbook Lenovo. Dari namanya saja sudah berbeda, maka ketiga jenis laptop Lenovo ini juga berbeda walaupun sama-sama komputer portabel. Netbook Lenovo memilki ukuran terkecil diantara ketiga laptop Lenovo, berkisar antara 6-13 inci. Sementara itu, ukuran notebook Lenovo sekitar 13-18 inci dan laptop Lenovo lebih dari 18 inci. Dengan begini, laptop Lenovo juga yang terberat diantara ketiganya.

Jika Anda menginginkan laptop Lenovo dengan spesifikasi yang canggih, pilihlah notebook dan laptop Lenovo. Netbook Lenovo tidak memiliki spesifikasi yang terlalu canggih karena ukurannya kecil. Apakah Anda suka memakai CD atau DVD? Beberapa notebook Lenovo tidak dilengkapi dengan DVD-ROM, lho. Untuk laptop Lenovo, sudah pasti dilengkapi dengan DVD-ROM. Dari segi penyimpanan, setiap baterai laptop Lenovo memiliki kapasitas penyimpanan energi listrik yang berbeda-beda, dapat Anda temukan di kolom “spesifikasi”.