Bandingkan harga laptop Lenovo idamanmu di iPrice Indonesia hingga mendapat harga termurah! Ulasan ini berisi tips mencegah laptop menjadi panas.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo Ideapad 320 Rp 3.599.000 Shopee
Lenovo Yoga 520 Rp 8.450.000 Tokopedia
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Rp 21.500.000 Tokopedia
Lenovo ThinkPad X240 Rp 2.850.000 Shopee
Lenovo Legion Y740 Rp 27.497.000 Tokopedia
Lenovo ThinkPad T420 Rp 10.650.000 Dimensi Data
Lenovo G40-45 Rp 3.150.000 Tokopedia
Lenovo IdeaPad 100 Rp 2.905.000 Shopee
Lenovo Ideapad 310 Rp 4.150.000 Shopee
Lenovo IdeaPad D330 Rp 3.242.000 Shopee
Terpopuler
Lenovo Ideapad 320

Termurah di Shopee Rp 3.599.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Laptop Lenovo

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!


Beberapa tahun belakangan, perangkat tablet jamak dipilih orangtua sebagai media permainan untuk anak mereka. Apa Anda salah satunya?

Beberapa tahun belakangan, perangkat tablet jamak dipilih orangtua sebagai media permainan untuk anak mereka. Apa Anda salah satunya?


Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.

Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.


Laptop Lenovomu Sering Panas? Ikuti Tips Berikut!

Siapa yang tidak kenal dengan Lenovo? Merek ini telah menjadi merek laptop pilihan orang Indonesia dan negara-negara lainnya karena berkualitas, canggih dan terjangkau. Dengan laptop Lenovo, kamu dapat bekerja, nonton TV, bermain game, menyusuri internet dan lain-lain. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang harus memakai laptop hingga berjam-jam, ada yang jarang, ada yang hanya ketika bekerja. Bagaimana denganmu? Apa kamu sering memakai laptop sehingga laptop-mu cepat panas? Jika iya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal ini.

Pertama-tama, coba perhatikan sekitarmu sebelum memakai laptop. Apa kamu sering memakai laptop di sembarang tempat, misalnya warung pinggir jalan, di halte bus dan tempat terbuka lainnya? Memakai laptop di ruangan terbuka yang banyak debu dan polusi dapat membuat laptop cepat panas, lho! Ini karena debu, polusi dan kotoran di udara dapat masuk ke lubang ventilasi laptop Lenovo sehingga menghambat kinerja kipas pendingin dalam laptop-mu. Akibatnya, laptop Lenovomu jadi cepat panas, deh! Pakailah laptop di area yang bersih dan adem, paling baik dalam ruangan ber-AC.

Bagi kamu yang suka memakai laptop di dalam kamar, hindari meletakkan laptop di atas karpet, bantal atau selimut. Hal ini menyebabkan sirkulasi udara laptop terhambat sehingga laptop Lenovomu menjadi panas. Letakkan laptop di atas permukaan datar seperti meja, pastikan juga mejamu bersih dan lega. Tips lainnya adalah mengatur Power Plan laptop Lenovomu. Jika laptop-mu dilengkapi dengan Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8, kamu dapat mengaktifkan fitur ‘Power Plan’ untuk mengatur penggunaan hardware dan konsumsi energi laptop. Misalnya kamu hanya ingin menyusuri internet, bisa memilih ‘Power Saver’ sehingga laptop Lenovomu tetap adem.

Dalam setahun, berapa kali kamu membersihkan ventilasi laptop Lenovomu? Ventilasi laptop harus dibersihkan secara rutin agar senantiasa bersih sehingga sirkulasi udara berjalan lancar. Kamu dapat melakukan hal ini sendiri atau membawa laptop ke tempat reparasi. Setiap hari memakai laptop, banyak debu dan kotoran yang masuk ke dalam lubang ventilasu sehingga kipas pendingin tidak dapat berputar dengan lancar. Jika kipas pendingin macet atau debu menghalangi panas keluar dari laptop, pantas saja laptop Lenovomu cepat panas! Jangan lupa untuk menambahkan thermal paste alias gel pendingin pada prosesor. Semakin sering kamu memakai laptop, gel tersebut akan cepat kering sehingga harus ditambah secara rutin. Tips lainnya adalah dengan menutup program yang tidak kamu gunakan agar laptop tidak bekerja terlalu keras.

Ribuan Laptop Lenovo Tersedia Murah Meriah di iPrice Indonesia

Belanja laptop Lenovo secara online tidak pernah semudah dan semurah di iPrice Indonesia! Di sini, kami telah mengumpulkan ribuan netbook Lenovo, ultrabook Lenovo, layar sentuh Lenovo dan laptop gaming Lenovo dari semua toko online sehingga kamu mudah memilih. Terlebih lagi, kamu juga bisa menggunakan fitur Pembanding Harga sehingga dapat membandingkan harga laptop Lenovo yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Ingin lebih hemat lagi? Nikmati juga aneka diskon menarik, vouher dan diskon tambahan saat musim promo seperti Natal, ttahun baru, imlek, Valentine, Lebaran, Singles Day, Black Friday dan Harbolnas!

Beberapa pilihan laptop Lenovo yang bisa kamu bandingkan harganya adalah Lenovo ideapad 310, Lenovo Yoga Book, Lenovo G40-45 dan Lenovo ThinkPad X1 Carbon.

Positif Seller NEW