Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Komputer  >   > 
1,258 Produk

Daftar Harga Laptop Lenovo Murah Terbaru Juni 2018

Bandingkan harga laptop Lenovo idamanmu di iPrice Indonesia hingga mendapat harga termurah! Ulasan ini berisi tips mencegah laptop menjadi panas.

Lenovo ThinkPad T420 2 toko
T420 QSO, Intel Core i7-2640M Processor (2.80GHz, 4M L3 cache, 1333 MHz FSB), 4GB DDR3, 500GB (7200rpm), DVD SuperMulti, 14 HD+AG, NVIDIA N12P-GV Optimus (ext. 1GB), Win 7 Professional 64-bit (EE 2.0), Intel Centrino Advanced-N 6205, HD 750p Camera, 10/100/1000 LAN, Fingerprint Reader, Bluetooth, 4-in-1 Card Reader, 6-Cell Lithium-ion, 2.24 kg, 3-Year Depot, ThinkVantage Technologies, Black Terima kasih banyak yah, Sukses dan Sehat selalu untuk Anda :D Hormat kami, Das Technology by Das Computer Your Best Tech Partner & Solution Center - Authorized Computer Dealer Mall Mangga Dua lt 3. No. 45, Telp. +62 21 6122727 Orion Dusit Mangga Dua lt 2. No. 7, Telp. +62 21 6597574 E-mail: The.dastechnology@gmail•com WA: +62 859-4513-7592 https://www..com/daslivia Instagram: @Das_tech Silahkan anda datang berkunjung ke toko kami yah:D Hubungi kami jika Anda tidak menemukan produk yang diinginkan, kami akan mencarikannya :D Kami juga menyediakan jasa Rakit dan Service peralatan computer :D Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pengiriman dengan kurir pilihan anda yang tidak tertera disini:D Silahkan PM kami untuk mengubah produk menjadi dibawah 7Kg agar dapat dilakukan pengiriman dengan Gojek :D Kami juga sangat welcome dropshipper dan reseller :D Hubungi kami yah untuk bantuan dan pertanyaan apapun yah:D PROMO GIVEAWAY! :D Cukup follow instagram kami & like post nya, dan anda sudah berkesempatan untuk memenangkan hadiah teknologi yang sangat menarik dari kami setiap minggunya:D Jika Anda berkenan silahkan Favoritkan Toko kami yah:D Kami berjanji untuk selalu melayani Anda dengan sebaik mungkin:D Selengkapnya

Daftar Harga Daftar Harga Laptop Lenovo Murah Terbaru Juni 2018 Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo Ideapad 320 Rp 3.499.000 Blibli
Lenovo V310 Rp 3.000.000 Bukalapak
Lenovo G40-45 Rp 2.850.000 Bukalapak
Lenovo Ideapad 310 Rp 3.049.000 Bukalapak
Lenovo IdeaPad 100 Rp 2.455.000 AliExpress
Lenovo ThinkPad X230 Rp 2.273.000 weshop.co.id
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Rp 20.990.000 Bukalapak
Lenovo IdeaPad 300 Rp 2.100.000 Bukalapak
Lenovo G40-70 Rp 2.850.000 Bukalapak
Lenovo Yoga 300 Rp 4.250.000 Lazada
Terpopuler
Lenovo Ideapad 320

Termurah di Blibli Rp 4.250.000 Rp 3.499.000 Kunjungi Toko

Laptop Lenovomu Sering Panas? Ikuti Tips Berikut!

Siapa yang tidak kenal dengan Lenovo? Merek ini telah menjadi merek laptop pilihan orang Indonesia dan negara-negara lainnya karena berkualitas, canggih dan terjangkau. Dengan laptop Lenovo, kamu dapat bekerja, nonton TV, bermain game, menyusuri internet dan lain-lain. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang harus memakai laptop hingga berjam-jam, ada yang jarang, ada yang hanya ketika bekerja. Bagaimana denganmu? Apa kamu sering memakai laptop sehingga laptop-mu cepat panas? Jika iya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal ini.

Pertama-tama, coba perhatikan sekitarmu sebelum memakai laptop. Apa kamu sering memakai laptop di sembarang tempat, misalnya warung pinggir jalan, di halte bus dan tempat terbuka lainnya? Memakai laptop di ruangan terbuka yang banyak debu dan polusi dapat membuat laptop cepat panas, lho! Ini karena debu, polusi dan kotoran di udara dapat masuk ke lubang ventilasi laptop Lenovo sehingga menghambat kinerja kipas pendingin dalam laptop-mu. Akibatnya, laptop Lenovomu jadi cepat panas, deh! Pakailah laptop di area yang bersih dan adem, paling baik dalam ruangan ber-AC.

Bagi kamu yang suka memakai laptop di dalam kamar, hindari meletakkan laptop di atas karpet, bantal atau selimut. Hal ini menyebabkan sirkulasi udara laptop terhambat sehingga laptop Lenovomu menjadi panas. Letakkan laptop di atas permukaan datar seperti meja, pastikan juga mejamu bersih dan lega. Tips lainnya adalah mengatur Power Plan laptop Lenovomu. Jika laptop-mu dilengkapi dengan Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8, kamu dapat mengaktifkan fitur ‘Power Plan’ untuk mengatur penggunaan hardware dan konsumsi energi laptop. Misalnya kamu hanya ingin menyusuri internet, bisa memilih ‘Power Saver’ sehingga laptop Lenovomu tetap adem.

Dalam setahun, berapa kali kamu membersihkan ventilasi laptop Lenovomu? Ventilasi laptop harus dibersihkan secara rutin agar senantiasa bersih sehingga sirkulasi udara berjalan lancar. Kamu dapat melakukan hal ini sendiri atau membawa laptop ke tempat reparasi. Setiap hari memakai laptop, banyak debu dan kotoran yang masuk ke dalam lubang ventilasu sehingga kipas pendingin tidak dapat berputar dengan lancar. Jika kipas pendingin macet atau debu menghalangi panas keluar dari laptop, pantas saja laptop Lenovomu cepat panas! Jangan lupa untuk menambahkan thermal paste alias gel pendingin pada prosesor. Semakin sering kamu memakai laptop, gel tersebut akan cepat kering sehingga harus ditambah secara rutin. Tips lainnya adalah dengan menutup program yang tidak kamu gunakan agar laptop tidak bekerja terlalu keras.

Ribuan Laptop Lenovo Tersedia Murah Meriah di iPrice Indonesia

Belanja laptop Lenovo secara online tidak pernah semudah dan semurah di iPrice Indonesia! Di sini, kami telah mengumpulkan ribuan netbook Lenovo, ultrabook Lenovo, layar sentuh Lenovo dan laptop gaming Lenovo dari semua toko online sehingga kamu mudah memilih. Terlebih lagi, kamu juga bisa menggunakan fitur Pembanding Harga sehingga dapat membandingkan harga laptop Lenovo yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Ingin lebih hemat lagi? Nikmati juga aneka diskon menarik, vouher dan diskon tambahan saat musim promo seperti Natal, ttahun baru, imlek, Valentine, Lebaran, Singles Day, Black Friday dan Harbolnas!

Beberapa pilihan laptop Lenovo yang bisa kamu bandingkan harganya adalah Lenovo ideapad 310, Lenovo Yoga Book, Lenovo G40-45 dan Lenovo ThinkPad X1 Carbon.