Naik
118 produk ditemukan

Dapatkan smartphone Lenovo menarik disini. Anda juga bisa mendapatkan tips-tips merawat hp Lenovo dengan membaca artikel berikut ini.

The Lenovo A396 3G Smartphone features Quad core; Qualcomm Snapdragon Sc7730 1.2GHz Cpu; 2 SIM 2 Standby and Dual Cameras.DESCRIPTION: OS: Android 2.3 Shell Material: Plastic Style: Touch Screen Phone Color: Black; White Cpu: Quad core; Qualcomm Snapdragon Sc7730 CPU Frequency: 1.2GHz Gpu: Mali-400 MP Screen Size: 4.0' Brand: Lenovo Rom: 256Mb Ram: 256Mb 3G: Wcdma 2100MHz 2G: GSM 900MHz; GSM 1800MHz Screen Resolution: 800 x 480 pixels Screen Type: Touch screen; Capacitive Screen Material: TFT Multi-touch: Multi-touch Battery: 1500mAh; One Battery Unlocked: Yes (without contract) Standby: 2 SIM 2 Standby SIM Card: Standard SIM Card Data Transfer: Gprs; Edge; Hspa; Hspa+ Storage: TF card not included; 32Gb extended Back Camera Megapixel: Back 2.0 MP Front Camera Megapixel: Front 0.3 MP Camera Functions: Flashlight Sensor: Gravity Sensor Wifi: WiFi hotspot; WiFi 802.11 b/g/n Bluetooth: Bluetooth 2.0 Ports: Micro Usb; 3.5mm Audio Jack; TF Card slot Language: English; Spanish; Italian; Russian; German; French; Hebrew; Hungarian; Portuguese; Afrikaans; Malay; Amharic; Indonesian; Catalonian; Czech; Danish; Croatian; Latvian; Lithuanian; Dutch; Polish; Norwegian; Romanian; Romansh; Slovak; Slovenian; Finnish; Swedish; Swahili; Tagalog; Ukrainian; Persian; Thai; Japanese; Chinese; Bosnian; Urdu Installed Apps: Audio Player; Email; Clock; Calendar; Calculator; Notebook; Stopwatch; Browser; etc. Other Feature: Message; Vpn; Sound Recorder; FM Radio Video Resolution: 720P; 1080P Package Content: 1 x Mobile Phone; 1 x USB Cable; 1 x Battery; 1 x Charger Note: Right plug of adapter would be sent according to your shipping country Size 123mm*63mm*13mm Net Weight 125g (with a battery) Included:1 x Mobile Phone1 x Battery1 x Charger1 x USB Cable1 x User Manual

Bagaimana Cara Merawat Smartphone Lenovo Indonesia Agar Tahan Lama

Pengguna smartphone sudah bisa Anda temukan kemana saja Anda pergi. Terlebih lagi mereka para kaum milenial yang mengatakan tidak dapat hidup tanpa smartphone mereka. Tentu saja semua ini berkat banyaknya para produsen yang ikut bergelut dan meramaikan pasaran smartphone. Alasannya karena pasar smartphone memang sedang panas dan digandrungi oleh para konsumen. Salah satunya adalah Lenovo yang dulunya terkenal dengan produk-produk komponen komputerisasi mereka.

Lenovo adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Tiongkok dan bergerak di bidang komputerisasi pada awalnya. Sudah sejak tahun 1984 mereka bergelut di pasar ini dan memutuskan untuk terjun ke dunia smartphone pada tahun 2005. Sejak saat itu, Lenovo mulai terkenal di area smartphone dengan produknya yang memiliki harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi tinggi. Dengan begitu tentu saja banyak para konsumen yang menjadi pengguna dan penggemar smartphone Lenovo.

Tips Merawat Smartphone Lenovo Indonesia

Hampir semua orang di Indonesia sudah memiliki smartphone di saku mereka masing-masing. Maka tidak ada salahnya jika kami ingin berbagi sedikit tips dan saran bagaimana cara merawat smartphone Anda agar lebih tahan lama. Inilah beberapa tips dan saran tersebut.

  • Bersihkan secara berkala

Nah terkadang kita suka malas untuk membersihkan smartphone yang kita punya. Namun inilah yang bisa mempersingkat daya tahan dari smartphone Anda. Salah satu cara membersihkannya adalah dengan tisu kering ataupun tisu alkohol. Pastikan juga Anda tidak menggunakan air, tisu basah atau pembersih lain yang membuat smartphone Anda lembab.

  • Simpan dengan aman

Tentukan sebuah tempat yang aman untuk menyimpan smartphone Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Aman disini berarti tempat penyimpanan tersebut tidak akan membuat smartphone Anda terjatuh dan terinjak. Terlebih lagi jika Anda memiliki anak kecil dirumah, pastikan tempat penyimpanan tersebut jauh dari jangkauan mereka.

  • Gunakan pelindung smartphone

Tips yang satu ini cukup penting bagi Anda yang sedikit teledor dengan smartphone Anda. Tidak ada salahnya untuk membelanjakan sedikit uang Anda untuk membeli casing dan pelindung layar. Jadi smartphone Anda akan senantiasa terlindungi dari benturan dan goresan benda-benda lain di sekeliling Anda.

  • Charge sesuai kebutuhan

Faktor ini yang kadang jarang diperhatikan oleh para pengguna smartphone sekarang ini. Saran kami, jangan men-charge smartphone Anda sembarangan dan lakukan secara berkala. Jangan tinggalkan smartphone Anda dalam keadaan men-charge semalaman atau ketika Anda tidur. Tidak ada salahnya mengikuti ini untuk dapat berhemat dan tidak perlu membeli baterai baru secara berkala.

  • Perhatikan kondisi baterai

Untuk mendapatkan daya tahan yang lama dari baterai Anda, pastikan baterai dari smartphone Anda selalu kering. Pastikan juga Anda tidak menggunakan smartphone Anda di bawah tetesan hujan. Selain itu jauhkan smartphone Anda dari makanan dan minuman ketika Anda sedang menyantapnya. Hindari juga membawa smartphone Anda itu ke tempat yang dekat dengan air terbuka seperti kamar mandi, pantai ataupun kolam berenang.

Aneka Smartphone Lenovo di iprice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Lenovo yang berada di pasaran sekarang ini, iprice Indonesia tidak mau ketinggalan dalam menghadirkannya. Beberapa smartphone Lenovo yang bisa Anda dapatkan di website resmi kami seperti smartphone Lenovo A1000, Lenovo A2010 dan Lenovo Vibe K5 Plus. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Apalagi yang Anda tunggu? Selamat berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih