Tablet Lenovo memang murah meriah jika dibeli online, tapi apa saja manfaatnya? Ungkap manfaat dan kelemahan tablet lewat ulasan ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Tablet Lenovo Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo Yoga Book Rp 5.650.000 Lazada
Lenovo Tab 3 Rp 1.500.000 Tokopedia
Lenovo Tab 4 Rp 4.226.400 Shopee
Lenovo Tab 7 Essential Rp 1.699.000 Blibli
Lenovo Tab 2 A7-30 Rp 1.325.000 Blanja
Lenovo Tab 4 8 Rp 1.832.209 Amazon
Lenovo Tab3 7 Rp 1.312.500 Shopee
Lenovo Miix 3 Rp 4.087.000 Shopee
Lenovo Yoga Tablet 2 Rp 5.999.000 CSI
Lenovo Tab 2 A8 Rp 2.980.000 Shopee
Terpopuler
Lenovo Yoga Book

Termurah di Lazada Rp 5.650.000 Rp 6.999.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Tablet Lenovo

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!


Beberapa tahun belakangan, perangkat tablet jamak dipilih orangtua sebagai media permainan untuk anak mereka. Apa Anda salah satunya?

Beberapa tahun belakangan, perangkat tablet jamak dipilih orangtua sebagai media permainan untuk anak mereka. Apa Anda salah satunya?


Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.

Semua orang tentu ingin punya smartphone Samsung Galaxy S8 yang diklaim sebagai Hp android paling canggih saat ini. Tapi tidak semua orang bersedia membayarkan banderol harga selangit dari gadget itu.


Sudah Punya Laptop, Masih Perlukah Membeli Tablet Lenovo?

Selain smartphone, sebagian besar orang Indonesia juga memiliki laptop Lenovo. Laptop telah menjadi elektronik kategori primer sehingga harus dimiliki. Tanpa laptop Lenovo, pekerjaan dan menyelesaikan tugas sekolah jadi terhambat! Selain itu, laptop Lenovo juga merupakan sumber hiburan, terutama mereka yang single atau merantau ke luar kota. Seiring dengan berkembangnya jaman, muncul juga tablet Lenovo! Tablet adalah elekronik yang menyerupai smartphone tapi berukuran jauh lebih besar. Kira-kira, tablet Lenovo hanya sebesar setengah dari laptop Lenovo. Bermain game, membaca buku, nonton film dan menyusuri internet dengan tablet tentu sangat menyenangkan. Yang menjadi pertanyaan, haruskah membeli tablet Lenovo jika sudah memiliki laptop?

Tentu saja pertanyaan ini sangat subjektif, tergantung dari kebutuhan dan kenyamanan masing-masing individu. Dalam artikel ini kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari tablet. Sebagai catatan, tablet seringkali dilihat sebagai pelengkap. Jika kamu adalah ibu rumah tangga atau sudah pensiun sehingga tidak perlu banyak bekerja, maka tablet sangat cocok untukmu. Oke, salah satu kelebihan dari tablet adalah bobotnya yang ringan. Tablet Lenovo sangat ringan, sekitar 1/3 dari berat laptop Lenovo, lho! Jadi, jika kamu ingin senantiasa terhibur tapi malas membawa laptop karena berat, bawa saja tablet Lenovo! Ukuran tablet Lenovo juga sekitar 7-10 inci sehingga muat disimpan dalam ransel atau koper.

Tablet juga sangat membantu ketika presentasi. Untuk kamu yang sering bertemu klien, tablet akan memudahkan pergerakan serta membuat presentasi menjadi lebih nyaman. Daripada memakai laptop yang berat, dengan tablet, klien dapat melihat informasi lebih jelas karena dapat memegang tablet Lenovo tersebut. Kamu juga dapat menghubungkan tablet Lenovo kepada proyektor jika tamu, hadirin atau klienmu banyak. Apa lagi yang lebih ciamik? Tablet Lenovo menyala lebih cepat daripada laptop! Biasanya, laptop membutuhkan waktu sekitar 10-30 detik untuk menyala, sementara tablet hanya 2-10 detik. Tablet Lenovo juga dapat ‘terbangun’ dari sleep mode dengan lebih cepat.

Memakai tablet Lenovo juga lebih menyenangkan daripada laptop karena memudahkanmu menyusuri internet. Ketika kamu jauh dari rumah atau kantor, menyusuri internet lewat tablet lebih ramah pada mata dan terasa lebih nyaman daripada memakai laptop. Misalnya, kamu sedang menunggu bus, lebih nyaman memakai tablet Lenovo, bukan? Tablet Lenovo juga membuatmu lebih nyaman saat mengikuti demo masak dari Youtube! Bagi kamu yang memiliki anak kecil, tablet Lenovo dapat menjadi sumber pembelajaran dan hiburan mereka.

Kekurangan Memakai Tablet dan Harga Tablet Lenovo Indonesia

Lalu, apa saja kekurangan tablet Lenovo dibandingkan dengan laptop? Kekurangannya, tentu saja ketidakhadiran keyboard. Tablet Lenovo tidak memiliki keyboard namun berupa layar sentuh. Hal ini membuat tablet Lenovo nyaman dipakai untuk menyusuri internet, tapi tidak untuk mengetik. Selain itu, tablet Lenovo juga memiliki prosesor yang lebih kecil sehingga melambatkan performa tablet atau presentasimu. Ukuran tablet memang lebih kecil daripada laptop Lenovo, namun tetap lebih besar daripada smartphone Lenovo. Karena itu, kamu harus membawa tas atau sarung tablet jika ingin tablet Lenovomu aman karena tidak bisa kamu simpan dalam kantong.

Tidak semua tablet memiliki port USB atau HDMi sehinga kamu tidak bisa mencolok kabel atau menghubungkan tablet tersebut ke komputer atau TV. Terlebih lagi, tablet Lenovo juga cukup rapuh sehingga kamu harus hati-hati untuk tidak menumpuk barang di atasnya. Kekurangan lainnya dari tablet adalah dapat membuat pergelangan tangan dan leher lebih cepat pegal!

Kesimpulannya, belilah tablet Lenovo jika memang sesuai dengan kebutuhanmu. Harga tablet Lenovo yang tersedia di iPrice Indonesia adalah yang termurah, plus bisa kamu bandingkan harganya dengan fitur Pembanding Harga! Dimana lagi kamu bisa menemukan harga tablet Lenovo semudah dan semurah ini?

Positif Seller NEW