Ingin memiliki penampilan yang maksimal? Anda bisa mengenakan ragam tas dari Les Femmes. Simak artikel ini untuk tips menarik seputar tas.

_

Cara Memadukan Tas untuk Penampilan Sehari-Hari

Tas tidak hanya fungsional, namun juga dapat menunjang penampilan seseorang. Bagi wanita, tas merupakan barang wajib yang tidak pernah ditinggalkan saat melakukan aktivitas. Tas Les Femmes memiliki ragam model, warna, dan ukuran yang berbeda sehingga memberikan pilihan yang luas bagi Anda untuk memadupadankan tas Les Femmes dengan penampilan sehari-hari. Berikut ini terdapat beberapa tips memadupadankan tas Les Femmes dengan busana:

Bermain Warna Tas dengan Outfit

Tas Les Femmes dengan warna-warna klasik seperti hitam dan cokelat adalah pilihan yang aman dan dapat dipadukan dengan hampir setiap jenis busana. Namun jangan takut untuk bermain warna. Anda juga bisa kok menggunakan tas Les Femmes berwarna kuning atau merah. Pilih warna yang soft dan kalem seperti kuning pastel atau hijau mint sehingga lebih mudah membaur dengan warna outfit Anda.

Pilih Busana dengan Warna Senada

Saat memakai tas berwarna terang, perhatikan untuk selalu memilih busana dengan warna senada atau bermain dengan degradasi warna. Sebaiknya Anda tidak menggunakan dua warna terang pada outfit Anda. Misal warna tas Les Femmes Anda adalah merah terang, maka gunakan pakaian yang tidak berwarna merah, namun Anda bisa menggunakan sepatu high heels berwarna sama sehingga serasi dengan tas. Anda juga dapat menyelaraskannya dengan akesoris lainnya seperti perhiasan atau aksesoris rambut.

Jaga Penampilan Tetap Sederhana

Tas Les Femmes dengan berbagai macam motif seperti motif tribal memiliki warna-warna yang cerah dan nilai artistik yang tinggi. Hal ini memberikan Anda kesempatan untuk bermain dengan kombinasi busana dan aksesoris lain. Jika Anda ingin bermain aman, pakailah pakaian polos saat mengenakan tas bermotif. Warna polos tersebut bisa Anda ambil dari warna dasar tas bermotif Anda. Misalnya warna hitam, putih, cokelat, krem atau beige.

Anda pun juga bisa memadukan tas motif Anda dengan busana yang sama-sama bermotif. Namun hati-hati untuk tidak memilih busana dengan motif yang menonjol agar penampilan Anda tidak terkesan kelewat ramai. Tipsnya adalah tidak mengenakan busana dengan motif yang lebih menonjol dan mengalah tas yang Anda kenakan.

Kombinasikan dengan Perhiasan atau Aksesoris

Saat memakai tas sederhana dengan sedikit motif, Anda dapat bermain dengan aneka perhiasan yang menonjol. Namun sebaiknya Anda hanya mengenakan satu statement aksesoris saja seperti statement earring atau statement necklace.

Kenakan Tas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Jika Anda akan mengenakan tas untuk acara kasual, alangkah baiknya menggunakan tas jenis sling bag. Jika Anda membutuhkan tas untuk bekerja sebaiknya mengenakan tas tangan atau tas tote yang mampu memuat banyak barang. Begitupun bila Anda hendak pergi ke acara formal, maka tas Les Femmes jenis clutch bag lebih cocok untuk dipakai karena bentuknya yang minimalis dan simpel namun tetap elegan.

Dapatkan Tas Les Femmes di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang ingin selalu tampil cantik dan stylish, segera kenakan pelengkap penampilanmu dengan koleksi tas Les Femmes yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia. Les Femmes merupakan brand lokal yang mengambil dari bahasa Perancis yang berarti perempuan. Les Femmes menyediakan berbagai macam fashion wanita mulai dari tas, sepatu, hingga aksesoris untuk memaksimalkan outfit sehari-hari. Segera dapatkan tas Les Femmes di iPrice! Selamat berbelanja!

NEW