Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
70032 produk ditemukan

Jika anda menggunakan barang-barang elektronik di rumah anda maka anda pasti mengenal brand yang satu ini yaitu LG. Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

About the product 1. Replacement LCD Screen + Touch Screen Digitizer Assembly with Frame for Lenovo ZUK Z2 ProSmartphone 2. Replace the old, broken, cracked, damaged one  3. Make your device look more refreshing than ever  4. Completely fit and work  5. Each item has been checked and in good condition before shipping  6. Professional installation is highly recommended. We will not be responsible for any damages to your cellphone/mobile phone that you may cause during the changing of replacement parts Before Installation Notes 1. Tips 1: Test before installation  When testing, do not remove any protective film or tags. Please pay attention to the problem of static electricity.  Before attempting any repair, be sure to ground yourself is an ESD (electro static discharge) strap. This will prevent static electricity from damaging the electronic components within the phone.  Ensure you wear eye protection and use caution not to cut your finger with the glass splinters.  2. Tips 2: Simulates testing  Screen replacement is very fragile product. We strongly suggest test before installation. Please simulates testing, which means mobile phone apart, (motherboard + LCD or screen) connected audio cable and new replacement, power on, test finished. If test OK, please install it. If it can not show, please contact us at the very first time. And please do not force it to be installed in mobile phone. We will not be responsible if the mobile phone is damaged during installation.  3. Tips 3: Do not over-bend cable  Please make sure LCD cable Do not over-bend. Over 90 degrees bent will cause black display. Selengkapnya
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

LG Indonesia Sang Legenda Elektronik

Sudah lebih dari 55 tahun perusahaan elektronik internasional ini melayani masyarakat dunia dan pasti tidak ada yang tidak mengenal brand yang satu ini. LG sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia dimulai dari Asia, Afrika, Eropa, Australia hingga Amerika Serikat. LG dikenal sebagai produsen barang-barang elektronik dan sekarang ini mereka pun mulai untuk memasuki pasar telepon seluler atau handphone.

Mungkin banyak juga yang kurang tahu bahwa LG adalah sebuah perusahaan dari negara yang terkenal akan ginseng nya yaitu Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan oleh Koo In-hwoi pada bulan Oktober 1958 dengan nama GoldStar dan berubah nama menjadi LG Electronics pada tahun 1994. Perusahaan elektronik multinasional mempunyai kantor pusat di Yeouido-dong, Seoul dan hingga tahun 2014 sudah mempunyai lebih dari 84,000 pekerja yang bekerja di 119 anak perusahaan lokal di seluruh dunia. LG mempunyai 6 strategi utama yang diterapkan pada setiap anak perusahaannya dan 6 strategi itu adalah:

  1. Manajemen yang dibentuk berdasarkan pertumbuhan dan ROIC (Return On Invested Capital).
  2. Pengaturan prioritas manajemen berdasarkan portfolio bisnis.
  3. Membangun sebuah strategi yang disesuaikan dengan STP (Segmentation, Targeting, Positioning) yang berbeda.
  4. Investasi brand berdasarkan atas perspektif global.
  5. Inovasi pada teknologi dan desain.
  6. Membangun dan mengoptimalkan sebuah kepemimpinan dalam organisasi global untuk lingkungan yang baru.

CEO dari LG Group sekarang ini adalah Koo Bon-Moo semenjak 1995 dan ia bisa dikatakan sebagai CEO yang paling sukses. Bukti nyata nya adalah hasil penjualan dari LG sudah mencapai lebih dari 140 miliar USD yang meningkat jauh dibanding dengan masa kepemimpinan bapak nya, Koo Cha-Kyung yang hanya mendapatkan 40 miliar USD. Dengan ini Koo Bon-Moo sudah menjadi orang terkaya nomor 18 di Korea Selatan menurut majalah Forbes.

LG Indonesia

Sejak tahun 1990 telah berdiri PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang pada akhirnya mendapatkan merger resmi pada tanggal 7 Januari 2006 dan berubah nama menjadi PT. LG Electronics Display Devices Indonesia (LGEDI) dengan Lee Kee-Ju sebagai Presiden Direktur-nya. Pada awalnya PT LG Electronics Indonesia menggunakan merek Goldstar untuk pasar domestik di Indonesia. Akan tetapi pada tahun 1996, PT. Goldstar Astra mengalami perubahan nama menjadi PT LG Astra Electronics, dan brand yang digunakan berubah menjadi LG, yang merupakan singkatan dari Lucky Goldstar. Setelah berjalan selama 2 tahun, tepatnya pada tahun 1998 kepemilikan saham PT LG Astra Electronics mengalami perubahan dengan dimilikinya seluruh saham Astra Indonesia oleh pihak LG Korea dan menyebabkan perubahan nama menjadi PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang merupakan 100% perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA). Mereka mempunyai 2 pabrik besar di Indonesia yang dikhususkan untuk lain-lain produk. Pertama berada di Cibitung untuk memproduksi produk-produk TV dan Monitor, sedangkan di Tangerang terdapat satu buah lagi pabrik yang dikhususkan untuk memproduksi produk-produk Lemari Es atau Kulkas. Dua pabrik ini di peruntukan untuk pasar-pasar domestik dan juga ekspor ke luar negeri. Selain mengembangkan usaha di bidang home appliance, LG Group di Indonesia juga mengembangkan usaha di bidang lain dan memiliki beberapa perusahaan seperti LG Insurance Indonesia, Sinar LG, LG E&C dan LG International Corp.

Service Center LG Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan multinasional dalam bidang elektronik, LG memerlukan banyak Service Center atau Customer Care di seluruh negeri. Di Indonesia khususnya, Service Center LG memiliki 174 jaringan yang terbagi dalam 19 Direct Service Center, 12 direct service station, 1 showroom dan service center IT product, 20 LMSSC (LG Mobile Service Center) dan 122 consumer product authorized service center. Hal ini sesuai dengan komitmen PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN) untuk berusaha keras mendekatkan diri kepada para pelanggannya yang berada di berbagai daerah. Sebagai perusahaan elektronik dunia, LG memiliki komitmen untuk memberi pelayanan paripurna bagi para pelanggannya, salah satu diantaranya sebagai perusahaan elektronika di Indonesia pertama yang memberi layanan telepon bebas pulsa (toll free) 0800-123-7777. Dan sekarang berubah menjadi 14010.

Produk dari LG Indonesia

Jika seseorang menyebut kata LG maka semua orang akan memahami apa saja produk-produk yang di produksi oleh perusahaan ini. Bergerak di bidang produk elektronik, bermacam produk sudah mereka pasarkan dan laku keras di masyarakat. Berikut adalah beberapa produk-produk yang dibuat oleh LG:

TV LED LG
TV LED LG dengan backlighting yang ramping, menghadirkan kualitas warna yang cerah, kedalaman warna gelap yang mengagumkan, dan gambar yang detail. Serta sertifikasi THX® untuk kualitas gambar yang menakjubkan.
Lemari Es atau Kulkas LG
Sajian masakan yang enak bisa membuat orang jatuh hati. Itulah mengapa lemari es LG dirancang untuk serasi dengan desain dapur Anda. Sosok nya yang stylish dan dilengkapi fitur-fitur andalan seolah menghadirkan asisten pribadi untuk Anda. Membuat kegiatan memasak Anda begitu nyaman.
Mesin Cuci LG
Mencuci menjadi pengalaman yang begitu menyenangkan.Dengan teknologi mesin cuci dari LG, pakaian Anda tidak cuma terlihat bersih, namun juga terjaga tekstur dan warnanya.
AC LG
Rasakan nyamannya dalam hembusan kesejukan AC Split LG. Mudahnya mengatur kesejukan ruangan dalam sekali tekanan tombol dengan AC Split LG. Dengan desain nya yang stylish dan fungsional, split air conditioning dari LG menawarkan kesejukan sekaligus hemat biaya.
Monitor LG
Kini Anda tak perlu bingung lagi mencari monitor komputer. Monitor LG hadir dengan sosok yang ramping, warna-warna mencolok, dan siap memberikan pengalaman baru melalui tampilan grafis nya yang mempesona.
Home Theater System LG
Nikmati pengalaman digital home entertainment dengan Home Theater System LG di rumah Anda. Dengan dukungan teknologi suara dan video digital LG terkini, Anda begitu nyaman menyaksikan tayangan TV sekelas bioskop di rumah Anda.

Handphone LG Indonesia

Pada bulan November tahun 2009 LG mulai masuk ke pasar dunia smartphone dan meluncurkan LG GW620 atau biasa dikenal dengan LG Eve dan LG In Touch Max. Tentu mereka langsung mengadakan kerjasama dengan sistem operasi paling laris di dunia yaitu Android. Berikut beberapa produk smartphone dari brand LG ini:

  • LG Optimus
  • LG G4

LG Optimus merupakan seri dari berbagai macam smartphone yang diproduksi dan di luncurkan oleh LG. Produk kedua dari LG Optimus diluncurkan pada bulan Oktober 2010 dengan LG Optimus One. Produk selanjutnya adalah LG Optimus Black yang dirilis pada bulan Mei 2011. Produk terakhir dari LG Optimus adalah LG Optimus F7.

Inilah produk terbaru dari handphone LG yaitu LG G4 yang resmi dirilis pada bulan April 2015 di London dan New York. Ada yang unik dari desain smartphone ini, dimana di bagian belakangnya dilapisi oleh bahan kulit yang membuatnya terlihat begitu stylist. Kamera yang terdapat di bagian belakangnya mempunyai kemampuan 16 megapixels dan kamera depannya mempunyai kemampuan 8 megapixels. Memori RAM dari smartphone ini sangat kuat hingga 3GB serta memiliki memori internal sebesar 32GB dan masih dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih