Kategori Produk
Halaman Utama  >  LG
11,575 Produk

Daftar Harga LG Murah Terbaru Agustus 2018

Aneka produk LG seperti HP, komputer dan peralatan rumah tangga lebih murah di iPice Indonesia! Artikel ini menjelaskan perbedaan TV plasma, LCD dan LED.

Daftar Harga LG Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
LG G7 Rp 9.350.000 Bukalapak
LG G6 Rp 4.327.000 weshop.co.id
LG Q6 Rp 1.550.000 Bukalapak
LG G5 Rp 2.192.000 weshop.co.id
LG G4 Rp 920.000 Bukalapak
LG V10 Rp 1.469.000 Bukalapak
LG V20 Rp 5.100.000 Bukalapak
LG G3 Rp 1.274.000 Lazada
LG K8 Rp 1.505.000 Tokopedia
LG V30 Rp 1.028.000 Lazada
Terpopuler
LG G7

Termurah di Bukalapak Rp 9.350.000 Kunjungi Toko

Bingung Memilih TV LG? Kenali Dulu Jenis-jenisnya Agar Tidak Salah Beli!

Kalau dulu orang Indonesia mengenal LG sebagai merek AC, TV dan peralatan rumah tangga, kini LG sudah melebarkan sayap ke dunia HP. Misalnya, LG G4, smartphone LG yang sangat laris di pasaran dan sering menjadi incaran orang Indonesia. Merek LG sudah tidak asing lagi di kancah internasional karena senantiasa menciptakan produk berdesain mutakhir, unik dan berteknologi inovatif. Selain HP, LG juga sangat terkenal dengan koleksi TV, video dan DVD mereka. Membahas soal TV, apa kamu sedang mencari TV baru? Sekarang sudah ada berbagai jenis TV seperti TV LCD, plasma, LED, UHD dan OLED. Agar kamu tidak salah beli, kenali dulu jenis-jenisnya!

TV LCD tersedia dalam berbagai ukuran, dirakit dengan rangkaian lampu berteknologi CCFLs (Cold Cathode Fluorescent Lamps) di belakang layar. Kelebihan TV LCD adalah menghasilkan warna yang realistis, memiliki teknologi anti glare (tanpa bayangan) dan tidak memancarkan radiasi. Selain itu, TV LCD juga tersedia dalam berbagai ukuran dan tidak memancarkan radiasi. Kamu bisa memakai TV LCD sebagai layar komputer, sekali menyelam, dua-tiga pulau terlewati, deh! Hanya saja, kualitas gambar TV LCD akan menurun saat dilihat pada sudut pandang yang lebar dan harganya cukup mahal, melihat ukuran TV ini tidak terlalu besar. Refresh date TV LCD juga lama sehingga gambar menjadi kabur.

Plasma Display Panel alias TV plasma, menggunakan teknologi TV layar datar berukuran besar dan harga yang terjangkau. Pada umumnya, TV plasma diproduksi dalam jumlah besar sehingga harganya menjadi sangat terkangkau. TV plasma menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dari TV LCD, sangat kontras dan sudut pandangnya lebar. Hanya saja, TV plasma tebal dan cukup berat. Gambar diam yang ditampilkan pun akan berbayang serta kualitas TV ini akan menurun seiring berjalannya waktu. TV plasma juga lebih boros listrik dari TV LCD dan ukuran terkecilnya 42 inci.

TV LED dirakit dengan LED backlight dan terdiri atas dua jenis, yaitu RGB LED (LED terletak di belakang panel layar) dan EDGE LED (LED terletak di sekeliling layar). TV LG ini lebih unggul dari TV LED dan plasma dari segi kekontrasan, ketipisan, ramah lingkungan dan pemakaian daya listrik. Sudah? Eits, masih ada beberapa jenis TV lainnya yang harus kamu ketahui. Dalam koleksi TV, video & DVD LG, kamu bisa menemukan TV LED, TV UHD dan TV LED.

TV UHD adalah TV dengan ultra high definition, menampilkan gambar yang sangat mendetail dan super cerah. Sekarang ini banyak produsen TV menghasilkan TV UHD, namun kamu harus hati-hati untuk memilih TV UHD yang terjamin kualitasnya, seperti LG. Tidak semua TV berlabel UHD memenuhi standar UDH yang diakui secara internasional, lho! TV UHD memiliki resolusi gambar minimum 3840 x 2160 piksel. Karena resolusi TV LG ini melebihi delapan megapiksel, maka kualitas gambar yang dihasilkan TV UHD sangat mendetail, kontras dan cerah.

Jenis TV LG terakhir yang harus kamu kenali, yaitu TV OLED (Organic Light Emitting Diode). TV OLED mampu menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dan lebih terang daripada TV LCD. TV LG ini sangat menawan karena menampilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan bodinya super tipis. Misalnya saja, TV OLED LG dengan ketebalan 4 mm dan berat 7,5 kg – pastinya ergonomis dan membuat tampilan rumahmu indah! Apalagi bagi kamu yang suka desain minimalis, TV OLED LG sangat tepat untukmu. TV LG ini dirakit dengan teknologi 4-ColorPixels dan Color Refiner yang terletak pada layar OLEDnya. Dengan kedua teknologi ini, warna yang dihasilkan lebih akurat.

Nah, sekarang kamu sudah mengenal jenis-jenis TV. Soal harga, tenang saja! Kamu bisa menemukan harga TV LG terendah di iPrice Indonesia.

LG Indonesia – Memenuhi Segala Kebutuhan dengan Kualitas dan Harga Termurah

Perusahaan asal Jepang ini terdiri atas empat bisnis unit, yaitu Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance & Air Solution serta Car Appliance. Biasanya produk yang berkualitas itu mahal, namun mengapa LG menawarkan harga yang murah? Tentu saja, harga produk LG termurah hanya ada secara online!

Di iPrice Indonesia, kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga produk LG yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Dengan begini, kamu bisa menemukan harga termurah. Selain itu, nikmati juga promo dan diskon menarik lainnya setiap hari. Promo ini tentu saja hanya bisa kamu dapatkan jika belanja produk LG online!

LG Electronics atau LG telah berdiri sejak tahun 1958. Apa kamu pernah berpikir mengapa LG memiliki logo yang sangat unik, seperti orang tersenyum? Huruf “L” dan “G” dalam lingkaran melambangkan dunia, masa depan, jiwa muda, kemanusiaan dan teknologi. Warna merah pada logo LG melambangkan keramahan, sementara warna abu-abu melambangkan komitmen LG untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan.

LG G4 Sejutaan Rupiah, Mau?

Kamu juga bisa membeli HP LG secara online, seperti LG G4. LG G4 adalah HP LG yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu namun tetap populer hingga sekarang. Banyak orang yang merekomendasikan HP LG ini berkat kualitas layar, kamera dan performanya. Namun, ada sebagian yang mengkritik kalau LG G4 tidak memberikan cukup inovasi dibandingkan HP LG pendahulunya sehingga tidak cukup menonjol. Bagaimana menurutmu? Kamu bisa mendapatkan LG G4 hanya dengan sejutaan rupiah secara online, lho! Selain LG G4, tersedia juga handphone & tablet LG lainnya yang murah meriah di iPrice Indonesia.