Kategori Produk
Naik
8250 produk ditemukan

Aneka produk LG seperti HP, komputer dan peralatan rumah tangga lebih murah di iPice Indonesia! Artikel ini menjelaskan perbedaan TV plasma, LCD dan LED.

Kunjungi Toko
−9%
LG Stylus 3
Rp 4.515.000 Rp 4.999.000
Lazada
Kunjungi Toko
LG VIBE K5
Rp 1.100.000
Bukalapak

LG K5 (X220), 12,7 cm (5"), 8 GB, 5 MP, Android, 5.1 Lollipop, Titanium

Selengkapnya
Kunjungi Toko
LG 24MP88HM-S
Rp 2.650.000
Tokopedia

LG 24MP88HM, 60,5 cm (23.8"), 1920 x 1080 piksel, LED, 5 md, 250 cd/m2, Perak, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−4%
LG Optimus G
Rp 3.065.000 Rp 3.199.000
Lazada

LG Optimus G D855, 14 cm (5.5"), 16 GB, 13 MP, Android, Android 4.4 (KitKat), Hitam

Selengkapnya
LG F8007NMCW 9 toko
mesin cuci sudah jadi bagian wajib dalam rumah tangga, seperti halnya mesin cuci lg f8007nmcw yang memiliki beragam keunggulan baik desain, material, dan kualitas. untuk segi fitur saja misalnya, mesin cuci ini sudah dibekali dengan 6 motion, inverter direct drive, dan juga smart diagnosis™.motor penggerak langsung yang bekerja di dalam mesin cuci lg f8007nmcw ini dijamin memiliki ketangguhan dan juga dijamin senyap alias tidak bising. lg menjamin bahwa para penggunanya tidak akan kecewa, bahkan lg berani memberikan garansi hingga 10 tahun untuk mesin motor penggerak serta suku cadangnya. hal ini merupakan bagian dari standar untuk pelayanan penjualan produknya.meski didesain dengan tipe mesin cuci dengan pintu depan / front loading, namun lg f8007nmcw mesin cuci bisa dengan mudahnya mencuci pakaian-pakaian anda hingga kapasitas 8kg. ini bukti keandalan dari perancang produk lg. dengan kapasitasnya yang seperti itu, mencuci jadi semakin efisien.pilihan program mencuci lg f8007nmcw dilengkapi dengan teknologi 6 motion direct drive yang bisa menggerakkan tabung cuci menuju beberapa arah, yang diyakini dapat membersihkan kain kotor dan menjadikan pakaian jadi super bersih. mesin cuci lg ini memiliki gerakan pencucian (pada kategori delicate washing) yaitu tumble, rolling, swing sedangkan pada kategori powerful washing terdiri dari stepping, filtration, sctubbing. smart diagnosis yang menyertainya juga bisa digunakan untuk mengatasi adanya masalah perangkat dengan tanpa mesti repot menghubungi pusat servis.fitur produk:- mesin cuci front loading- kapasitas 7 kg- kecepatan putaran : 800 rpm- desain elegan dan stylish- dilengkapi fitur 6 motion Selengkapnya
LG P905R 8 toko
Mesin cuci LG P905R ? 2 Tabung Berkapasitas 9 Kg Pada momen-momen besar seperti lebaran atau natal banyak sekali kerabat yang akan berkunjung ke rumah Anda bahkan ada yang menginap hingga beberapa hari. Semakin banyak orang di rumah tentu pakaian kotor akan sebanding dengan kerabat yang datang & anggota keluarga kita. Untuk mencuci semua pakaian kotor tersebut, Anda tidak perlu lagi mencuci secara manual dengan tangan yang sangat menguras tenaga & waktu. Anda dapat menggunakan mesin cuci LG P905R yang dapat membersihkan semua pakaian kotor dan mengeringkan nya dengan cepat. Terdapat Roller Jet Pulsator & Punch+ 3 mesin cuci LG P905R Twin Tube di lengkapi dengan Roller Jet Pulsator yang mampu memaksimalkan kinerja mencuci dengan system pencucian 3 dimensi sehingga membuat cucian bersih dan halus layaknya mencuci dengan tangan serta mengurangi hasil cucian yang kusut. Selain itu terdapat pula Punch+ 3 yang akan berkolaborasi dengan pulsator utama, Punch+ 3 atau 3 pulsator mini ini akan menciptakan 3 aliran air yang cukup kuat untuk bergerak berulang-ulang keatas dan kebawah agar memastikan noda atau kotoran terlepas dari pakaian Anda. Kapasitas 9 Kg dan Wind Jet Dry LG P905R Twin Tube Washing Machine memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 9 kilogram, cukup ideal untuk mencuci pakaian kotor 1 keluarga. Terdapat 4 panel pengaturan untuk mengoperasikan mesin cuci LG ini. 1 panel untuk menjalankan mesin cuci, 1 panel di sebelah nya merupakan pilihan kekuatan daya putar air dengan pilihan low, medium dan high. Untuk 2 panel lainnya terdiri dari 1 panel untuk membuang air cucian keluar dan 1 panel untuk mengoperasikan mesin pengering pakaian / Wind Jet Dry. Membahas system pengeringan nya, mesin cuci LG P905R ini mengandalan putaran tube yang akan menghasilkan putaran yang sangat kencang dan memanfaatkan gaya sentrifugal untuk mengeringkan air yang ada di serat kain. Sehingga pakaian akan kering dengan baik bahkan siap untuk langsung di setrika. Namun akan lebih baik jika di jemur / angin-angin kan sebentar untuk mendapatkan kering yang optimal. Dengan system pengeringan tersebut selain proses nya lebih cepat tentu tidak akan merusak serat kain layak nya kita memeras pakaian dengan tangan yang memungkinkan serat pakaian merenggang / melar. Selengkapnya
Kunjungi Toko
−3%
LG 27UD88
Rp 14.423.000 Rp 15.000.000
Lazada

LG 27UD88-W, 68,6 cm (27"), 3840 x 2160 piksel, LED, 5 md, 350 cd/m2, Hitam, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−11%
LG 34UM68
Rp 8.827.000 Rp 10.000.000
Blibli

LG 34UM68, 86,4 cm (34"), 2560 x 1080 piksel, LED, 5 md, 300 cd/m2, Hitam, Putih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
LG 20M37A
Rp 1.050.000
Tokopedia

LG 20M37A, 49,5 cm (19.5"), 1600 x 900 piksel, LED, 5 md, 200 cd/m2, Hitam

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−27%
LG G3 D850
Rp 1.018.000 Rp 1.409.000
Lazada

LG G3 D850

Selengkapnya

Bingung Memilih TV LG? Kenali Dulu Jenis-jenisnya Agar Tidak Salah Beli!

Kalau dulu orang Indonesia mengenal LG sebagai merek AC, TV dan peralatan rumah tangga, kini LG sudah melebarkan sayap ke dunia HP. Misalnya, LG G4, smartphone LG yang sangat laris di pasaran dan sering menjadi incaran orang Indonesia. Merek LG sudah tidak asing lagi di kancah internasional karena senantiasa menciptakan produk berdesain mutakhir, unik dan berteknologi inovatif. Selain HP, LG juga sangat terkenal dengan koleksi TV, video dan DVD mereka. Membahas soal TV, apa kamu sedang mencari TV baru? Sekarang sudah ada berbagai jenis TV seperti TV LCD, plasma, LED, UHD dan OLED. Agar kamu tidak salah beli, kenali dulu jenis-jenisnya!

TV LCD tersedia dalam berbagai ukuran, dirakit dengan rangkaian lampu berteknologi CCFLs (Cold Cathode Fluorescent Lamps) di belakang layar. Kelebihan TV LCD adalah menghasilkan warna yang realistis, memiliki teknologi anti glare (tanpa bayangan) dan tidak memancarkan radiasi. Selain itu, TV LCD juga tersedia dalam berbagai ukuran dan tidak memancarkan radiasi. Kamu bisa memakai TV LCD sebagai layar komputer, sekali menyelam, dua-tiga pulau terlewati, deh! Hanya saja, kualitas gambar TV LCD akan menurun saat dilihat pada sudut pandang yang lebar dan harganya cukup mahal, melihat ukuran TV ini tidak terlalu besar. Refresh date TV LCD juga lama sehingga gambar menjadi kabur.

Plasma Display Panel alias TV plasma, menggunakan teknologi TV layar datar berukuran besar dan harga yang terjangkau. Pada umumnya, TV plasma diproduksi dalam jumlah besar sehingga harganya menjadi sangat terkangkau. TV plasma menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dari TV LCD, sangat kontras dan sudut pandangnya lebar. Hanya saja, TV plasma tebal dan cukup berat. Gambar diam yang ditampilkan pun akan berbayang serta kualitas TV ini akan menurun seiring berjalannya waktu. TV plasma juga lebih boros listrik dari TV LCD dan ukuran terkecilnya 42 inci.

TV LED dirakit dengan LED backlight dan terdiri atas dua jenis, yaitu RGB LED (LED terletak di belakang panel layar) dan EDGE LED (LED terletak di sekeliling layar). TV LG ini lebih unggul dari TV LED dan plasma dari segi kekontrasan, ketipisan, ramah lingkungan dan pemakaian daya listrik. Sudah? Eits, masih ada beberapa jenis TV lainnya yang harus kamu ketahui. Dalam koleksi TV, video & DVD LG, kamu bisa menemukan TV LED, TV UHD dan TV LED.

TV UHD adalah TV dengan ultra high definition, menampilkan gambar yang sangat mendetail dan super cerah. Sekarang ini banyak produsen TV menghasilkan TV UHD, namun kamu harus hati-hati untuk memilih TV UHD yang terjamin kualitasnya, seperti LG. Tidak semua TV berlabel UHD memenuhi standar UDH yang diakui secara internasional, lho! TV UHD memiliki resolusi gambar minimum 3840 x 2160 piksel. Karena resolusi TV LG ini melebihi delapan megapiksel, maka kualitas gambar yang dihasilkan TV UHD sangat mendetail, kontras dan cerah.

Jenis TV LG terakhir yang harus kamu kenali, yaitu TV OLED (Organic Light Emitting Diode). TV OLED mampu menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dan lebih terang daripada TV LCD. TV LG ini sangat menawan karena menampilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan bodinya super tipis. Misalnya saja, TV OLED LG dengan ketebalan 4 mm dan berat 7,5 kg – pastinya ergonomis dan membuat tampilan rumahmu indah! Apalagi bagi kamu yang suka desain minimalis, TV OLED LG sangat tepat untukmu. TV LG ini dirakit dengan teknologi 4-ColorPixels dan Color Refiner yang terletak pada layar OLEDnya. Dengan kedua teknologi ini, warna yang dihasilkan lebih akurat.

Nah, sekarang kamu sudah mengenal jenis-jenis TV. Soal harga, tenang saja! Kamu bisa menemukan harga TV LG terendah di iPrice Indonesia.

LG Indonesia – Memenuhi Segala Kebutuhan dengan Kualitas dan Harga Termurah

Perusahaan asal Jepang ini terdiri atas empat bisnis unit, yaitu Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance & Air Solution serta Car Appliance. Biasanya produk yang berkualitas itu mahal, namun mengapa LG menawarkan harga yang murah? Tentu saja, harga produk LG termurah hanya ada secara online!

Di iPrice Indonesia, kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga produk LG yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Dengan begini, kamu bisa menemukan harga termurah. Selain itu, nikmati juga promo dan diskon menarik lainnya setiap hari. Promo ini tentu saja hanya bisa kamu dapatkan jika belanja produk LG online!

LG Electronics atau LG telah berdiri sejak tahun 1958. Apa kamu pernah berpikir mengapa LG memiliki logo yang sangat unik, seperti orang tersenyum? Huruf “L” dan “G” dalam lingkaran melambangkan dunia, masa depan, jiwa muda, kemanusiaan dan teknologi. Warna merah pada logo LG melambangkan keramahan, sementara warna abu-abu melambangkan komitmen LG untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan.

LG G4 Sejutaan Rupiah, Mau?

Kamu juga bisa membeli HP LG secara online, seperti LG G4. LG G4 adalah HP LG yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu namun tetap populer hingga sekarang. Banyak orang yang merekomendasikan HP LG ini berkat kualitas layar, kamera dan performanya. Namun, ada sebagian yang mengkritik kalau LG G4 tidak memberikan cukup inovasi dibandingkan HP LG pendahulunya sehingga tidak cukup menonjol. Bagaimana menurutmu? Kamu bisa mendapatkan LG G4 hanya dengan sejutaan rupiah secara online, lho! Selain LG G4, tersedia juga handphone & tablet LG lainnya yang murah meriah di iPrice Indonesia.