Gantilah monitor komputer yang sudah rusak dan using dengan monitor komputer LG! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat mata minus.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
LG 20MT48AF Kualitas Gambar Tinggi dari Segala Pandang LG menghadirkan Monitor TV LED yang berfungsi sebagai monitor TV dan yakni LG 20Mt48Af TV Led. Monitor TV dari LG ini siap menghadirkan hiburan yang memanjakan Anda dan memberikan pengalaman yang luar biasa. Mengusung desain layar berukuran 20 inch, TV ini memiliki resolusi layar 1366 x 768 pixel yang mampu menghasilkan gambar yang nyata dan tajam seperti aslinya. Monitor TV dengan Wide Viewing Angle ini juga akan memberikan Anda jarak pandang yang lebar sehingga TV Anda dapat ditonton dari segala pandang tanpa kehilangan konsistensi dan kualitas gambar pada layarnya. Lebih dari Sekedar LED TV Tak hanya dapat digunakan sebagai hiburan televisi saja, ternyata Monitor TV LG 20Mt48Af ini dapat pula digunakan untuk menikmati berbagai permainan yang professional. Cobalah berbagai mode permainan seperti Black Stabilizer yang akan membantu Anda mendeteksi musuh di area yang paling gelap, serta gunakanlah DAS Mode untuk mencegah masukan lag pada game sehingga game Anda akan berjalan serba cepat untuk membuat Anda menang di setiap pertandingan. Disamping itu, monitor TV LED ini juga telah dibekali dengan visibilitas penuh pada Cinema Mode yang dimilikinya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton film dengan lebih menyenangkan karena Cinema Mode nya dapat menangkap semua gambar maupun momen penting dalam film bahkan ketika adegan gelap sekalipun, sehingga tak ada satu momen pun yang akan terlewatkan. Nikmati Berbagai Macam Hiburan pada Layar TV Anda Untuk segi konektivitasnya sendiri, LG 20Mt48Af LED TV sudah dilengkapi dengan port Usb. Dengan adanya port USB Anda bisa menikmati berbagai macam music, foto, dan film yang Anda koleksi dalam ataupun melalui LED TV ini. Selain itu, terdapat pula port sebagai penunjang tambahannya sehingga Anda dapat menikmati hiburan yang lebih beragam. Tentu hal ini membuat monitor TV LG sangat cocok dimiliki untuk memeriahkan ruang keluarga bersama orang-orang tercinta. Manfaatkan Penghematan Ruang LED TV LG 20Mt48Af pun hadir dengan desain yang membuat Anda tak perlu khawatir untuk meletakkannya. Anda dapat memasangkan TV LG sesuai interior rumah Anda dan manfaatkan penghematan ruang untuk desain interior yang lebih menawan. Hadir dengan ukuran (W x H x D) 467.0x52.7x278.0 mm, monitor TV ini dapat diletakkan di dinding ruang keluarga Anda atau diletakkan di menggunakan stand, tampilan balutan warna hitam metaliknya juga akan semakin mempercantik ruangan Anda. Rp 1.429.000 Bandingkan Harga di 2 Toko

Daftar Harga Monitor LG Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
LG 24MP88HM Rp 2.375.000 Tokopedia
LG 25UM58 Rp 2.365.000 Tokopedia
LG 20MP48A Rp 1.000.000 Tokopedia
LG 24MP68VQ Rp 1.980.000 Tokopedia
LG 22MP58VQ Rp 1.450.000 Tokopedia
LG 24GM77 Rp 3.685.500 Tokopedia
LG 24MP88HM-S Rp 2.550.000 Tokopedia
LG 43UK6500 Rp 5.399.000 Tokopedia
LG 22MT48AF Rp 1.435.000 Tokopedia
LG 20M37A Rp 1.060.000 Tokopedia
Terpopuler
LG 24MP88HM

Termurah di Tokopedia Rp 2.375.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

brand category

Banyak Menatap Monitor Komputer? Rawatlah Mata Anda!

Bagi Anda yang menghabiskan banyak waktu menatap monitor komputer, jangan lupa untuk memberikan perawatan khusus pada kedua mata Anda. Mata adalah organ tubuh yang sangat penting, jika sampai rusak maka biaya pengobatannya mahal sekali. Selain itu, tanpa mata yang sehat, segala aktivitas Anda akan terganggu. Bayangkan jika suatu hari mata Anda sampai buta, hiiiy! Menyeramkan! Nah, jika memang profesi Anda mengharuskan anda menatap monitor komputer dalam waaktu yang lama, seperti desainer grafis, anak IT dan penulis, ada trik merawat mata.

Berikut adalah beberapa cara merawat mata agar tetap sehat dan minus-nya berkurang:

Minum Suplemen Mata Secara Rutin
Jika Anda menatap monitor komputer selama lebih dari 5 jam setiap hari, Anda harus mengambil suplemen mata secara rutin untuk menjaga kesehatan mata. Suplemen mata seperti vitamin E, vitamin A, bilberry, zinc dan beta-carotene sangat baik untuk memenuhi nutrisi mata serta menjadikan mta sehat. Untuk suplemen mata, Anda harus memperhatikan dosis suplemen mata tersebut dan cara pengambilannya. Ada suplemen mata yang harus diambil 2-4 kapsul per hari, ada yang cukup 1 kapsul saja. Minum suplemen mata secara rutin juga dapat mengurangi minus pada mata, lho!
Setiap 20 Menit, Pandanglah Benda Jauh
Aturan ini sangat mudah dilakukan, namun terkadang sebagian orang suka lupa. Ketika menatap monitor komputer, pandangan mata Anda menatap jarak dekat. Seimbangkan hal ini dengan menatap benda jauh setiap 20 menit sekali, akan lebih baik lagi jika Anda menatap benda yang berwarna hijau. Dengan menatap keluar jendela atau benda jauh setiap 20 menit, mata jadi memiliki waktu untuk beristirahat dan rileks.

Lakukan Senam Mata
Senam mata mudah dilakukan, tapi terkadang orang malu untuk melakukannya di depan umum. Apalagi jika kantor tempat bekerja menganut konsep open office. Tenang saja, jika ada yang bertanya jawab saja demi kesehatan mata, sekalian ajak orang yang bertanya itu utnuk melakukannya bersama-sama, hehe! Bagi Anda yang memakai kacamata, sneam mata juga sangat populer karena dapat mengurangi minus pada mata. Pertama-tama, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Selanjutnya, gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola mata Anda 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik. Selesai, deh!
Jangan Memakai Kacamata atau Softlens Sepanjang Hari
Bagi Anda yang memakai kacamata atau softens, hindari memakai keduanya sepanjang hari karena tidak baik untuk mata. Ketika memakai kacamata dan softlens, tanpa terasa otot-otot mata bekerja terus sehingga menjadi tegang. Apalagi jika Anda menatap monitor komputer selama berjam-jam, lebih baik memakai kacamata agar mata terasa lebih nyaman dan tidak cepat kering. Jika sudah selesai bekerja dan sampai di rumah, segera lepas kacamata atau softlens Anda agar mata menjadi rileks.
  • Gunakan Kacamata Anti Radiasi Menatap monitor komputer dalam jangka waktu yang lama dapat membuat mata cepat lelah dan meningkatkan minus pada mata. Untuk mengantisipasi hal ini, gunakanlah kacamata dengan lensa anti radiasi. Jika mata Anda tidak minus, Anda dapat memakai kacamata tanpa power, asalkan lensa kacamata tersebut anti radiasi.

Monitor Komputer LG Terlaris di iPrice Indonesia

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli aneka monitor komputer LG secara online dengan harga termurah berkat adanya fitur Price Comparison alias Pemanding Harga. Fitur ini memungkinkan Anda membandingkan harga monitor komputer LG yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapatkan harga yang termurah. Sangat menguntungkan, bukan? Beberapa pilihan monitor komputer LG yang terlaris adalah LG 22M47VQ-P, LG 20MP48A dan LG 22M38A.

Masih ada juga mouse LG dan keyboard LG di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!