Dapatkan karpet yoga, GPS, headset dan produk Lifetime lainnya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis yoga mana yang cocok untuk Anda.

_

Jenis Yoga Mana yang Cocok untuk Anda?

Dulu, tidak banyak orang yang hobi yoga di Indonesia. Kalaupun ada, itu lebih kepada orang yang berusia 30 tahun atau lebih. Yoga dilihat sebagai olahraga yang kurang menarik, terkadang dianggap olahraga untuk orang tua. Namun seiring dengan berkembangnya jaman, pola hidup sehat menjadi tren dan popularitas yoga mulai meningkat. Yoga dilihat sebagai olahraga yang keren dan diminati oleh kaum milenial. Mereka tidak lagi melihat yoga sebagai olahraga untuk orang tua namun olahraga yang memiliki segudang manfaat. Beberapa manfaat yoga adalah sebagai relaksasi, mengurangi stres, menambah stamina, meningkatkan imunitas tubuh, memperindah bentuk tubuh dan lain-lain.

Nah, jika Anda berminat pada yoga, apakah Anda sudah tahu kelas yoga mana yang ingin diikuti? Yoga ada berbagai jenis, setiap orang membutuhkan atau menyukai jenis yoga tertentu. Bagi Anda yang baru akan mulai mengikuti kelas yoga, berikut adalah beberapa jenis yoga terpopuler yang perlu Anda ketahui:

Hatha Yoga
Sebagian besar jenis yoga saat ini termasuk dalam kategori Hatha Yoga karena berfokus untuk menyelaraskan latihan fisik dan pernapasan. Jenis-jenis yoga seperti Ashtanga, Vinyasa, Iyengar dan Power Yoga juga tergolong sebagai Hatha Yoga. Meskipun begitu, Hatha Yoga dalam prakteknya memiliki tempo dan alur yang lebih tenang dan lambat. Bagi Anda yang merupakan pemula dalam yoga, Hatha Yoga sangat cocok untuk Anda demi memahami postur dasar serta mengenal nama-nama dari postur yoga. Anda juga dapat memahami setiap postur yoga dengan lebih baik karena Hatha Yoga memiliki tempo yang tenang.
Vinyasa Yoga
Vinyasa Yoga adalah jenis yoga yang dinamis serta membutuhkan koordiasi antara fisik, postur dan napas, seperti Ashtanya Yoga, Jivamukti, Power Yoga dan Baptiste. Tempo pada Vinyasa Yoga lebih cepat dan lebih kepada freestyle alias tidak ada posisi khusus. Jangan khawatir, ini karena instruktur yoga Anda memiliki tujuan tertentu pada setiap kelas. Misalnya, sesi Vinyasa Yoga hari ini bertujuan untuk memperkuat otot lengan, sedangkan sesi berikutnya untuk Bagi Anda yang dinamis dan menyukai spontanitas, Vinyasa Yoga sangat cocok untuk Anda karena setiap sesi akan belajar rangkaian postur yang berbeda.
Ashtanga Yoga
Ashtanga Yoga adalah jenis yoga yang sasngat dinamis, intens dan membuat Anda merasa seperti seorang atlet. Ini karena adanya rangkaian pose yang harus diikuti, disebut sebagai Ashtanga series. Dalam Ashtanga Yoga, Anda dapat berlatih dengan instruktur yoga (Led Class) atau metoe Mysore dimana Anda berlatih mengikuti rangkaian postur. Contohnya, pada Primary series tidak aka nada instruktur yang memandu, namun instruktur tersebut akan berada di dalam kelas untuk melihat dan memperbaiki postur yoga Anda. Jika Anda adalah orang yang penuh komitmen dan berdedikasi, jenis yoga ini sangat cocok untuk Anda.
Iyengar Yoga
Jenis yoga ini berfokus pada presisi postur dan sangat memperhatikan anatomi tubuh secara mendetail. Anda akan berada dalam satu pose dalam waktu yang lama, terkadang menggunakan alat bantu. Iyengar Yoga bertujuan utnuk meningkatkan kekuatan tubuh, fleksibilitas serta stabilitas tubuh. Ada juga sebagian orang yang melakukan Iyengar Yoga sebagai terapi. Jika Anda adalah tipe orang yang teliti dan mendetail atau membutuhkan terapi kesehatan, pilihlah Iyengar Yoga.
Hot Yoga
Sama seperti namanya, latihan yoga ini dilakukan dalam ruangan yang bersuhu panas. Jenis hot yoga yang paling populer adalah Bikram Yoga, dilakukan di dalam ruangan bersuhu 42 derajat Celcius dengan 26 rangkaian postur tetap. Nah, bagi Anda yang hobi traveling terutama saat musim panas, Anda dapat berlatih Bikram Yoga dengan rangkaian postur yang sama, hehe! hot yoga cocok untuk orang yang suka berkeringat, ingin detoks dan melenturkan tubuh. Selain Bikram Yoga, Anda juga dapat berlatih Hot Ashtanga, Forrest Yoga, Baptiste Yoga, Core Power Yoga dan Hot Barre Yoga dalam ruangan panas.

Produk Lifetime Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Lifetime yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Gym – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka peralatan gym dan mesin gym Lifetime dengan harga murah, khususnya perlengkapan yoga. Beberapa pilihan produk gym Lifetime yang laris manis terjual secara online adalah Lifetime [International Shipping]Clever Yoga Mat BetterGrip Eco-FriendlyWith The Best Recyclable Non-Slip and Durable TPE(6mm) Comes WithOur Special ”Namaste�x9D Lifetime Warranty (Green)(해외배송), Lifetime FLY Yoga Block 9"X6"X3" Eco Friendly Recycled Foam Made Withthe Best, Durable Eco Friendly Recycled Foam Comes With Ourspecial "Namaste" Lifetime Warranty dan Lifetime FLY Jump Rope 100% Lifetime Guarantee Premium Quality, Adjustablecrossfit Speed Rope Best For Double Unders Boxing Fitness - (Green).

Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka aksesoris ponsel & tablet Lifetime seperti pelindung layar, sarung penutup dan kabel charger dengan harga murah. Beberapa pilihan aksesoris ponsel & tablet Lifetime yang laris manis terjual secara online adalah Lifetime [poledit] Galaxy S6 Screen Protector [Lifetime Warranty], Kollea [Tempered Protection] Pre/11656923, Lifetime [holiczone] Apple Iphone 6 5.5 Case, DURARMOR FlexArmor [Lifetime Warranty] Iphone 6 PLUS /1671395 dan Lifetime Phone case for iPhone 5/5s/SE A Lifetime With The Person You Love Artistic cover for Apple iPhone SE.

Komputer – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk komputer Lifetime seperti perangkat lunak, penyimpanan data dan lain-lain. Beberapa pilihan produk komputer Lifetime yang laris manis terjual secara online adalah Lifetime Ram Vgen 2GB Ddr3 Garansi, Lifetime Product Key Windows 7 Ultimate License Only dan Lifetime Toshiba Flashdisk 8GB Hayabusa Garansi Resmi Original Produk.

Masih ada juga tas Lifetime, perhiasan Lifetime, TV, video dan DVD Lifetime dan koleksi Lifetime lainnya di iPrice Indonesia.

NEW