Halaman Utama
5,920 Produk
 >  Logitech

Harga produk Logitech Terbaru Oktober 2018

5,920 Produk

Menghias meja belajar dengan produk Logitech yang elegan atau funky saja tidak cukup, baca artikel ini agar meja belajarmu selalu rapi.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Logitech Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Logitech G502 Rp 765.000 Shopee
Logitech M170 Rp 154.000 Lazada
Logitech G402 Rp 609.000 Lazada
Logitech B100 Rp 35.000 Lazada
Logitech MK220 Rp 139.000 Lazada
Logitech G300S Rp 229.000 JD.ID
Logitech G213 Rp 640.000 Tokopedia
Logitech Z120 Rp 102.000 Shopee
Logitech F310 Rp 238.000 Shopee
Logitech M331 Rp 183.000 Lazada
Terpopuler
Logitech G502

Termurah di Shopee Rp 765.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Logitech Indonesia – Tips Menghias dan Menjaga Kerapian Meja Belajar agar Lebih Semangat Belajar

Apa kamu percaya kalau meja belajar yang ditata sedemikian rupa dan rapi dapat membuatmu lebih pandai? Well, bukan berarti kamu langsung mendapat nilai bagus, maksudnya kamu jadi lebih semangat belajar. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa meja belajar yang rapi dapat meningkatkan produktivitas. Bagi mereka degan meja belajar yang berantakan, saat melihat kondisi meja saja sudah menjadi malas belajar. Selain itu, apa meja belajarmu dipenuhi oleh kertas, buku dan benda tidak penting lainnya? Sama halnya dengan meja kerja, menurut sebuah penelitian, rata-rata seseorang membuang waktu 4,3 jam per minggu karena masalah kertas yang berserakan. Karena inilah meja belajar yang tidak rapi dapat membuatmu merasa stres, entah disadari atau tidak.

Sekarang coba bayangkan jika kamu menata meja belajar sedemikian rupa, misalnya dengan produk Logitech. Sebagian besar milenial membutuhkan laptop, mouse, komputer, speaker, webcam dan lainnya untuk mendukung pembelajaran mereka. Nah, kamu bisa mulai menata meja belajar dengan memilih produk Logitech Indonesia yang berdesain elegan atau funky! Baru-baru ini, perusahaan asal Swiss ini mengeluarkan koleksi komputer Logitech serta audio & hi-fi Logitech edisi premium bagi kamu pencinta konsep minimalis. Dalam koleksi Logitech ini, kamu akan dimanjakan dengan produk Logitech berwarna netral dan berdesain stylish serta minimalis. Selain enak dipandang, produk Logitech Indonesia ini juga berteknologi canggih!

Jika kamu tidak suka meja belajar yang terlalu serius, kamu juga bisa menemukan aneka produk Logitech yang bermotif lucu dan berwarna ngejreng secara online. Misalnya, mouse Logitech, headset Logitech dan speaker Logitech yang berwarna-warni. Apa pun serelamu, menghias meja belajar adalah salah satu faktor yang mampu membuatmu ingin dan betah belajar selama berjam-jam! Setelah menghias meja belajar dengan produk Logitech Indonesia, pastikan kamu juga menjaga kerapian meja belajar. Sebelumnya, pilihlah meja belajar yang sesuai dengan bidang pembelajaranmu. Misalnya kamu adalah seorang desainer fashion atau arsitek, pilihlah meja belajar yang besar dan lebar untuk memudahkanmu memotong kain atau menggambar.

Bagi kamu yang memiliki banyak buku dan kertas, jangan ditumpuk begitu saja di atas meja belajar! Sebaiknya kamu meletakkan buku dan kertas di dalam lemari khusus agar meja belajarmu terasa lega dan nyaman. Alternatif lainnya adalah memakai pemisah buku atau memasang rak agar semua buku dan kertas tersusun rapi. Sediakan juga tempat pensil agar kamu tidak kerepotan mencari alat tulis yang kamu butuhkan. Nah, jika sudah, biasakan dirimu meletakkan semua barang pada tempatnya setelah selesai digunakan. Jangan biarkan buku, kertas dan alat tulis berserakan di atas meja.

Selanjutnya, sediakan tempat sampah dekat meja belajar dan buanglah sampah pada tempatnya. Poin ini sangat penting agar kamu tidak menaruh sampah di atas meja belajar. Misalnya kamu malas beranjak ke luar kamar untuk membuang sampah sehingga meletakkan sampah di atas meja. Secara tidak sadar mood-mu akan terpengaruh saat belajar karena meja belajar tidak rapi. Lama-kelamaan, hal ini akan menjadi kebiasaan buruk, deh! Tips lainnya adalah dengan membersihkan meja belajar setelah selesai belajar. Apalagi bagi kamu yang memakai pensil, kotoran dan sisa dari penghapus pasti membuat meja belajar kotor. Belum lagi remah-remah makanan saat kamu ngemil sambil belajar. Rapikan meja belajarmu dan lap dengan kain lembab agar bersih dan tidak menjadi sarang kuman.

Ingin tahu apa lagi yang bisa membuatmu lebih semangat belajar? Letakkanlah benda favoritmu di meja! Bagi kamu yang hobi traveling, mungkin bisa meletakkan foto traveling, bola dunia atau inspirational quote supaya rajin belajar atau bekerja agar bisa traveling. Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, bisa menghias meja belajar dengan speaker Logitech yang ciamik. Foto pacar dan keluarga juga bisa menjadi penyemangat belajar, lho!

Mouse dan Keyboard Wireless Logitech, Menjadikan Meja Belajar Lebih Rapi

Bagi kamu yang selalu belajar dengan laptop, hal kecil yang satu ini ternyata dapat membuat meja belajar menjadi lebih rapi: mouse dan keyboard wireless Logitech. Memakai mouse dan keyboard wireless Logitech Indonesia yang tanpa kabel juga memiliki banyak keuntungan. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai mouse dan keyboard wireless Logitech dengan harga dan desain yang berbeda. Ada banyak keuntungan memakai mouse dan keyboard wireless Logitech Indonesia. Untuk keyboard wireless Logitech, kamu bisa memilih model keyboard yang berbodi tipis seperti Logitech K380. Selain tipis, modern dan funky, keyboard wireless Logitech ini juga bisa kamu bawa kemana-mana karena ergonomis.

Aneka mouse wireless Logitech juga bisa kamu bandingkan harganya secara online dengan fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia. Selain memudahkan pergerakanmu, mouse wireless Logitech sangat tepat untuk kamu pakai saat presentasi. Mouse wireless dirakit dengan gelombang elektromagnet sehingga mouse dan laptop dapat terhubung walaupun tanpa kabel. Kamu bisa berjalan-jalan saat presentasi sambil mengganti slide presentasi, deh! Kelebihan lainnya dari mouse wireless Logitech adalah lebih canggih dari mouse Logitech biasa karena diciptakan dengan tiga jenis teknologi yaitu Bluetooth, infrared dan radio frequency (RF). Teknologi-teknologi inilah yang memungkinkan mouse wireless memancarkan dan menerima sinyal. Main game dengan mouse wireless Logitech? Wuiiih, pasti lebih seru dan sukses karena menawarkan pin-pointing super akurat dan merespon lebih cepat!

Masih ada juga koleksi video game Logitech serta handphone & tablet Logitech yang bisa kamu bandingkan harganya, lho!