Mouse Logitech sudah tak diragukan lagi kualitasnya, artikel ini memberikan tips merawat mouse agar awet.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Mouse Logitech Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Logitech G502 Rp 799.000 Bukalapak
Logitech B100 Rp 38.500 Bukalapak
Logitech M170 Rp 147.870 Bukalapak
Logitech G402 Rp 619.000 Kliknklik
Logitech M331 Rp 198.100 Dimensi Data
Logitech G300S Rp 225.000 Bukalapak
Logitech M185 Rp 159.000 Kliknklik
Logitech MX Master 2s Rp 1.149.351 Amazon
Logitech M187 Rp 79.999 Shopee
Logitech M171 Rp 151.000 Kliknklik
Terpopuler
Logitech G502

Termurah di Bukalapak Rp 799.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Mouse Logitech

6 Speaker Aktif Terbaik untuk PC Ini Tak Akan Buat Kantong Bolong

30 November 2017

Karena speaker aktif yang paling baik bukan hanya membuat telinga nyaman, tapi juga dompetmu.

Karena speaker aktif yang paling baik bukan hanya membuat telinga nyaman, tapi juga dompetmu.

Daftar Mouse Logitech Terbaik

1. Logitech M238 Doodle Colection - Harga mulai dari Rp 185.000

Logitech M238 adalah Logutech Mouse seri doodle. Mouse wireless ini memiliki banyak pilihan desain di permukaannya. Mouse Logitech ini menyematkan teknologi wireless hingga jarak 10 meter antara mouse dan laptop atau komputer.

2. Logitech M337 Bluetooth Mouse Optical USB - Harga mulai dari Rp 275.000

Logitech M337 punya desain yang simpel dan ringkas berwarna hota. Bentuknya melengkung dengan pegangan karet di bagian kiri dan kanan sehingga nyaman untuk digunakan cukup lama. Mouse ini bisa kamu gunakan di berbagai permukaan seperti meja marmer, meja kayu, meja kaca, bahkan besi. Jadi kamu nggak usah khawatir tidak membawa mouse pad.

3. Logitech G502 Proteus Core Gaming Mouse - Harga mulai dari Rp 950.000

Pemilihan mouse untuk main game memang sangat krusial. Makanya Logitech melansir Logitech G502 Proteus Core Gaming Mouse. Mouse ini punya 11 tombol yang bisa disesuaikan dengan bentuk tangan sehingga kamu akan merasa nyaman selama main game. Sensor Proteus Core-nya bisa disesuaikan sehingga keakuratan dan presisinya tepat. Sensor optiknya pun canggih sehingga mouse dapat bekerja di berbagai permukaan.

4. Logitech M331 Silent Plus Wireless Mouse - Harga mulai dari Rp 175.000

Logitech M331 didesain sedemikian rupa untuk mengurangi suara atau suara klik hingga lebih dari 90%. Dengan menggunakan mouse ini, kamu dapat bekerja dengan lebih tenang dan nyaman, bahkan tidak akan mengganggu orang sekitar. Daya tahan baterai mouse ini bahkan hingga 24 bulan.

5. Logitech M170/M171 - Harga mulai dari Rp 162.000

Mouse Logitech M170/M171 ini paling populer di pasaran. Mouse ini punya koneksi wireless hingga 10 meter, tanpa terputus-putus sehingga kamu tidak perlu khawatir saat bekerja. Bentuk ambidekstrus dan kemampuan pengaturan ulang fungsi tombol kanan dan kiri menjadikan M170/M171 sebagai mouse yang ideal untuk pengguna bertangan kanan maupun kiri.

Logitech – Cara Mudah Merawat Mouse Agar Awet

Apalah artinya komputer jika tak ada mouse yang berkualitas, seperti mouse Logitech. Dengan mouse Logitech, seseorang dapat menggerakka kursor komputer dengan lebih mudah dan nyaman. Mouse Logitech juga dapat dihubungkan pada laptop agar jari tidak mudah pegal. Bagi yang berprofesi sebagai desainer, suka mengedit foto dan sebagainya, kehadiran mouse Logitech akan sangat membantu. Apalagi mereka yang hobi bermain game, tanpa kehadiran mouse akan sangat sulit mengontrol permainan! Begitu pentingnya mouse Logitech untuk gaming, sebagian mouse gaming dapat merekam beberapa rumus perintah agar lebih cepat beraksi saat bermain. Mouse gaming atau mouse Logitech biasa, keduanya harus kamu rawat dengan baik agar senantiasa awet.

Ada beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan agar mouse Logitechmu awet. Yang pertama, jauhkan mouse dari minuman, akuarium mini tau benda cair yang mudah jatuh. Hal ini biasanya merujuk pada kebiasaan, terutama jika kamu adalah orang yang memakai komputer selama berjam-jam dan hobi ngemil. Makan cemilan seperti gorengan, Indomie, keripik dan lain-lain sambil menyusuri internet adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain makanan, pasti kamu tak lupa meletakkan minuman di atas meja, dong? Bisa saja secara tidak sengaja kamu menumpahkan minuman sehingga membuat mouse Logitech basah dan rusak. Karena itu, singkirkan minuman dan segala benda cair yang berdekatan denganmu.

Tidak hanya minuman, pastikan juga tanganmu kering sebelum memegang mouse. Entah kamu baru selesai mencuci tangan, memiliki jenis tangan yang selalu berkeringat dan sebagainya, keringkan dulu tanganmu. Air dari tangan yang basah dapat merembes masuk ke dalam mouse Logitech sehingga mouse menjadi tidak optimal atau rusak. Selanjutnya, perhatikan juga caramu memakai mouse Logitech. Mouse Logitech cukup sensitif, hindari mengklik mouse secara kasar. Banyak orang tidak menyadari hal ini, mungkin mereka sedang kesal, marah atau memang kebiasaan sehingga kasar bahkan membanting mouse. Tentu saja hal ini membuat mouse menjadi tidak tahan lama!

Mouse pad alias alas mouse ternyata penting untuk menjaga keoptimalan mouse Logitechmu, lho! Pakailah mouse pad setiap kali kamu memakai mouse Logitech agar mouse tersebut senantiasa bersih. Untuk mouse Logitech tipe optik, hindari memakai alas yang mengkilap. Perhatikan juga kebersihan optik mouse Logitechmu, sebaiknya kamu bersihkan secara rutin sebualn sekali. Kamu bisa memakai alkohol atau cotton bud untuk membersihkan bagian optiknya.

Jika kamu ingin bermain game, kami sarankan kamu memaaki joystick daripada mouse. Sebenarnya, fungsi mouse bukan untuk bermain game, kecuali mouse Logitech tersebut adalah gaming mouse. Memakai mouse Logitech biasa untuk bermain game akan membuat mouse tidak tahan lama. Yang terakhir, pastikan juga kabel mouse Logitechmu aman. Apa kabel tersebut terjepit di meja komputer? Jika iya, lama-kelamaan kabel mouse tersebut akan rusak atau putus sehingga mouse tidak lagi bisa digunakan.

Murah Meriah, Promo Mouse Wireless Logitech di iPrice Indonesia

Jika kamu berniat membeli mouse baru, mengapa tidak memilih mouse wireless Logitech? Mouse wireless Logitech akan memudahkan pergerakanmu serta membuat meja terlihat lebih rapi karena tidak memiliki kabel. Selain itu, mouse wireless Logitech juga sangat cocok kamu pakai untuk presentasi karena dapat kamu klik meskipun berada jauh. Di iPrice Indonesia, kamu bisa membandingkan harga mouse wireless Logitech yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya lewat fitur Pembanding Harga. Hemat waktu, hemat uang! Selain itu, pilihan desain wireless mouse Logitech juga sangat luas, ada yang bermotif dan ada juga yang polos.

NEW