Tampil casual dengan LOGO JEANS tidak akan membuat Anda mati gaya! Ikuti tips dalam ulasan berikut agar tampil modis saat casual.

_

Bergaya dengan LOGO JEANS Indonesia, Casual Tapi Modis!

Tidak semua wanita suka berdandan cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki setiap harinya. Ada sebagian wanita yang suka tampil casual dalam keseharian, misalnya ketika ke kampus, traveling dan jalan di mal dekat rumah. Malah, sebenarnya pria juga suka melihat wanita tampil casual, lho! Wanita tidak perlu berdandan habis-habisan setiap saat, nanti malah terlihat aneh karena tidak pada tempatnya. Apalagi bagi mereka yang naik kendaraan umum dan masih kuliah, bergaya casual akan memudahkan mereka bergerak. Bergaya casual bukan berarti tidak bisa modis, lho! Anda dapat tetap bergaya casual dan tampil modis dengan mengenakan pakaian LOGO JEANS, sekarang sudah tersedia secara online.

LOGO JEANS adalah merk pakaian lokal yang menciptakan jeans bermutu tinggi dengan desain kekinian. LOGO JEANS telah mendandani wanita Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun, sekarang LOGO JEANS juga menawarkan aneka pakaian lainnya seperti rok LOGO JEANS, atasan LOGO JEANS, kaos LOGO JEANS, dress LOGO JEANS dan kemeja LOGO JEANS. LOGO JEANS menggunakan bahan pakaian yang adem dan menyerap keringat sehingga cocok untuk Anda para wanita gaul yang aktif. Bingung memadu padankan pakaian bergaya casual setiap harinya? Jangan sampai Anda malas berdandan sehingga penampilan menjadi memble, nanti terkesan tidak rapi di kampus dan tidak dapat menarik gebetan, hehe!

Agar Tidak Memble Saat Bergaya Casual, Ikuti Tips Ini!

Tampil casual bukan berarti Anda terlihat memble, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar selalu tampil rapi. Tampil rapi adalah bentuk apresiasi terhadap diri sendiri, lho! Contoh ide casual yang akan membuat Anda tetap rapi adalah memakai kaos LOGO JEANS atau atasan LOGO JEANS dengan celana jeans panjang dan sepatu. Tips casual modis ini sangat mudah. Jika Anda sudah memakai atasan yang bergaya casual, maka dengan memakai celana jeans panjang penampilan casual Anda akan menjadi ‘seimbang’ alias menjadi agak rapi. Nah, jika bawahan sudah rapi, pastikan juga alas kaki Anda rapi dengan memakai sepatu. Hindari sandal, terutama sandal jepit! Sandal, walau sebagus apapun modelnya atau merk populer (misalnya sandal slide adidas dengan hiasan bulu) tetaplah sandal dan membuat penampilan Anda memble. Pilihlah sepatu bergaya casual seperti sneakers. Anda juga bisa memilih sepatu teplek, sepatu loafer, sepatu platform dan boots. Beberapa pilihan kaos LOGO JEANS yang bisa Anda dapatkan secara online adalah LOGO JEANS The Trend Woman's T-Shirt - Abu-abu dan LOGO JEANS Basic Plain Short Sleeve T-Shirt – Navy.

Jika Anda ingin jalan-jalan dengan mengenakan hot pants atau rok mini, hindari memakai tank top karena membuat penampilan Anda tidak sopan dan memble. Padu padankan rok hot pants atau rok mini dengan kemeja LOGO JEANS, blazer dan sepatu agar tampil modis dan rapi. Pilihlah hot pants atau rok mini berbahan jeans agar Anda terlihat lebih gaya. Blazer dapat membuat Anda terlihat rapi dalam sekejap. Untuk tampilan casual modis yang elegan, pilihlah blazer berkualtias tinggi atau blazer branded. Memadu padankan pakaian non-branded dengan pakaian branded dapat membuat Anda tampil gaya walaupun casual, lho! Soal aksesoris, jam tangan berdesain, sunglasses dan tas berbahan kulit ciamik cukup membuat gaya casual Anda menjadi super modis. Oh ya, soal alas kaki, tetaplah memakai sepatu! Beberapa pilihan kemeja LOGO JEANS yang bisa Anda dapatkan secara online adalah LOGO JEANS Brklyn 36 SS Layer Shirt – Hitam, LOGO JEANS New Shirt New Boy LS Shirt – Merah dan LOGO JEANS Establishment Black SS Shirt – Hitam.

Untuk tampilan casual yang elegan, Anda dapat memadu padankan pakaian berwarna hitam putih dan berdesain polos. Mudah sekali bukan, tips ini? Memang benar, warna-warna netral seperti hitam dan putih dapat membuat penampilan seseorang lebih elegan. Perpaduan warna monochrome ini sangat simpel, terutama bagi Anda yang suka bergaya casual. Beberapa pilihan pakaian LOGO JEANS berwarna hitam dan putih yang bisa Anda pilih adalah LOGO JEANS Line Up Pattern LS Shirt – Hitam, LOGO JEANS Irish Basic Woman Blouse – Hitam dan LOGO JEANS wo Way Street Tank Top – Putih.

Memadu padankan rok dengan sneakers akan membuat Anda tampil casual, feminim dan sporty! Pria sangat menyukai gaya casual ini, lho! Apalagi jika Anda menguncir rambut ala ponytail dan memakai topi baseball, wah pasti Anda menjadi pusat perhatian! Tersedia beberapa rok LOGO JEANS yang dapat Anda pakai seperti LOGO JEANS Basic Mini Skirt - Abu-abu dan LOGO JEANS Basic Mini Skirt – Hitam yang polos dan mudah dipadu padankan dengan atasan apapun.

Bagi Anda yang sangat menyukai tampilan casual dan malas berdandan, little black dress (LBD) adalah jenis dress yang harus Anda miliki. Setiap wanita terlihat sangat elegan dan rapi ketika memakai LBD, meskipun LBD tersebut berdesain polos. LBD tidak harus selalu dipadu padankan dengan high heels, Anda dapat memakai sneakers untuk tampilan feminim funky. Jangan lupa untuk memakai statement necklace agar penampilan Anda tidak terlalu polos! Tips lainnya agar tidak memble saat bergaya casual adalah… jangan lupa menggosok gigi, mencuci wajah dan menata rambut. Ini benar sekali! Bayangkan jika Anda sudah berpenampilan casual lalu datang ke kampus dengan napas bau, wajah kusut dan rambut acak-acakan? Aduh, bisa-bisa dosen menyuruh Anda pulang!

Tampil modis saat casual mudah kok, dapatkan saja pakaian LOGO JEANS! Selamat memadu padankan pakaian!

NEW