Tahukah Anda apa saja manfaat mengenakan celana jeans ketika berkegiatan di kantor? Artikel di halaman Lois Jeans Indonesia ini akan membocorkannya untuk Anda!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lois Jeans Indonesia, Jeans Legenda Tanah Matador

Jeans merupakan salah satu dari begitu banyak jenis pakaian yang dimiliki oleh setiap orang. Tak hanya di Indonesia, jeans juga menjadi pakaia favorit orang-orang di berbagai belahan dunia.

Jeans masa kini hadir dengan sejumlah varian. Ada celana jeans, jaket jeans, kemeja jeans, topi jeans, tas jeans dan bahkan sepatu jeans.

Dari sekian banyak macamnya, celana jeans adalah tipe jeans yang paling digemari orang-orang. Kepopuleran jeans sendiri pada awalnya memang dipelopori oleh produk celana. Varian pakaian jeans yang lain muncul setelah para desainer jeans melakukan inovasi.

Meski hanya berbentuk celana, tapi celana jeans memilki banyak bentuk. Ada celana jeans yang ketat. Ada celana jeans yang gombrong. Ada celana jeans pendek sekaligus ada pula celana jeans yang panjang seperti celana Lois Jeans.

Lois Jeans sendiri telah lama mewarnai kancah fashion Indonesia. Brand yang berasal dari negeri Matador Spanyol ini mengandalkan kekuatan dan kenyamanan bahan pada jeans-nya.

Cermatilah ragamnya di etalase virtual Lois Jeans yang ada di halaman iPrice Indonesia ini. Semua jeans yang diproduksi merek itu hadir dengan desain terkini.

Tak Perlu Bingung Ketika Memadankan Jeans

Bila mengamati kebiasaan seseorang, maka para wanita cenderung memiliki “tabungan” celana jeans yang lebih beragam dari pada pria. Dari celana skinny jeans, celana straight jeans hingga capri jeans.

Wanita tentu lebih memperhatikan penampilan dibanding kaum Adam. Karena itu, bukan hal yang aneh mereka memiliki bermacam koleksi celana jeans. Bahannya yang nyaman (terutama bahan celana jeans Lois Jeans), juga membuat para wanita betah memadukan celana mereka dengan outfit lain.

Tapi, Anda jangan sampai mendapati kebuntuan akan ide karena terlalu banyak jeans yang akan dipakai. Terkadang, potongan jeans yang bervariasi memang menghadirkan lack of vision pada penampilan.

Tenang, melalui artikel ini kami akan berbagi trik seputar jeans yang dapat membuka cakrawala ide untuk berpenampilan.

  • Lakukan Ini Bila Anda Memilih Skinny Jeans

Skinny jeans adalah tipe celana yang dapat dipakai wanita untuk banyak jenis acara. Kegunaannya yang fleksibel dapat Anda manfaatkan untuk pakaian kantor, pakaian hang out maupun pakaian harian di rumah.

Untuk penampilan yang lebih maksimal, cobalah sesekali Anda padankan skinny jeans dengan blus canik, blazer dan sepatu hak tinggi. Perpaduan ini akan memunculkan kesan elegan sekaligus kasual pada penampilan Anda.

#catatan: Bila tidak terlalu nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, maka Anda dapat menggantinya dengan sepatu flat atau bahkan sandal.

  • Jeans Kulot

Berkebalikan dengan skinny jeans, celana jeans kulot memiliki potongan yang longgar. Bila dilihat sekilas, bentuk celana ini tampak seperti sebuah rok alih-alih celana.

Potongan yang lebar iitu membuat celana kulot diminati banyak orang akhir-akhir ini. Banyak yang beralasan celana ini sangat nyaman dikenakan karena longgar, tidak menekan bagian bawah tubuh.

Bila Anda ingin mencoba penyegaran pada celana tipe ini, coba padankan sebuah kaos bercorak garis-garis dan sepatu sneaker. Perpaduan ini akan memberikan kesan yang lebih berjiwa muda pada Anda.

  • Boyfriend Jeans

Celana ini dinamai seperti itu karena bentuknya yang lebih lebar dan longgar. Potongan baggy pada celana jeans ini memberikan kesan kasual bila Anda ingin menggunakannya untuk berjalan di sore hari.

Celana jeans ini juga akan cocok dengan Anda yang memiliki lingkar kaki kecil. Membuat kaki tampak lebih indah.

Untuk tampian lebih maksimal, padukan celana boyfriend jeans Anda dengan baju bermotif v-neck atau tank top. Anda akan terihat sporty, terlebih bila ditambahkan sepatu kets pada kaki.

  • High Waisted Jeans

Celana high waisted jeans yang populer pada tahun 1950 ini kembali populer beberapa tahun terakhir. Celana ini cukup mudah diidentifikasi.

Celana high waisted jeans memiliki potongan yang cukup tinggi. Bila potongan celana jeans biasa hanya dimulai dari pinggang, celana ini umumnya dimulai dari perut.

Walau menutupi perut, tapi Anda tetap dapat tampil seksi ketika mengenakan celana ini. Caranya, cukup padankan dengan crop top.

Crop top akan memperlihatkan bagian perut. Padukan pula dengan sepatu feminism seperti wedges atau sepatu sandal hak tinggi.

Manfaat Mengenakan Celana Jeans Ke Kantor

Apakah Anda sering mengenakan celana jeans untuk beraktivitas di kantor? Atau justru perusahaan Anda memiliki aturan yang sangat melarang karyawannya untuk mengenakan celana jeans ke kantor? Ah, sayang sekali!

Padahal menurut penelitian baru-baru ini, ada sejumlah manfaat yang berhasil ditemukan dari orang yang biasa mengenakan celana jeans ke kantor.

Kabar baik itu datang dari pada peneliti di kampus Wisconsin University. Mereka sebelumnya melakukan riset terhadap orang-orang yang biasa mengenakan jeans ke kantor.

Dari riset itu, ditemukan bahwa orang-orang yang bercelana jeans di kantor lebih aktif melakukan pekerjaannya dibanding mereka yang mengenakan setelan jas di kantor.

Tak hanya itu, mengenakan jeans ke kantor juga meningkatkan ketajaman visi kerja Anda. Orang-orang bercelana jeans di kantor cenderung tidak bisa diam di balik mejanya. Mereka akan sering bergerak dan berpindah.

Perpindahan ini akan memutus kontak mata pada layar laptop. Menurut American Association of Occupational Health Nurses Journal, terlalu sering menatap layar laptop akan menurunkan konsentrasi. Nah, apa Anda dapat benang merahnya?

Orang bercelana jeans lebih sering rehat dari layar laptop, sehingga dapat mengembalikan konsentrasi. Konsentrasi tentu akan mempengaruhi visi kerja Anda.

Manfaat lainnya, mereka yang bercelana jeans berpeluang lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular. Lagi-lagi, hal ini karena orag yang bercelana jeans lebih sering bergerak.

Nah, apa Anda sedang kekurangan celana jeans untuk dipakai ke kantor? Coba intip sejumlah produk celana Lois Jeans yang ada di bagian atas halaman ini.

NEW