Kemeja merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para pria. Simak artikel ini untuk membuat Anda lebih stylish mengenakan kemeja.

Kemeja Kotak-kotak Lois Jeans
_

Daftar Harga Kemeja Lois Jeans Terbaik 2021

Terpopuler
-50% lois jeans Kemeja 941

Tersedia di Bukalapak Rp 169.750 Rp 339.500 Kunjungi Toko

Tampil Lebih Gaya ke Kampus dengan Kemeja Kotak-Kotak Lois Jeans Indonesia

Dunia perkuliahan memang lebih dinamis bila dibandingkan dengan jaman masih SMA yang memiliki jadwal rutin dengan peraturan yang cukup banyak, termasuk dalam aturan fashion. Jika semasa SMA Anda hanya diperbolehkan mengenakan seragam, kini saat kuliah Anda bisa mengenakan apa pun yang Anda inginkan. Kampus bisa menjadi runway pribadi Anda jika mulai memperhatikan penampilan sehari-hari. Meskipun tujuan utamanya adalah belajar, namun sah-sah aja kok kalau ke kampus menjadi ajang untuk mengekspresikan diri dengan pakaian yang Anda sukai. Namun bagi Anda yang tidak ingin terlihat heboh, Anda bisa mengenakan kemeja Lois Jeans sebagai outfit andalan Anda ke kampus.

Salah satu kemeja Lois Jeans andalan yang bisa Anda jajal adalah kemeja kotak-kotak Lois Jeans yang lagi in banget. Tapi bagi Anda yang masih clueless harus memadukan dengan apa saat memakai kemeja Lois Jeans, mungkin tips berikut ini bisa mencerahkan Anda.

Cara Agar Terlihat Keren Saat Memakai Kemeja Kotak-Kotak Lois Jeans

Kemeja kotak-kotak adalah salah satu kemeja yang wajib ada di dalam lemari Anda. Model kemeja kotak-kotak Lois Jeans saat ini sangat beragam, ada yang motif kotak-kotaknya besar dan ada juga yang kecil. Namun sayangnya masih banyak pria yang kurang memahami cara memakai kemeja kotak-kotak dengan benar. Padahal kalau Anda bisa memadupadankannya, dijamin deh cewek-cewek bakal klepek-klepek saat melihatnya. Berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda coba:

Pilihlah Kemeja Kotak-Kotak dengan Minim Kombinasi Warna

Warna yang paling pas dikenakan oleh pria adalah kemeja kotak-kotak dengan kombinasi warna merah dan hitam, merah dan biru, atau biru dan hijau, atau warna apapun dengan kombinasi warna hitam. Anda bisa mengenakan kombinasi warna yang lebih terang asal cocok dan Anda pede-pede aja saat memakainya. Sebaiknya Anda memilih motif garis-garis yang beraturan.

Hindari Mengenakan Kemeja Kotak-Kotak dengan Tempelan Bordiran

Kemeja kotak-kotak sendiri sudah termasuk ramai motif, jadi tidak perlu tambahan detail-detail lain seperti bordiran. Termasuk tulisan-tulisan atau pola-pola warna yang tidak nyambung dengan motif kotak-kotak kemeja Anda.

Sebaiknya hindari memakai kemeja kotak-kotak dengan tempelan bordiran seperti ini karena justru akan membuat Anda terlihat kampungan. Kemeja kotak-kotak yang keren itu adalah kemeja kotak-kotak dengan desain yang klasik karena bersih dari tambahan pola-pola atau detail yang tidak penting. Jangan juga mengikuti tren di mana kemeja kotak-kotak dengan bordiran ini sedang in bukan berarti Anda mengikutinya juga.

Gulung Ujung Kedua Lengan Kemeja Agar Tampil Kasual

Gaya yang satu ini bisa Anda praktikkan saat memakai kaos putih di bagian dalam dan mengancing semua kancing kemeja Anda. Menggulung kedua lengan kemeja Anda juga bisa membuat tampilan Anda terkesan kasual namun tetap rapi. Banyak juga wanita yang suka melihat pria dengan gaya seperti ini. Ujung kedua lengan yang digulung ini memberikan kesan yang lebih rileks dan kasual.

Padukan dengan Celana Chino

Kombinasikan kemeja kotak-kotak Anda dengan celana chino berwarna khaki juga pas banget Anda pakai ke kampus. Celana chino yang kasual dengan kemeja kotak-kotak yang rapi menjadi kombinasi yang smart untuk tampil beda. Celana chino cokelat dengan kemeja kotak-kotak berwarna biru, merah, atau hitam sangat cocok untuk mendapatkan gaya yang kasual. Celana chino berwarna biru navy dapat dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berawarna hitam. Anda bisa memadukan kemeja Lois Jeans ini dengan sepatu boots yang kasual. Jika Anda bosan dengan motif kotak-kotak, kemeja denim pun bisa menjadi alternatif.

NEW