Traveling dengan tas Lojel akan membuat Anda lebih gaya! Ulasan ini membahas cara hemat agar dapat traveling setiap tahun.

_

Tas LOJEL, Sahabat Traveler Indonesia yang Modis

Anda suka traveling, berdandan dan mengambil foto yang ciamik? Penampilan Anda belum lengkap jika koper atau tas travel yang Anda bawa tidak modis! Ada sebagian traveler yang berhemat setengah mati agar dapat traveling. Namun, tidak ada yang menduga bahwa dalam kesehariannya, mereka hemat mati-matian karena mereka sering traveling dan memakai baju yang modis. Kisah nyata yang membuat para traveler Indonesia salut adalah seorang wanita Inggris yang hidup irit dengan budget seratus poundsterling untuk sebulan. Namun, ketika liburan ia tidak ragu menghabiskan banyak uang untuk membeli baju modis dan tinggal di hotel berbintang. Err… janggal? Tentu tidak, setiap orang memiliki prioritas tersendiri, hehe!

Jika Anda adalah pekerja keras dan hobi traveling, milikilah tas travel atau koper yang berkualitas, kuat dan modis seperti tas LOJEL. Tas LOJEL mungkin agak mahal, sekitar satu hingga dua juta rupiah. Hal ini karena tas LOJEL tercipta dengan bahan berkualitas tinggi, kuat dan ringan. LOJEL adalah merek tas travel asal Jepang yang telah mendunia. Semua tas travel dan koper LOJEL telah melewati berbagai tes sehingga Anda dapat merasa tenang akan keselamatan barang bawaan Anda.

Tidak hanya berkualitas tinggi, tas LOJEL juga menampilkan desain yang amat elegan dan ciamik! Bagi Anda para traveler yang suka membawa koper, beberapa pilihan tas travel LOJEL yang kami rekomendasikan adalah LOJEL Vita Koper Hardcase Medium/27 inch [Red], LOJEL Hatch Koper Hardcase Small/21 inch [Navy] dan LOJEL Octa 02 Koper Hardcase Medium/26 inch [Orange]. Sementara itu, jika Anda adalah tipe traveler yang suka membawa tas travel, beberapa pilihan tas LOJEL yang kami rekomendasikan adalah LOJEL Urbo Vachetta SB 4407 Tas Laptop Tote [Cyan], LOJEL Urbo Vachetta BP 4405 Backpack Soft Bag [Cyan] dan LOJEL Urbo Vachetta SB 4407 Tas Laptop Tote [Black].

Traveling Setiap Tahun? Bisa Saja dengan Cara Hemat ala Lojel!

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan agar dapat traveling. Jika Anda benar-benar ingin traveling, pasti bisa! Salah satu cara untuk traveling adalah dengan hemat dalam keseharian. Eits, ini bukan berarti Anda menjadi anoreksia atau super pelit sehingga membahayakan kesehatan, ya! Terkadang, tanpa sadar Anda sangat boros sehingga setiap bulan tidak dapat menabung.

Hidup hemat itu mudah, misalnya dengan mengurangi intensitas nongkrong saat weekend atau setelah kerja. Bayangkan, satu kali nongkrong bisa menghabiskan setidaknya lima puluh hingga seratus ribu rupiah untuk makan, minum dan transportasi. Jika dalam satu minggu Anda sering nongkrong, Anda tahu mengapa saldo tabungan Anda jalan di tempat. Selain nongkrong, kebiasaan minum kopi mahal setiap pagi juga membuat Anda boros, lho! Ada sebagian orang yang sangat suka minum kopi dari kafe-kafe hipster. Satu gelas kopi sudah lima puluh ribu rupiah. Kalikan saja tiga puluh, Anda akan kaget biaya kopi Anda lebih mahal dari biaya makan siang!

Kebanyakan, mereka yang sering traveling adalah orang-orang dengan penghasilan yang biasa-biasa saja. Kok bisa ya, merke yang berpenghasilan kecil sering traveling ke luar negeri? Ini karena mereka memiliki budget bulanan! Ketika gajian, mereka sudah menyisihkan sebagian uang untuk membayar tagihan, uang makan, uang hiburan dan pastinya uang traveling. Traveler sejati sangat pandai mengatur keuangan, mereka juga disiplin dalam budget mereka. Saking disiplinnya, sebagian orang menganggap orang yang hobi traveling pelit, padahal tidak. Mereka memprioritaskan traveling di atas makan enak, nongkrong mingguan dan baju mahal. Bagaimana, apakah Anda terinspirasi untuk hemat agar bisa traveling? Masih ada juga tas ransel LOJEL, tas laptop LOJEL dan tas selempang LOJEL di iPrice Indonesia, lho!

NEW