Beranda
1,376 Produk
Beranda  >  LONGBO

Harga LONGBO Online

1,376 Produk

Sedang mencari jam tangan murah dengan desain yang ciamik? Jam tangan Longbo adalah jawabannya. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Percantik Penampilanmu dengan Jam Tangan Murah Longbo

Memiliki jam tangan adalah salah satu hal yang bisa melengkapi keseluruhan penampilan Anda. Kini terdapat banyak sekali jenis jam tangan yang bisa Anda coba di pasaran. Mulai dari jam tangan analog, jam tangan digital, jam tangan chronograph, dan jam tangan jenis smartwatch. Tentunya pepatah “ada harga ada kualitas” juga berlaku pada aksesoris kecil seperti jam tangan ini. Tidak sedikit merek-merek jam tangan yang berkualitas mematok harga gila-gilaan yang membuat rahang melongo melihat price tag yang tersedia.

Bagi pecinta jam tangan yang benar-benar menghargai brand, memiliki jam tangan dari brand terkenal dengan nilai historis tinggi adalah sebuah kebanggaan. Namun tidak semua orang memiliki minat yang sama terhadap jam tangan. Terdapat juga orang yang memiliki prioritas sendiri dalam memilih akesoris yang melingkar di pergelangan tangan ini. Adapun orang yang memilih jam tangan sebagai fungsi penunjuk waktu saja, ada juga orang yang memilih jam tangan sebagai aksesoris yang mempercantik penampilan. Manakah tipe Anda?

Bagi Anda yang mencari jam tangan murah, desain bagus, dengan kualitas jam yang lumayan, maka jam tangan Longbo bisa menjadi pilihan yang tepat. Jam tangan Longbo memiliki desain yang apik, didominasi dengan bahan stainless steel yang menawan dan mewah. Meski dipatok dengan harga yang murah, namun desain jam tangan Longbo tidak terlihat murahan. Malahan desain-desain jam tangan Longbo ini terlihat menawan jika dikenakan untuk mempercantik penampilan Anda sehari-hari.

4 Hal Tidak Terduga yang Membuat Jam Tangan Anda Cepat Berkarat

Mungkin Anda sering kali bertanya-tanya mengapa jam tangan yang pernah Anda beli mudah berkarat. Meskipun begitu jangan langsung menyimpulkan bahwa jam tangan yang cepat berkarat adalah jam tangan yang murah. Perlu diingat bahwa jam tangan murah bukan berarti murahan. Mungkin bukan faktor tersebut yang menyebabkan jam tangan Anda cepat berkarat, tapi terdapat beberapa hal yang secara tidak sadar Anda lakukan sehingga membuat jam tangan kesayangan Anda menjadi mudah berkarat. Supaya jelas, berikut ini terdapat 4 hal yang tidak terduga membuat jam tangan Anda lekas berkarat:

Aktivitas Ekstrim yang Berhubungan dengan Air

Jam tangan water resistant memang didesain untuk ragam aktivitas olahraga di air. Namun bukan berarti jam tangan kesayangan Anda tidak membutuhkan perawatan intensif. Setelah berolahraga dengan jam tangan water resistant, jam tangan tersebut harus tetap dibersihkan dan dikeringkan secara seksama. Jangan sampai Anda menyimpan jam tangan kesayangan Anda dalam keadaan masih basah dan kotor.

Secara Tidak Sadar Sering Terkena Keringat

Sebenarnya tidak masalah jika dalam penggunaan jam tangan kesayangan Anda sering terkena keringat. Bagian pergelangan tangan memang rentan berkeringat apalagi jika Anda memakai jam tangan yang terlalu kencang dan melakukan aktivitas di luar ruangan. Hal ini bisa diatasi dengan cara mengelap jam tangan Anda menggunakan kain microfiber kering. Jangan langsung menyimpan jam tangan yang baru saja dikeringkan, Anda perlu mengangin-anginkannya sebentar sebelum menyimpannya di tempat tertutup.

Tempat Penyimpanan yang Lembab

Tempat penyimpanan yang lembab juga membuat jam tangan Anda jadi mudah berkarat dan berjamur. Bila hal ini dibiarkan begitu saja, maka jam tangan akan berubah warna dan lekas rusak. Solusinya, bersihkan selalu tempat penyimpanan jam tangan Anda di laci atau lemari. Anda juga bisa meletakkan silica gel untuk menjaga kadar kelembapan pada tempat penyimpanan tersebut.

Jam Tangan Sudah Lama Tidak Digunakan

Jam tangan yang sudah lama tidak digunakan bukan hanya beresiko mengalami kerusakan mesin. Ternyata jam tangan juga rentan berkarat karena permukaannya jarang disentuh dan mulai ditumbuhi jamur. Meskipun Anda sedang tidak ingin mengenakan jam tangan, usahakan untuk membersihkan jam tangan Anda secara berkala agar jam tangan tersebut tidak mudah berkarat.

Jika Anda teliti dalam merawat koleksi jam tangan kesayangan Anda, niscaya jam tangan tersebut akan tahan lama dan tidak lekas rusak.

Cara Sederhana Merawat Jam Tangan Longbo

Ketika Anda sudah memiliki jam tangan Longbo, ada baiknya Anda tetap menjaga dan merawatnya dengan teratur. Berikut ini terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat merawat jam tangan Longbo.

Jangan Gunakan Saat Berolahraga

Meskipun jam tangan Longbo cocok dipakai untuk segala acara, namun perlu diingat bahwa jam tangan Longbo tidak cocok digunakan untuk berolahraga, melakukan kegiatan outdoor atau dibawa traveling pada suhu ekstrem. Jauhkan benda yang mengandung magnet dari jam tangan Longbo Anda dan segera ganti baterainya jika sudah habis agar tidak bocor dan merusak mesin.

Periksalah Jam Tangan Anda Secara Teratur

Sebaiknya Anda membawa jam tangan Longbo Anda kepada ahli jam secara teratur, misalnya dua kali dalam setahun. Ahli jam tersebut akan memeriksa mesin dan baterai jam tangan Anda dan memperbaiki yang perlu diperbaiki agar jam tangan Anda dapat berfungsi dengan baik.

Simpan dengan Baik

Agar jam tangan Longbo Anda awet, simpanlah dalam kotak khusus untuk menyimpan jam tangan atau dibungkus dengan kain beludru. Simpanlah jam tangan Anda yang ber-strap kulit di tempat yang kering. Jika strap kulit jam tangan Anda basah, angin-anginkan dulu hingga kering sebelum disimpan.

Dapatkan Jam Tangan Murah Longbo di iPrice Indonesia

Jika Anda terbentur budget namun ingin tetap bergaya dengan mengenakan jam tangan, Anda bisa memilih jam tangan Longbo untuk memenuhi koleksi aksesoris Anda. Jam tangan Longbo ini bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia, lho! Selamat berbelanja!