Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Longchamp
995 Produk

Harga Longchamp Online

Sedang mencari tas kulit yang berkualitas? Perhatikan 4 hal berikut ini!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Longchamp Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Longchamp tas kuda mirror quality Rp 500.000 Tokopedia
Longchamp tas ransel neo miror / tas ransel / backpack Rp 350.000 Tokopedia
Longchamp le pliage neo super size m dongker / navy super Rp 950.000 Tokopedia
Longchamp tas sakura miror / tote bag Rp 300.000 Tokopedia
Longchamp tas massenger crossbody premium Rp 250.000 Tokopedia
Longchamp authentic le pliage small short handle Rp 1.050.000 Tokopedia
Longchamp new tas ransel import Rp 230.000 Tokopedia
Longchamp le pliage neo small with long strap Rp 1.725.000 Tokopedia
Longchamp tas 3d medium leather tote hitam semprem p1285 Rp 270.000 Tokopedia
Longchamp le pliage neo Rp 1.300.000 Tokopedia
Terpopuler
Longchamp tas kuda mirror quality

Tersedia di Tokopedia Rp 500.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Tas Kulit

Berawal dari alat yang berfungsi untuk membawa kertas-kertas penting ataupun barang pribadi lainnya ketika sedang migrasi, tas kini bukan sekadar dilihat dari fungsinya, tapi juga dari bentuknya. Tidak heran jika kini beragam tas dengan berbagai bentuk dan juga bahan material mudah ditemukan di pasaran. Salah satu yang paling populer adalah jenis tas kulit. Tas kulit memang menjadi favorit bagi konsumen pria dan wanita karena bahan materialnya yang tahan lama dan juga desainnya yang cenderung eksklusif dan elegan.

Nah, untuk memahami jenis-jenis tas kulit, Longchamp sudah menghimpunnya untuk Anda!

Pahami Bahan Material Yang Digunakan Untuk Tas Kulit

Berbagai jenis tas banyak kita temui mulai dari tas yang berbahan biasa saja sampai yang berbahan kulit, mulai dari kulit sapi, kambing, ular, buaya, ikan pari, dan kulit hewan lainnya. Untuk tas yang berbahan sintetis atau berbahan kain mungkin harganya masih bisa terjangkau oleh semua kalangan. Namun, bagaimana jika tas yang berbahan kulit hewan, jelas kalau ini harganya bisa puluhan kali lipat dengan tas yang biasa. Nah, biasanya jenis kulit yang digunakan pada tas akan menentukan harga dari tas kulit tersebut. Selain itu, bahan kulit yang asli juga memiliki ketahanan yang luar biasa dan tidak mudah mengelupas. Jika tas kulit yang Anda miliki mudah terkelupas, bisa jadi tas kulit Anda tidak asli dan Anda harus cek ke penjual tas kulit Anda.

Kenali Jenis Bahan Kulit Yang Digunakan

Selain dapat dibedakan dari jenis kulit yang asli dan sintetis, kulit asli yang digunakan pada tas pun memiliki jeni yang berbeda tergantung pada jenis hewan yang digunakan. Nah, tentu saja jenis hewan ini pun akan membedakan kualitas tas dan tentu saja harga dari tas kulit tersebut. Misalnya saja, satu kulit sapi utuh tanpa cacat (tidak ada goresan sedikit pun) maksimal hanya bisa membuat 2 tas wanita. Harga bahanya kurang lebih 1,2 juta rupiah sebenarnya ini juga tergantung warna dan motifnya. Konon kata penjual bahan kulit semakin banyak diminati motifnya makan semakin mahal harganya. Dan lihat musimnya juga, jika musim gugur sampai musim dingin warna bahan kulit yang diminati adalah warna-warna gelap. Sementara untuk musim panas dan musim semi warna yang terang.

Bahan kulit sapi juga bisa dibikin motif seperti motif kulit ular ataupun buaya. Jadi jika kita lihat tas tersebut bermotif seperti motif ular atau buaya belum tentu tas tersebut berbahan kulit hewan tersebut karena bisa juga itu bahannya dari kulit sapi. Harga yang saya pakai adalah harga bahan kulit di Korea dengan kualitas yang lumayan. Bandingkan dengan bahan tas biasa yang satu yardnya bisa dapat 3 tas dengan harga paling mahal 20 ribu rupiah

Jenis Pengerjaan Tas Kulit Ikut Menentukan Harga

Selain factor bahan dan jenis jenis bahan kulit yang digunakan ketika membuat tas kulit, pengerjaan tas kulit juga ikut menjadi andil dalam menentukan kualitas serta harga tas kulit. Pengerjaan tas kulit tak bisa asal karena perlu perhatian khusus jika tergores sedikit, tas kulitnya gagal dilanjutkan kembali, kecuali kalau mau juga tas kulitnya cacat boleh deh tuh tas dilanjutkan. Apalagi jika dalam menjahit jarumnya harus dipastikan sesuai jalur yang akan dijahit jika tidak maka bisa merusak bahan. Reject sedikit maka tas kulit tak bisa diperbaiki. Beda dengan bahan tas biasa yang masih bisa diperbaiki jika salah dalam menjahit.

Untuk menjahit tas kulit juga tak bisa memakai benang biasa, agar jahitan bagus maka benang pun khusus. Mesin untuk menjahit pun ada beberapa macam. Sebelum dijahit pinggiran bahan kulit yang sudah dipotong sesuai pola harus diseset dulu agar lebih mudah dijahitnya. Dan agar tampak rapih bahan kulitnya tak terlihat serat, maka diberi obat agar kulit tampak rapi. Sebelum disatukan juga kadang kala bahan harus direkatkan dahulu menggunakan lem khusus untuk menempel bahannya. Karena dalam pengerjaannya tas kulit harus super hati-hati, dalam satu hari mungkin baru bisa jadi satu tas atau bahkan gak jadi sama sekali. Beda dengan tas biasa yang dalam satu hari penjahit bisa menghasilkan puluhan tas.

Rumit, kan, untuk membuat satu tas kulit? Tidak heran jika harga tas kulit memang cenderung lebih mahal dibandingkan tas lainnya. Nah, selain proses pengerjannya yang memang khusus dan juga bahan material dari kulit hewan yang membutuhkan biaya yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan tas jenis lainnya. Untuk Anda yang sedang mencari tas kulit berkualitas tinggi dengan desain yang eksklusif, iprice Indonesia menghadirkan koleksi Polo secara online.

Koleksi Lengkap Produk Longchamp di iprice Indonesia

Emory memang merupakan brand yang memiliki koleksi produk pakaian dan tas yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berikut adalah koleksi Longchamp yang dijual secara online dengan harga kompetitif di iPrice Indonesia:

  • Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menghadirkan koleksi tas Longchamp dengan lengkap. Tas Ransel Longchamp yang menjadi koleksi favorit dari Longchamp bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tas Ransel Longchamp terbuat dari bahan kulit asli yang keduanya terbuat dari kulit original berwarna cokelat tua yang memberikan kesan elegan dan eksklusif pada produknya.
  • Pakaian – Selain hadir dengan koleksi tas dan dompet yang identik dengan bahan kulit original, Longchap juga dikenal dengan koleksi pakaian yang menjadi produk favorit konsumen.

Berbelanja Koleksi Produk Longchamp dan Tas Lainnya Hanya di iprice Indonesia

Berbelanja online kini memang menjadi tren tersendiri bukan hanya di dunia, tetapi juga di Indonesia. Sejak kemunculan internet, kini memang banyak hal yang berubah secara cepat dan juga signifikan, salah satu yang paling terlihat adalah cara orang berbelanja.

Jika dulu berbelanja dikaitkan dengan pergi ke luar rumah menuju toko untuk memilih barang diinginkan, kini proses tersebut digantikan dengan berbelanja melalui layar ponsel ataupun layar komputer Anda. Berbelanja online memungkinkan Anda untuk melihat berbagai jenis barang yang inginkan tanpa harus pergi ke toko fisik.

Kini beragam jenis produk tersedia di iprice Indonesia. Mulai dari peralatan elektronik untuk rumah tangga hingga koleksi sepatu dan tas dari Longchamp bisa Anda temukan di iprice Indonesia. Menariknya lagi, selain memberikan kemudahan, iprice Indonesia pun memberikan berbagai penawaran serta potongan harga yang menarik hanya untuk Anda.

Selamat Berbelanja!