Bagi Anda yang ingin tampil macho dan sporty, dapatkan aneka produk Lonsdale termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui manfaat boxing untuk wanita.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lima Manfaat Mengikuti Kelas Boxing untuk Wanita

Boxing atau olahraga tinju sekarang tidak hanya diminati oleh kaum pria, tapi juga kaum wanita. Sejak gaya hidup sehat menjadi populer di kalangan anak muda dan baby boomer, ada banyak jenis olahraga yang dulunya hanya digeluti oleh para pria sekarang juga dilirik wanita. Beberapa contohnya adalah boxing, muay thai, MMA, Body Combat dan Body Pump. Membahas soal boxing, olahraga tinju ini sebenarnya juga memiliki banyak petinju wanita, lho! Sayangnya, lebih banyak orang mengenal petinju pria. Sebut saja Muhammad Ali, Mike Tyson, Manny Pacquiao, George Foreman dan Floyd Mayweather. Meskipun begitu, hal tersebut tidak mempengaruhi para wanita Indonesia. Toh mereka menggeluti olahraga boxing sebagai hobi, demi kesehatan dan mendapatkan tubuh seksi, hehe!

Bagi Anda para wanita atau memiliki pacar yang masih ragu-ragu untuk mengikuti kelas boxing, berikut adalah lima manfaat mengikuti kelas boxing untuk wanita:

Tubuh Sehat Bagaikan Model Instagram
Boxing sangat baik untuk kesehatan. Banyak pria menganggap wanita yang mengikuti kelas boxing sangat seksi dan keren. Jaman sudah berubah, ada pria yang tidak menyukai wanita bertubuh kurus lurus seperti model. Mereka lebih memilih wanita yang agak berisi, sehat dan berotot seperti model-model Instagram yang suka memakai Olahraga sangat baik untuk kesehatan jantung agar detak jantung senantiasa berada pada tingkat yang tepat. Salah satu olahraga yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan jantung adalah boxing. Mengapa? Boxing memadukan gerakan aerobic dan anaerobic sehingga mampu menjaga detak jantung 75-78% lebih sehat dari detak jantung normal. Yang lebih ciamik lagi, selain tubuh dan jantung yang sehat, boxing juga meningkatkan metabolisme, sistem imun, massa tubuh dan membakar lemak, lho!
Jantung yang Lebih Sehat
Seperti yang telah dijelaskan dalam poin sebelumnya, boxing sangat baik untuk kesehatan jantung. Ketika Anda latihan boxing, napas yang tesengal-sengal membuat detak jantung meningkat dan menjadi lebih sehat. Jantung yang sehat dapat memompa dan mengalirkan darah dengan lancar ke seluruh tubuh. Boxing juga dapat membuat otot-otot jantung menjadi kuat sehingga mencegah penyakit kardiovaskular dan strok.
Tubuh Toned dan Seksi
Wanita yang ikut kelas boxing tidak hanya lebih sehat, namun seluruh tubuhnya juga akan menjadi toned alias kencang dan seksi! Tubuh yang toned akan membuat Anda sangat bangga, apalagi ketika memakai bikini atau baju yang terbuka. Seluruh keringat dan usaha ketika boxing terbayarkan! Ketika Anda boxing, seluruh bagian tubuh akan ikut bergerak sehingga otot-otot tubuh mejadi kencang. Jangan khawatir, tubuh Anda tidak akan menjadi kekar dan menyeramkan gara-gara boxing, hehe!
Lebih Cantik Karena Bebas Stres
Stres sangat mempengaruhi kecantikan wanita, lho! Wanita yang sering merasa cemas, khawatir, depresi dan stres akan mengalami perubahan pada kulit, rambut dan hormonnya. Sering merasa stres akan membuat kulit menjadi kering, cepat menua, kusam dan rambut menjadi rontok. Nah, jika Anda merasa stres atau melewati hari yang melelahkan di kampus atau kantor, ikuti saja kelas boxing agar dapat melepas stres!
Baik untuk Berdiet
Bagi Anda yang sedang berdiet, boxing adalah salah satu jenis olahraga yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Hanya dengan mengikuti kelas boxing selama 1 jam, Anda dapat membakar 300-500 kalori, lho! Tentu saja ini tergantung dari berat badan Anda dan intensitas latihan yang Anda lakukan. Jika Anda boxing selama satu jam tiga kali seminggu, dengan dibantu diet sehat maka dijamin berat badan Anda akan segera turun drastis! Olahraga boxing adalah olahraga yang menjadi pilihan para model dan selebirit Hollywood, lho! Agar lebih cepat menurunkan berat badan, kombinasikan boxing dengan beberapa gerakan olahraga lainnya seperti lunges, jumping squats, skipping dan press up.

Aneka Produk Lonsdale Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Lonsdale yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Lonsdale seperti tas ransel, gym dan tas selempang dengan harga murah. Beberapa pilihan tas Lonsdale yang laris manis terjual secara online adalah Lonsdale [正品 Lonsdale Backpack] VON LBP4010 MU (Mustard) Backpack / Bag / Online Store / Rain Cover Peobaek Show Presentation, Lonsdale New Lonsdale Barrel Gym Sports Training Bag Holldal Mens, Lonsdale [Lonsdale] AF-VON -PURPLE CHECK (LBP4015-PC) dan Lonsdale LBP4010NV Backpack Korea Hot Trendy Bag School Bag (Navy).

Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sepatu Lonsdale seperti sepatu anak dan bayi, sepatu boot, sepatu olahraga dan sneaker dengan harga murah. Beberapa pilihan sepatu Lonsdale yang laris manis terjual secara online adalah Lonsdale Camden Slip Leather Black White, Lonsdale Bout 54 Men's Hitam-Putih, Lonsdale Camden Slip Leather Brown Dist dan Lonsdale Sepatu Contender Tinju Original Indonesia.

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Lonsdale seperti celana, celana pendek, kaos, atasan, pakaian dalam, sweater dan topi dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Lonsdale yang laris manis terjual secara online adalah Lonsdale Two Stripe Woven Shorts Mens (Blue), Lonsdale Box Pants (Grey Marl), Lonsdale Two Stripe Three Quarter Pants Woman (DK Purple/Blue/Pink) dan Lonsdale Sweater Hoodie Tinju/Boxing (Grey).

Segera dapatkan aneka tas Lonsdale, sepatu Lonsdale dan pakaian Lonsdale yang Anda sukai dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja, berolahraga dan bergaya!

NEW