Beranda
3,106 Produk
Beranda  >  Louis Vuitton

Harga Louis Vuitton Online

3,106 Produk

Menjadi pemilik tas dan produk Louis Vuitton bukan impian jika belinya di iPrice Indonesia! Simak ulasan ini agar penampilanmu lebih elegan.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Louis Vuitton Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
dompet kulit panjang pria/wanita Rp 150.000 Tokopedia
tas selempang pria cowok kulit tas lv pria Rp 245.000 Tokopedia
tas selempang wanita lv bento box Rp 365.000 Tokopedia
lv piper toaster crossbody bag..... kode h669 Rp 220.000 Tokopedia
dompet panjang wanita lv resleting Rp 130.000 Tokopedia
dompet pria branded - black t63 money clip Rp 155.000 Tokopedia
loafer shoes design & warna sesuai ori Rp 205.000 Tokopedia
sepatu murah wanita batam vl 11vl172 Rp 129.000 Tokopedia
tas enerlian 597a Rp 273.000 Tokopedia
tas neonoe 40649 Rp 315.000 Tokopedia
Terpopuler
dompet kulit panjang pria/wanita

Tersedia di Tokopedia Rp 150.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Banyak Tips Tampil Elegan, Pakai Louis Vuitton Salah Satunya!

Louis Vuitton adalah merek desainer papan atas asal Perancis yang menjadi impian hampir semua wanita Indonesia. Buktinya, ada banyak sekali produk Louis Vuitton seperti tas, pakaian, sepatu dan lainnya walaupun KW. Ini karena produk Louis Vuitton amat sangat mahal sehingga tidak semua wanita dan pria dapat memilikinya. Bagi kamu yang berniat memiliki produk Louis Vuitton, bisa mendapatkannya secara online di iPrice Indonesia agar mendapat harga termurah. Selain itu, kamu juga dapat membandingkan harga produk Louis Vuitton yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya, lho! Ingin lebih hemat lagi? Nikmati juga diskon menarik untuk produk Louis Vuitton original dengan berbagai diskon menarik!

Jika tas, sepatu atau pakaianmu sudah Louis Vuitton, ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan agar penampilanmu elegan. Tampil elegan tidak harus selalu memakai produk branded dari atas kepala hingga ujung kaki, tapi lebih kepada caramu mix and match dan kepribadianmu. Pernah dengar istilah “you can buy fashion but you can’t buy style”? Artinya, seseorang bisa saja memakai produk bermerek tapi perilakunya tidak sepadan dengan merek yang dipakai. Entah karena produk tersebut tidak sesuai dengan kepribadian, terlihat norak atau mati gaya. Salah satu tips untuk tampil elegan adalah tidak memakai stiletto atau sepatu pump dengan hak super tinggi. Coba deh kamu perhatikan wanita-wanita Eropa yang elegan seperti Kate Middleton, ia selalu terlihat anggun, kan? Stiletto dan sepatu pump berhak super tinggi memberikan kesan nakal dan bitchy, sangat bertentangan dengan tampilan elegan. Tampil elegan tidak harus selau memakai high heels, kamu bisa saja memakai sneakers Louis Vuitton dan tetap tampil elegan. Sneakers desainer, gitu lho!

Tips lainnya agar tampil elegan adalah dengan memakai baju berpotongan slim fit. Trik fashion ini sering dilakukan oleh pria dan wanita Eropa, lho! Baju berpotongan slim fit bukan berarti ketat, tapi pas di badan. Singkirkan celana panjang yang menyapu lantai, kaos gombrong dan jas kebesaranmu! Bawalah semua baju yang kebesaran ke tukang jahit agar ukurannya pas di tubuhmu. Untuk celana, pastikan panjang celanamu di atas mata kaki. Model celana ngatung ini sangat populer di Eropa. Alih-alih membuatmu terlihat cupu, justru kamu akan terlihat sangat modis. Jika celanamu sudah ngatung, pastikan kalau sepatumu ciamik dan bersih. Ingat, pakailah sepatu. Hindari sandal terutama sandal jepit jika kamu ingin terlihat elegan!

Tidak semua produk Louis Vuitton cocok untukmu. Ini benar sekali, apalagi jika menyangkut pakaian. Misalnya ada tren fashion dari Louis Vuitton terbaru, jika tidak sesuai dengan kepribadian dan bentuk tubuhmu maka jangan memakasakan membeli produk Louis Vuitton tersebut. Sama halnya dengan produk merek lain, pakailah apa yang membuatmu terlihat fabulous. Misalnya kamu bertubuh kerempeng, baju dengan aksen renda, berpotongan lebar, berwarna cerah dan bermotif besar akan memberi ilusi tubuh yang lebih berisi. Jika pinggulmu lebar, pakai saja statement accessories seperti kalung, anting, syal atau baju bermotif ngejreng agar perhatian orang tidak tertuju pada pinggulmu. Ketika memilih baju, warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, khaki dan beige dapat membuat penampilanmu lebih elegan. Begitu pula baju berdesain minimalis, dapat membuat tampilanmu berkelas. Pokoknya, hindari mix and match lebih dari tiga warna berbeda atau memakai terlalu banyak aksesoris agar penampilan senantiasa elegan!

Jika kamu adalah wanita yang hobi memakai makeup, pakailah makeup seminim mungkin. Ada riasan makeup yang cocok untuk pesta, ada juga riasan makeup yang cocok untuk sehari-hari. Jadi, tinggalkan glitter dan warna-warna ngejreng untuk riasan makeup keseharianmu! Selain makeup, baju, sepatu dan tas Louis Vuitton, perhatikan juga tingkah lakumu agar anggun dan melengkapi tampilan eleganmu. Misalnya, tidak berkata-kata kasar, tidak tertawa seperti genderuwo, tidak mengangkang ketika berjalan dan sopan kepada semua orang. Wanita yang elegan juga pandai menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Rawatlah dirimu agar selalu bersih dan sehat. Jagalah kerapihan meja kerja, kamar dan rumahmu agar kamu terlihat elegan secara keseluruhan.

Tips Merawat Tas Kulit Louis Vuitton Agar Awet

Memakai tas Louis Vuitton akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang, karena itu sering menjadi dambaan. Sebagian besar tas Louis Vuitton terbuat dari kulit, karena itu harganya mahal. Untuk merawat tas kulit, pastikan kalau tas tersebut tidak terkena hujan, tertumpah minuman atau dicuci karena dapat membuat kulit tersebut retak. Jika sudah retak, tas kulitmu akan menjadi sarang jamur dan bakteri, lho! Jika tas Louis Vuittonmu basah, gunakan kain lembut lalu tepuk-tepuk bagian yang basah hingga kering.

Simpanlah tas Louis Vuitton dalam ruangan bersuhu normal, jangan dibiarkan mendekam di dalam lemari terus. Keluarkan tas kulit tersebut dari dalam lemari setiap dua minggu sekali agar tidak lembab. Setelah beberapa jam, kamu dapat menyimpan kembali tas Louis Vuitton tersebut ke dalam lemari. Hindarkan juga tas kulitmu dari sinar matahari secara langsung, ya!

Jika kamu suka memakai tas kantor atau tas travel Louis Vuitton yang terbuat dari kulit asli, hati-hati dengan coretan pulpen! Tas branded kulit yang terkena coretan pulpen tidak dapat dibersihkan selamanya, lho! Maka, hati-hatilah ketika menyimpan pulpen di dalam tas kulitmu untuk menghindari malapetaka. Jauhi juga tas kulit Louis Vuittonmu dari jangkauan anak-anak agar lebih aman.

Cara merawat tas branded berbahan kulit lainnya yang perlu kamu ketahui adalah dengan memakaikan kondisioner khusus secara rutin. Sama seperti kulit manusia, kulit pada tas dan ikat pinggang Louis Vuittonmu juga harus dirawat. Kondisioner kulit tersedia dalam bentuk krim, minyak dan lilin. Kondisioner yang berbentuk krim dapat melembabkan tas kulit tanpa mempengaruhi warna asli serta melindungi tas tersebut dari noda. Jika kamu ingin melunakkan dan menjaga kondisi tas kulitmu, pilihlah kondisioner yang berbentuk minyak. Sementara itu, kondisioner yang berbentuk lilin adalah pilihan terbaik untuk melindungi tas kulit dari cairan dan noda.

Segera dapatkan tas Louis Vuitton, sepatu Louis Vuitton, pakaian Louis Vuitton dan koleksi Louis Vuitton lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia!